Thank's buat kalian yang udah kasih vote ke story aku.Happy Reading
💜💜💜.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pukul 01.15..
Langit kota seoul masih ramai menampakan puluhan kembang api yang begitu menawan. Suka cita menyambut pergantian tahun begitu terasa, di iringi doa, harapan dan impian jutaan manusia di seluruh penjuru dunia. Ada yang meminta berkah, umur yang panjang, kesuksesan, hidup yang baik, percintaan yang langgeng dan kejayaan di setiap langkah di tahun ini.
Gadis itu memejamkan kedua matanya seraya menyatukan kedua tangannya dan memohon sekali lagi akan kebahagian dalam hidupnya juga kebahagiaan orang2 di sekitarnya.
Cklek..
Gadis itu langsung membuka mata dan menoleh ke arah suara pintu kamar yg kini terbuka, menampakan seorang laki2 bertubuh tegap yang beberapa jam lalu bersamanya di atas panggung kini tersenyum lembut ke arahnya. Gadis itu merentangkan kedua tangannya menawarkan pelukan padanya, pria itu terkekeh dan berjalan mendekat melingkarkan kedua tangannya, merengkuh tubuh mungil gadis itu kedalam pelukannya.
"aku merindukanmu.." bisik gadis itu
"aku lebih merindukanmu.." balas pria itu sembari mencium pucuk kepala gadis itu. Untuk sesaat pria itu hanya ingin berlama2 memeluk gadisnya, seakan mengisi kembali energi yg sudah ia gunakan untuk melewati hari ini.
"Bisa kau katakan 'tidak apa2, semuanya akan baik2 saja' padaku ?" pinta pria itu.
Gadis itu mengangguk dan semakin mengeratkan pelukannya.
"Tidak apa2, semuanya akan baik2 saja. Kau, ah.. Bukan.. Maksudku kalian telah bekerja keras dan sudah berusaha selama ini. Berbahagialah.." ucap gadis itu dengan satu tangannya mengusap bahu lebar prianya.
Pria itu memejamkan matanya, menghirup dalam aroma manis yang dapat menenangkan dirinya. Gadis ini adalah candu baginya, hanya pelukannya setelah pelukan ibunya ia merasa tenang, nyaman dan dapat melupakan sejenak tiap keluh kesah dan beban yang selama ini ia tanggung. Bersama gadis ini ia tak pernah merasa sendiri, bersama gadis ini ia bisa lebih bahagia dan semakin bahagia dan bersama gadis ini pula ia berbagi segala hal dalam hidupnya.
Pria itu melepaskan pelukannya menatap kedua manik kecoklatan gadisnya. Ia tersenyum, kedua tangannya menangkup wajah gadis itu. Mengusap pipi chubby nya lembut.
"aku pria tampan dan menawan yang bernaung di agensi MMO ent. Seorang lulusan Produce 101 musim ke 2 dan center dari grup luar biasa Wanna One, Kang Daniel. Ingin mengucapkan terimakasih pada gadis yang ada di depanku, seseorang yg menggemaskan, yang membuat hari2ku selalu bahagia. Yang dengan sabar menghadapi tingkah kekanakanku, yang selalu ada saat aku merasa tidak berdaya dan saat aku kesepian dan menawarkan pelukannya padaku. Yang dengan tulus merawatku saat aku sakit dan menenangkan ibuku bahwa aku akan baik2 saja bersamanya. Aku sangat bersyukur tuhan mempertemukan aku denganmu, dan menjatuhkan hatiku pada kepribadianmu, terlepas dari fisikmu yang memang sudah cantik hehe.. sikap tulusmu yang membuat aku semakin jatuh cinta padamu, aku.. sangat mencintaimu.. Kim Sejeong.." ucap daniel panjang lebar tanpa melepaskan pandangannya dari gadis itu.
Sejeong terkekeh dengan sikap daniel sekarang, sangat menggemaskan melihat seorang kang daniel berbicara seserius ini membuat hatinya menghangat.
"Aku bahkan lebih bersyukur pada tuhan, dengan apa yang ia berikan padaku selama ini dan dengan murah hati mempertemukan aku denganmu."
"Kau mencintaiku ?" tanya daniel
"Ck, tentu saja tidak.."
"Eoh ?" daniel membulatkan matanya.
Sedangkan sejeong kembali terkekeh dengan reaksi daniel yang benar2 menggemaskan, ia tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang manis. Ia menarik tengkuk daniel dan mendaratkan satu ciuman disana, melumatnya lembut menyalurkan semua perasaan yang ada di hatinya. Mereka melepaskan ciumannya dengan kening keduanya yang masih menempel."Selamat tahun baru, kang daniel.." ucap sejeong
Daniel tersenyum dan lebih mengeratkan pelukanya di pinggang sejeong, mendaratkan kecupan kecil pada mata, hidung, kedua pipi dan melumat bibir cherry sejeong sekilas dan kembali mencium kening sejeong lama.
"Aku tahu kau mencintaiku.."
Bisik daniel dan kembali membawa tubuh sejeong ke dalam pelukannya. Menghabiskan malam tahun baru bersama, dengan harapan dan mimpi yang baru..HAPPY NEW YEAR'S MANTEMAN !!!
❤❤❤
Wkwkwk... Sumpah ini pendek buanget hahaha
Maaf yah aku cuman ngasih sependek ini, aselinya aku sibuk banget. Kerjaan juga numpuk dan belum nemu titik kelar padahal ini udah ganti taun dan gue gak dapet libur, ck !Apalagi di tambah galau dengan disband nya Wanna One.
Jirr.. Malam taun baru gue suram huhuhuSekali lagi thank's buat yang udah vote tulisan aku yg receh ini, aku terhura sekali huhuhu..
Selamat Tahun Baru 2019 !!
Semoga kebaikan, kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan menyertai setiap langkah kita semua..Dan semoga God Couple dapat banyak project di tahun ini.. AAMIIN !!!
Sukses selalu buat Wanna One dan Gugudan. Juga idol2 yang lainnya
Chu~ 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kang & Mrs. Kim
RandomCerita acak kang daniel dan kim sejeong, gak jago bikin spoiler 😁