" park woojiiiiinnnn..."
"Hwan Minhyun-shiiiii"
"Aaaa... Jaehwan"
"Yaaaa... Kang Daniellllll"
"Jisungieeeeee..."
Begitulah teriakan-teriakan dari para wannable fans dari national pick wannaone saat melihat para idolanya memasuki hall tempat diadakannya fansign untuk comeback mereka kali ini.
Ya, comeback terakhir mereka sebelum akhirnya disband karena kontrak mereka yang telah habis. Seharusnya mereka lebih memfokuskan diri pada comeback dari pada menggelar acara-acara seperti ini, namun mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu bagi para wannable yang pasti rindu untuk bertemu langsung dengan mereka. Apalagi beberapa waktu lalu kang daniel center dari wannaone ini memposting sebuah foto di laman fancafe nya dengan caption hadiah terakhir untuk wannable, Tapi bagaimanapun saat pertemuan terjadi akan ada perpisahan yang mengikuti dan sekarang detik-detik perpisahan itu hanya menghitung hari. Sedih ? Para wannable lebih tahu dari hanya sebuah kata sedih.
Wannaone bukan hanya sebuah grup kontrak yang terbentuk hanya karena suatu acara bakat biasa, mereka adalah 11 pemuda yang membuktikan bahwa bukan hanya kemampuan individual yang mengantarkan mereka pada kesuksesan tapi kerja keras, semangat, serta cinta dari para wannable dan dukungan dari orang-orang yang mereka sayangi membuat wannaone berada di puncak kesuksesan, jangan lupakan begitu banyak prestasi yang mereka torehkan selama satu tahun ini.
Kembali pada para national pick kita yang sekarang telah duduk di posisi masing-masing.
Mereka dengan penuh semangat memberikan salam hangat khas mereka sebagai pembuka untuk dimulainya fansign kali ini dan di lanjut dengan saling bercengkramah dengan para wannable, sesekali para member akan menyahut jika namanya di panggil para fangirl di depan sana.
Dari kejauhan tampak seorang gadis dengan coat berwarna hitam, topi serta masker menatap kesebelas pria di depan sana dengan rasa bangga. Senyum manisnya mengembang ketika netranya kini menatap pria itu, menunggu 2 orang lagi setelahnya itu gilirannya maju.
Dimulai dari Yoon Jisung, ia memberikan satu kotak teh herbal yang cukup mahal padanya.
"Oh, astaga ini sangat mahal. Kau yakin memberikannya padaku ?"
"Iya, hyung ini khusus untukmu"
"H-hyung ? Ahaha.. Kau in- Omo !! " jisung terkejut saat ia menyadari siapa gadis yang ada di hadapannya.
"Kau.. ?" bisiknya
Gadis itu memposisikan telunjuknya di bibir, mengisyaratkan jisung untuk diam. Jisung tersenyum dan mengagukan kepalanya mengerti.
Setelah itu, ia berpindah ke hadapan han sung dan minhyun. Ia memberikan paket perawatan wajah untuk han sung juga sabun dan lilin aroma therapy untuk minhyun. Sama halnya dengan jisung, ha sung dan minhyun yang menyadari siapa gadis tersebut hanya diam dan tersenyum geli menuruti apa yang di lakukan gadis itu.
Selanjutnya ia memberikan satu set gundam pada woojin, album terbaru rihanna pada daehwi, game terbaru untuk bae jin, syal untuk jihoon, sepatu dan bola basket untuk guanlin, kotak musik untuk jaehwan dan satu pack kopi bubuk kualitas terbaik untuk Ong seongwoo.
Terakhir untuk pria itu, kang daniel. Kini mata mereka berdua bertemu, terlihat kini semua member sedikit mencuri pandang ke arah mereka berdua. Gadis itu mengabil hadiah terakhirnya pada daniel, sebuah boneka kucing gemuk berwarna putih dengan corak oranye dan hitam serta satu amplop berwarna werah.
'Hanya ini ?' bisik daniel dalam hati.
