Teraweh Pertama

2.1K 170 10
                                    

Pagi pagi buta kamu udah bangun. Bangun karena mual sih bukan niat mau bangun :>

Keluar dari kamar mandi kamu udah disuguhkan pandangan cogan cuma pake celana, alias shirtless.

"Astaghfirullah" langsung nutup mata kamu. Besok udah puasa, gak mau nambah dosa:(

"Eh (y/n) udah mual nya?" Tanya Taeyong.

"Tau dari mana gua mual?"

"Tadi kedengaran hoek hoek nya" si Jojon tuh kalo ngomong suka gak ngotak;"

"Yaudah sini, kamu makan dulu habis itu minum obat" suruh Mingyu sambil dudukin kamu dimeja makan.

Untuk kali ini, kamu bisa makan dengan tenang. Iyalah itu 21 makhluk, Mingyu gk termasuk, pada nyadar kalo pujaan hatinya lagi sakit. Jadi mereka gak mau bikin tambah sakit dengan kericuhan mereka.

"Eh! Eh!" Lucas manggil dengan tidak santainya.

"Naon sih? Wajah ganteng gua kena sembur nih" kata Yuta sambil ngelap mukanya pake kaos Haechan

"Abang laknatullah! Ini baju gua!" Haechan mukul kepala Yuta dengan sendok lemah lembut:)
Saking lembutnya, itu sendok sampai bengkok:)

"Adaw! Durhaka ya kamu sama abang sendiri?"

"Gak gua anggep"

"Beuh! Haechan savage ngikutin siapa nih?" Ten mulai kompor

"Renjun lah kak. Renjun tuh kalo ngomong santai tapi nyelekit disini kak" kata Jeno sambil nyentuh dadanya seakan akan itu organ dalemnya mau keluar.

"Asu, kok gua?" Renjun gak terima dibawa bawa namanya.

"Udah... Besok udah mau puasa masih aja ribut kayak anjing rebutan bola" Doyoung sih gak peduli tatapan marah makhluk disekitar nya. Toh dia masih ganteng.

"Nanti malam teraweh semua kan?" Tanya Taeil.

"Iya lah" ini sih kumpulan anak alim

Kumpulan anak alim itu, Taeil, Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Kun, Hendery, Renjun, Jungwoo, Winwin.

"Insyaallah kalo gak ngantuk" nah sisanya kumpulan syaiton semua, apalagi si Lucas, astaghfirullah.

Tapi beberapa saat kemudian, pada setuju dan bakal dateng. Loh kenapa? Nyai Taeyong dan Doyoung bersabda,

"Kalo lu pada gak dateng teraweh, siap siap kelamin lu pada kita potong"

Ngeri cuy, kebanggaan mereka masa dipotong gara gara gak teraweh? Gak banget atuh ah.

Terus kamu ikut nambahin, "kalo nanti masih aja ada yang gak dateng, gak usah deket gua lagi."

Ciut lah semua. Mana mau mereka pisah sama pujaan hati. Kelompok alim sih nyantai denger nya, kalo kelompok syaiton? Udah ketar ketir ditempat.

"Setuju gak?"

"SIAP SETUJU"

Bobrok ala NCT

Allahuakbar Allahuakbar

Kondisi rumah Mingyu dan kamu.

"Ayo dek, udah adzan tuh" panggil Mingyu.

"Bentar bang, sajadahnya belom ketemu" sahut kamu dari kamar.

Iya, Mingyu udah dipintu nungguin kamu yang masih nyari sajadah.

"Udah belom?"

Bobrok ala NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang