Setelah teriakan bu Ayu selaku kepala sekolah, sekolah menjadi sangat ramai.
Karena, murid dipulangkan lebih awal. Yeay!
Kamu sudah menunggu Mingyu setengah jam, namun makhluk tampan itu belum juga muncul.
Kamu putuskan untuk mendatangi kelasnya saja.
Baru saja pintu terbuka, kamu sudah disambut pemandangan yang indah. Para cogan berkumpul disana dan melihati mu.
"Oh (y/n)! Sini!" Panggil Taeyong.
Kamu yang ternotis cewek sendiri, gugup setengah hidung Jaemin.
Kamu buru buru duduk dibelakang Mingyu."Loh kenapa di belakang? Sini didepan aja" salah satu dari mereka yang mempunyai wajah khas bule peka dengan posisi mu.
Kamu yang takut, hanya menggeleng.
"Adek gua takut liat lu pada, muka lu kayak ondel ondel sih" celetuk Mingyu
"Songong banget lu Gyu" protes cowok berdimple itu.
Seketika kamu berjalan ke arah lelaku itu. Semua bingung melihatmu yang tadi takut tiba tiba jalan mendekat.
"Kenapa?" Tanya cowok itu
Kamu menjulurkan tangan ke dimple cowok tersebut. Otomatis membuat semuanya terkejut bukan main termasuk cowok tersebut.
"Lucu hehehe" Kamu menusuk jari kamu dipipinya.
Semuanya speechless melihatmu.
"Kakak namanya siapa?"
"Eh? Oh nama gua Jaehyun"
"Aku suka pipi kakak!" Katamu semangat.
Semua orang disana kecuali kamu, hanya bisa menahan diri untuk tidak menyulikmu.
Mingyu yang sadar situasi buru buru menarik kamu.
"Heh! Jangan jadi pedo lo semua! Apalagi lu Yut!"
"Siapa yang pedo anjir!"
"Muka lu semua keliatan kayak pedo!"
"Udah ah! Rencananya kita mau ke rumah Mingyu kenapa pada diem disini? Udah cepet siap siap" omel Doyoung.
Semua langsung pergi ke area parkir, disitu pada naik moge cuy! Mahal mahal pasti, kalo baret dikit aja, nangis tujuh hari tujuh malem itu.
Dijalan kamu udah ngerasa kayak mau tawuran. Gimana engga, kamu sama Mingyu diikutin banyak motor dibelakang. Udah motornya cakep cakep, yang ngendarain ganteng ganteng, modar tuh ciwi ciwi yang liat.
Bobrok ala NCT
Sesampainya dirumah, kamu buru buru masuk kamar. Kamu mau mandi. Ini tuh gara gara cogan dateng ke rumah, coba aja engga, boro boro mandi ganti baju aja kalo niat:)
Selesai mandi kamu turun ke bawah. Rencana sih mau nyiapin makanan. Tapi udah dipanggil sama Mingyu.
" (Y/n)! Sini bentar! Kenalan dulu!"
Kamu dateng kesana. Yang lain ngeliatin kamu sambil cengo. Gimana engga cengo, kamu cuma pake croptop abu sama celana pendek se paha.
"Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan" celetuk Yuta.
"Yawloh surga dunia" celetuk Lucas yang ternyata termasuk teman Mingyu.
Mingyu yang sudah biasa hanya bersikap tidak terjadi apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok ala NCT
Fanfictionberisi tentang kebobrokan para anggota NCT. selamat menikmati~