Sakit

2.1K 180 11
                                    

Liburan telah usai dengan cepatnya. Begitu pula kedekatan mu dengan 3 kokoh Cina, sebut saja Hendery-Yangyang-Xiaojun.

Dan kejutan spesialnya adalah, mereka bertiga satu sekolah dengan mu. Untuk Hendery dan Xiaojun ada dikelas 10 IPA 3. Sedangkan Yangyang sekelas sama kamu di 10 IPA 1.

Pak Chanyeol masuk dengan senyum tampannya, membuat semua ciwi ciwi kelas menjerit manjah.

"Selamat pagi semua!"

"Pagi juga pak!"

"Perkenalkan ini ada anak baru, namanya Yang-- Samyang!"

"Yangyang pak, bukan samyang" protes Yangyang ketika namanya diganti dengan nama makanan pedas.

' untung wali kelas sendiri, kalo engga udah gua sedot roh nya ' batin Yangyang

"Ya itu lah. Udah kamu kenalin diri kamu, bapak mau nge vlog dulu. Good bye everybody!"

Anak kelas cuma geleng-geleng kepala melihat tingkah laku wali kelasnya yang menjelma jadi anak gawl. Walaupun udah tua, dia tetep cakep jadi cocok, pikir anak kelas.

"Halo semua! Nama gua Yangyang. Pindahan dari Cina"

Baru aja tarik napas sebentar, udah ada aja yang teriakan.

"Nomor hp nya berapa?"

"Udah taken belom?"

"Panggil sayang boleh?"

"Id line dong mas"

"Hati dedek free nih, boleh masuk kapan aja"

Yangyang udah kewalahan ngadepin ciwi ciwi kelas, cuma senyum kearah kamu sama Mark, sambil ngasih tatapan

TOLONGIN GUA! GAK KUAT GUA DIGINIIN!

Kalian sebenernya ngerti kode Yangyang, cuma pura pura gak liat aja. Kan seru liat temen kesusahan, astaghfirullah jangan ditiru ya adek adek.

Abaikan kesibukan Yangyang dengan para ciwi, kini kamu cuma diem aja dimeja. Lisa gak masuk, lagi pulang ke Thailand dia, katanya kakeknya nikah lagi yang ke 25.

Kelas ramai karena jamkos, iya jam kosong. Guru guru lagi pada rapat buat persiapan UTS nanti.

Kamu pengen ke kantin, cuma males. Badan kamu juga rasanya gak enak, kayak pegel terus panas. Mark yang liat kamu cuma diem doang, akhirnya berinisiatif buat ngedeketin.

"(Y/n)? Kenapa kok lemes banget?"

"Gak tau. Rasanya gak enak aja badan tuh" suara kamu udah berubah jadi serek.

Mark yang curiga, langsung megang dahi kamu. Dia kaget.

"Kamu sakit! Ayo ke UKS, badan kamu udah panas banget ini. Udah sarapan belom? Aku beliin roti ya? Nanti diabisin"

Belum sempat kamu menjawab pertanyaan yang dilontarkan, Mark udah pergi gak tau kemana. Kayaknya sih beli roti. Kamu udah bodo amat, yang penting sekarang harus tidur, soalnya kepala udah sakit banget.

Setengah menit berlalu, dan kamu akhirnya tertidur. Pas udah tidur, gak lama Mark datang sambil terengah-engah.

"Ini ro--- yah...dia tidur"

Mark menatap wajahmu, sesekali mengelap bulir keringat yang jatuh. Dia tersenyum dan meminta bantuan Lucas untuk menggendong (y/n) ke UKS. Dia sebenernya kuat gendong kamu, cuma gak enak aja.

Bobrok ala NCT

Bangun bangun kamu udah ada dikasur nan empuk. Bisa kamu tebak ini di UKS sekolah. Tapi siapa yang bawa kamu kesini? Tadikan Mark beli roti, masa kamu melayang ke UKS sih?

Bobrok ala NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang