Sebulan setelah lebaran, mereka mulai masuk sekolah. Tepatnya, ujian sekolah:)
Sounds creepy...
"(Y/n), udah belajar belom?" Tanya Lisa
"Udah, tapi gua takut lupa mendadak. Kenapa emang nya?"
"Hehehe.." Lisa nyengir doang.
Pasti ada maunya ini, dari cengirannya udah keliatan kalo dia...
.... Cucunya Vina Garut. GAKK! Yakali manusia secakep dia jadi cucu orang mesum.
"Iya kalo gua inget yes."
"ULULULU MAKASIH SAYANG." Lisa nerjang kamu dengan pelukan maut nya.
"ASSALAMU'ALAIKUM, COGAN DATANG!"
"DUNG TARARADUNG TARARADUNG"
"SARIMIN PERGI KE PASAR"
"CAS, BAWA PAYUNG NYA CAS"
"GOBLOK! LO KATA GUA MONYET?!"
"LAH EMANGNYA BUKAN?"
"YA EMANG MONYET"
"SI GOBLOK"
Satu kelas ketawa gara gara Lucas, Felix, sama Sana. Kalo ada audisi kegoblokan, mungkin mereka juara pertama. Gobloknya mereka itu... Natural:)
Entah harus sedih liat kelakuan mereka atau gimana. Apalagi si Lucas, orang normal mah gak ada yang mau disamain sama monyet, nih anak malah mau. Kadang aja ibunya sendiri, Bu Wendy, gak mau ngakuin Lucas anak dia malah si Mark yang dianggep anak.
"Eh! (Y/n) kamu kan pinter, baik hati, dan tidak sombong, gak kayak yang disebelah kamu."
"HEH! Gua ama lo, masih parahan lo!" Lisa sewot dikatain sama Lucas:)
"Terus?" Sela kamu. Males aja denger toa masjid sama kingkong autis berantem.
"Bagi bagi lah, sedekah loh, dapet pahala"
"Yeuu si goblok, bagi bagi contekan bukan dapet pahala, malah dapet dosa!" Mark noyor kepala Lucas. Kesel dia tuh pagi-pagi paling enak ngapalin pelajaran, malah keganggu sama kingkong autis.
"Tapi itu sedekah, nah! Sedekah dapet pahala! Kok jadi dosa sih! Dasar Markonah."
"Cas, gini, sedekah emang dapet pahala, tapi kalo sedekah contekan malah dapet dosa. Paham?"
"G. Jng mks"
"BODO AMAT NJIR"
Mark udah lelah dengan sikap temennya yg udah autis dr sel sperma. Tambahan buat Mark, mungkin dia harus nyaranin Bu Wendy buat tes kejiwaan Lucas. Takutnya ada setan tiktok yang merasukimu... Hingga kau tega menghianatiku yang tulus, mencintaimu.
Nahkan langsung muncul;)
Kring... Kring...
Kelas mendadak ricuh setelah bel bunyi. Ada yang lari kesana kemari, ada yg nyiapin contekan, ada yang ngapalin sambil panik, ada juga yang nyantai kayak Mark.
Iya, Mark tuh aslinya pinter banget, cuma gak begitu keliatan karena dia main sama anak anak autis.
"WOY! NANTI JANGAN PADA BOLOT KALO GA MAU DISUMPAHIN BENERAN!"
"SIAPIN KERTAS WOY"
"PENGAWAS SIAPA?"
"PAK YUNHO WOY!! MAMPUS AJA KITA"
"ALLAHU SUSAH KAN DIA KENAPA GA DIGANTI PAK HEECHEUL"
"MANA GUA TAU GUA BUKAN EMAK NYA"
kriet...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok ala NCT
Fanfictionberisi tentang kebobrokan para anggota NCT. selamat menikmati~