Bisa ia lihat bahwa sekarang para hyung dan dongsaengnya terkiki geli dengan reaksi daniel. Ia kini menatap gadis di depannya dengan senyum kikuk.
'ck, padahal aku kira ia akan memberikanku sesuatu yang bagus'
"Apa kau tidak suka ?" tanya gadis itu
"Eoh ? Apa maksudmu ? Ini.. Aku suka kucing. Yah, aku.. Menyukainya"
"Syukurlah, kalau begitu kau bisa membuka amplop itu" ucapnya sambil menunjuk amplop di tangan daniel.
"Apa ini ? Apa ini semacam pertanyaan yang harus ku jawab ?"
Gadis itu hanya tersenyum di balik maskernya, menpakan kedua matanya yang kini melengkung lucu. Sejenak daniel teringat seseorang, tapi sudahlah.. Tidak mungkin di tempat seperti inikan ?
Daniel kemudian membuka amplop merah tersebut dan oh ! Sebuah surat..
'Kau mendapatkannya, hatiku..
Hadiah untukmu adalah Ya! Dariku...
Iya, aku juga mencintaimu Kang Daniel-shi'K. Sejeong❤
Daniel, kini ia membulatkan matanya menatap pesan singkat dan nama pengirim yang tertulis disana. Ia menoleh pada gadis di depannya yang sekarang menurunkan sedikit maskernya dan membuat heart sign dengan kedua tangannya.
Daniel menutup mulutnya tak percaya, bahkah ong yang ada di sebelahnyapun ikut terkejut dan memandang ke arah jaehwan seperti 'apa ini dia ?'
Gadis itu gadis yang mampu mengalihkan dunianya, hadis yang selama satu tahun ini mengisi hatinya, gadis yang dengan hanya mendengar suaranya saja sudah mampu membuat ia tenang. Gadis itu, dia gadis yang ia cintai. Kim Sejeong ada di hadapannya ?
Sumpah demi apapun, daniel ingin berteriak dan memeluk gadisnya.. Eumm bisa di bilang gadisnya kan ? Dia, kim sejeong menjawab 'iya' bukan ? Iya untuk menjadi wanita yang berharga di hidupnya setelah ibunya.
Oh, ya ampun daniel benar2 susah payah untuk mengendalikan dirinya saat ini takut2 jika para wartawan atau wannable menyadari gelagat daniel. Meskipun nyatanya senyuman itu tak pernah lepas dari wajah tampannya. Oh ! Daniel tidak tahan untuk bersorak saat ini juga. Astagaaa
Gadis itu, kim sejeong menuliskan sesuatu pada sebuah kertas dan memberikannya pada daniel. Dengan sengaja daniel menggenggam kedua tangan sejeong menautkan jemari mereka dan kembali tersenyum yang langsung di balas oleh sejeong. Sadar dengan keadaan sejeong melepaskan tautan mereka dan berdiri membungkukan badannya pada daniel dan hendak pergi dari sana.
"Aku pergi dulu daniel-shi"
Ucapnya sambil melambaikan tangannya pada daniel.Daniel terus menatap punggung sejeong yang kini hilang di antara para wannable, ah sedikit tidak rela memang. Ia membuka kertas pemberian sejeong dan kembali tersenyum setelahnya, ah benar2 hari yang bahagia.
'setelah ini ayo kita bertemu daniel-shi'
Maafkan atas ke gajean dan ke pendekan story aku ini 😭
Siapa yang nonton AAA 2018 ?? Gugudan menang awards cuy !! So proud buat mereka 😆😆
Tapi, sumpah aku kesel dan bad mood sama pihak AAA pas gugudan perfoam di tambah gereget pas di akhir acara kan wanna one sama gugudan itu sebelahan tapi sayangnga sejeong di belakang sama sohye dan malah nayoung sama hana eonni di sebelah daniel.. Merengut aku tuh ya lord 😭😭😭😭
Kapan lagikan ada moment sejeong sama daniel 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kang & Mrs. Kim
RandomCerita acak kang daniel dan kim sejeong, gak jago bikin spoiler 😁