Seminggu setelah ujian selesai, para makhluk astral memutuskan untuk kumpul dirumah Taeyong-Mark. Mereka mau ngerencanain liburan mau ngapain, kemana, dan kapan. Jenuh mereka tuh dengan segala pelajaran dan tugas yang menumpuk.
"WOY LIBURAN YOK! NGELAPUK BAT GUA DIRUMAH MULU" Yuta udah menggelepar diatas karpet. Capek dia ngadepin ulangan kemarin, udah mana dia ga bisa jawab semuanya.
"Ayo! Kemana nih? Puncak?" Usul Kun
"Bosen ah Puncak mulu, Jogja gimana?"
"Lolot! Itu mah sama aja kayak ke Puncak, Ten!" Udah capek Mingyu sama tuh cabe Thailand satu. Gatau apa dari SD sampe gede kek babon gini, mereka bolak balik Jogja kalo ada study tour:"
"Jogja? Bisa tuh, gua punya villa disana, kita bisa pake itu." Usul Johnny. Emang sih, diantara kalian semua, Johnny doang yang paling kaya. Kaya monyet:(
"Kalo soal villa mah, bokap gua juga punya." Sahut Jaehyun. Dari tadi doi mah nyimak aja, capek kalo kudu adu bacot sama monyet Ragunan:(
"Dimana?" Tanya Taeyong
"Paris. Tapi lebih kayak pent house sih"
Hening. Semua speechless mendengar sang sultan berbicara.
"Alig lu" Lucas natap Jaehyun ga percaya. Dia masih ga percaya aja kalo sahabatnya yang suka dia nistain, se kaya ini.
Bukannya kenapa, Jaehyun ga pernah nunjukin tanda tanda kehamilan .gg
Tanda tanda kalo dia kaya melintir;"
Emang ya nih bumbu dapur satu, diem diem idaman."Gimana? Mau?"
"MAU LAH" semua serempak teriak ke Jaehyun.
"Anj, ga usah pake ujan dong bangsat"
"Maaf sayang" Lucas sama Ten bersihin baju dan muka Jaehyun dengan kembang 7 rupa dari 7 negara .gg
"Jadi kapan berangkat nya?" Akhirnya kamu angkat suara setelah berabad abad.
"Besok?" Tanya Kun
"Gila aja besok, prepare aja belom" Mingyu nyaut ga setuju.
Bukannya kenapa, dia tuh tau kalo kamu prepare bisa sampai bawa 2 koper, 1 handbag, 1 sling bag, dan 1 koper kosong buat oleh oleh.
"Yaudah lusa, gausah ribut ribut lagi. Sekarang bubar, sampe rumah langsung packing, gausah banyak banyak ntar ribet bawanya!"
"Siap pakde Taeil yang terhormat" Semua sungkem sama Taeil. Dan gatau kenapa Taeil nerima aja sungkeman mereka satu per satu:)
Sungguh ajaib kelakuan manusya manusya ini.
▪▪▪
2 hari berikutnya..
"Bang, kumpul dimana nih? Lupa nanya lagi kemaren"
"Oiya bentar abang tanya Jahe"
Sambil nungguin Mingyu, kamu lanjut nge blow rambut sama poni. Abis potong rambut nih jadi masih ada fresh new hair vibe nya.
"Kumpul di rumah Jahe katanya. Udah ayo berangkat ketinggalan pesawat gua gak nanggung" Abis itu Mingyu pergi ninggalin kamu.
"Amit amit gua punya jodoh kayak gitu"
Kok udah tinggal naik pesawat? Kapan beli tiketnya? Tanya kan itu kepada Yang Mulia Taeyong. Kenapa 'Yang Mulia'? Karena ribet kalo pake nama lengkap:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok ala NCT
Fanficberisi tentang kebobrokan para anggota NCT. selamat menikmati~