Setelah insiden gelas pecah, Chenle sama Jisung akhirnya cuma duduk diem di sofa. Gak berani mereka gerak sedikit pun, bahkan napas aja tuh pelan pelan banget biar perutnya ga keliatan gerak;")
"Udah kak, biar gua aja yang bersihin belingnya." Tumben tumbenan si Lucas nawarin bantuan (°0°)!! Biasanya juga dia yang butuh bantuan, soalnya diamuk Doyoung sama Taeyong;")
"Cas... Lu gak kepentok kan? Waktu dibandara tadi kepeleset ga? Atau lu kesambet gitu waktu turun pesawat?" Kun berhenti bersin beling, dia berdiri kaget sampe bolak balikin badan Lucas, yang nyatanya 3 kali lipat lebih gede daripada badan dia.
"Kagak anjir, udah sini gua aja" Lucas ngerebut sapu sama serokan yang dipegang Kun. Dia pelan pelan nyapu beling satu satu. Adem banget liat Lucas gini:( Berasa liat calon suami ikut bersihin rumah:3
"Yaudah bersihin yang bener, jangan sampe ada yang ketinggalan! Ntar kena kaki masalah lagi!"
"Iye iye bacot! Kayak gua ga ngerti ginian aja, udah sono masak. Tuh bocah kalo makin kelaperan, makin berisik"
"Yaudah, awas ya lo sampe gak bersih, gua tusuk pake beling!"
Lucas merinding disko denger anceman Kun. Gak bayangin, dia ditusuk beling terus— udah! Udah! Serem banget bayanginnya:")
Balik ke Kun. Dia sekarang mulai ngeluarin bahan bahan buat bikin nasi goreng pesenan 4 abg labil. Iya labil kalo kata Doyoung. Gak ngerti kenapa disebut labil, biarin aja lah daripada diamuk lagi sama Doyoung.
Dia bikin nasi goreng yang simple aja, cuma nasi, kecap, bubuk cabe, telor, sama yang paling penting, MICIN!! Micin tuh hmm.. Enak banget:3 Tapi jangan digado ya;") Ntar kepalanya pusing kalo gadoin micin, asin;")
Pas lagi enak enak masak, si Taeyong dateng. Keliatannya sih ngubek ngubek kulkas, gatau nyari apa.
"Yong! Ngapain lu? Lu udah kayak maling aja"
"Ha? Oh ini.. Nyembunyiin hp nya si Ten"
"Ngapain anjir disembunyiin di kulkas" Lelah banget sama kelakuan makhluk Tuhan satu ini. Mana ada nyembunyiin hp di kulkas, ntar dingin HP-nya. Iya kalo inget, lah kalo lupa ampe berminggu-minggu? Beku itu hp dikulkas, keluar keluar dia jadi Elsa bikin boneka salju, namanya Kekey.
Aku bukan boneka~
Oke skip. Balik lagi ke masalah Taeyong ngumpetin hp nya Ten.
"Emang ngapa dah? Kok sampe diumpetin di kulkas gitu"
"Ten muter bokep depan bocil 2"
....
...
..
"ANJING! GADA AKHLAKNYA YE TUH ORANG!" Gagang sutil yang dipegang Kun langsung patah. Gara gara pas teriak tadi, dia mukul sutil nya ke tembok ampe mental itu ujung yang buat goreng.
"KUN ANJIR, ISTIGHFAR UKHTI EH AKHI, ASTAGHFIRULLAH ISTIGHFAR" Taeyong panik, takut Kun kerasukan kayak Lucas sama Chenle dulu😭
"Goblok ah! Gua ga kesurupan, gua emosi ampe kromosom anjir sama lu pada!" Untung emosi nya pas itu nasgor selesai ditata, coba pas masih goreng.. Habis udah biji nasi bertebaran di lautan debu dan polusi.
"Apaan sih ribut ribut udah kek mau hajatan" Yuta dateng sambil garuk garuk rambut gondrong nya (katanya sih biar kayak anime anime gitu, padahal mah jd kek gembel:" Iya gembel, tapi gembel ganteng nan elit).
Pas nungguin jawaban, dia liat tangan Kun. Kayak gak asing sama yang dipegang, pas diliat terus...
"WOY ANJIR LAH! VERONIKA NGAPA BISA BEGITU" Yuta langsung nangis ditempat ngeliat si Veronika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok ala NCT
Fanfictionberisi tentang kebobrokan para anggota NCT. selamat menikmati~