'Eh, dia ganteng, pinter, sexy lagi.. Tapi, sayang dia penyuka sesama jenis. Iya dia GAY !!'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Astaga, liat tangan berototnya, pengen meluk tau gak." bisik seorang gadis berambut panjang pada gadis sebelahnya
"Oh, liat juga dada bidangnya. Kayaknya nyaman banget kalo lo taro kepala lo nyender di sana." jawab wanita itu sambil terkekeh.
Kang Daniel, pria berumur 27 tahun itu adalah dosen yang mengenyam pendidikan dual degree dengan gelar cum laude kini sedang sibuk menjelaskan materi tentang ilmu ekonomi. Dengan paras tampan, tubuh tegap, kulit putih bersih, rahang yang tegas dan bibir yang ah lupakan kalian akan gila jika membayangkannya 😄
Tapi, dari semua kesempurnaan yang tuhan berikan padanya hanya satu kekurangan dari pria itu. Ia tidak mencintai wanita, lebih tepatnya ia tak tertarik dengan wanita dan memiliki ketertarikan pada sesama jenis, ah maksudku kang daniel dia adalah seorang GAY !
Ya, kang daniel dosen tampan kita seorang gay. Setidaknya itu menurut gosip yang berhembus, bukan tanpa alasan jika gosip itu muncul. Pasalnya selama 3 tahun daniel mengajar di kampus ini tidak ada satupun mahasiswa atau dosen yang mendapati daniel bersama seorang wanita, bahkan sudah banyak dosen wanita atau mahasiswi yang mencoba menggodanya dari cara yang murahan hingga nekat. Namun semuanya hanya bisa menghisap jempol mereka. Bahkan daniel tak pernah mepunyai riwayat memiliki anak bimbingan seorang perempuan.
Dan menurut kabar yang berhembus daniel selalu tak mau jika di ajak ke acara-acara apapun yang di selenggarakan oleh kampus dan memilih untuk berdiam diri di rumah. Tidak aneh memang, tapi ayolah di umurnya yang cukup matang bukankah seharusnya hormon yang ada pada dirinya itu butuh pelampiasan ?
Tringg..
Tringg.."Baiklah, saya rasa cukup untuk hari ini.. Dan.." ucapan daniel menggantung ia kini menatap pada seorang gadis dengan rambut di ikat ekor kuda tersebut mendelik tak suka padanya "saya harap tugas pertemuan hari ini bisa di kumpulkan 3 hari berikutnya di meja saya." ucap daniel dingin dan berlalu meninggalkan kelas.
"Astagaaaa, gue rasanya mau mati keabisan nafas." ucap gadis bernama Jung Inha
"Wah, mendadak ini kelas kayak di sauna tau gak.." ucap gadis satunya park dara yang kini mengibas-ngibaskan tangannya.
"Percuma, kalian gak bakalan bisa deketin pak daniel dia itukan penyuka sesama jenis. Mau se'gede' apapun punya kalian gak bakalan di lirik.. Hahaha" celoteh salah satu mahasiswa pria di kelas itu seakan membuat kedua wanita tadi skak mat.
Sedangkan tanpa mereka ketahui seorang gadis di depan mereka kini tengah menahan kekesalannya ketika ia dari tadi mendengar ocehan mengenai dosen yang baru saja keluar dari kelasnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Suasana kantin siang ini sangat riuh karena semua anak klub basket sedang mengadakan perayaan kecil-kecilan karena kemenangan mereka. Di satu sisi gadis dengan rambut di ikat ekor kuda itu hanya mengaduk eskrim yang kini mulai mencair, dia kim sejeong seorang gadis dengan paras yang cantik dan otak yang pintar membuat ia menjadi salah satu mahasiswa yang pintar di kampus ini.
"ih lo kenapa sih jeong ?? Dari tadi mukanya mesem banget deh.." colek nayoung pada sejeong di sebelahnya.
"Iya, muka dia bete mulu dari pas keluar kelas tadi.." ucap mina yang mencomot kentang yang ada di depannya
"Pptff.. Jangan bilang kalo lo juga naksir sama pak daniel ?"
"hah ?? Aseli lo jeong ?" tanya mina antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kang & Mrs. Kim
RandomCerita acak kang daniel dan kim sejeong, gak jago bikin spoiler 😁