Hadeuh..

165 24 0
                                    



"Sejeong.. Kim sejeong !!" teriak gue

"Duh, apaan sih lo teriak-teriak, berisik tau.. " jawabnya ketus

"Ya maaf, abis lo gua panggil gak nyaut-nyaut dari tadi.."

"Hmm.. terus lo mau apa manggil-manggil gue ??"

"itu.. gue.. emm.."

"Ck, buruan kang daniel ih. gue gak ada waktu kalo lo cuman hem ham hem doang.. "

"itu, tugasnya pak jisung.. gue boleh pinjem gak punya lo ?"

" Enak aja, enggak mau. gue udah capek bikinnya semaleman terus lo mau nyontek tugas gue ? enggak makasih"

"ih bukan nyontek. gue pinjem buat gue liat doang gimana bikinnya, cuman buat referensi doang ko. gue janji isi ama penjelasannya bakalan beda, gue cuman pinjem doang sumpah."

" Enggak. gue udah tau elo pasti ujung2nya lo bakalan copas tugas gue dan kita berdua bakalan di panggil pak jisung kayak semester kemaren.. gak kapok banget sih lo ? heran."

"Enggak jeong, gua janji gak bakalan copas" jawab gue kekeh, ayolah gue bener2 stuck dan cuman sejeong harapan gue buat nyelesain tugas ini tepat waktu.

"Enggak !!"

"Kalo gitu lo bantuin gue ngerjain tugasnya"

" Dih, siapa anda hey ?? harus banget gue repot-repot bantuin lo.."

"Gue temen lo dari kecil woy.. pelit banget sama gue ih."

"Bodo."

"Je, ayolah. bantuin gue yah, gue goblok kalo disuruh nyusun tugas pake bahasa inggris kek gini.."

"Bodo amat. udah gue ada kelas, Bye !!"

"lah, je.. je.. kim sejeong !! Ck, ah kepaksa harus ke perpuskan kalo gini mah.."
























Hey, aku datang~ kkkkkkk~
Bangsat banget yah aku lama ngilang trus dateng2 cuman bawa remah2 kek ginian hahaha..


Miss you ih~



Mr. Kang & Mrs. Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang