Tenang

3.2K 255 63
                                    

Hari ini sekolah tenang, bahkan suara kentut Lucas tidak terdengar. Guru yang mengajar pun tenang, tidak ada suara spidol yang terdengar.

Kamu bingung, kenapa tiba tiba tenang? Apa ada insiden terjadi? Apakah Belanda kembali melakukan agresi militer nya?

Saat bel istirahat pun sama, sekolah terasa rumah hantu sekarang. Tidak ada tanda tanda kehidupan.

Kamu yang sudah tidak tahan dengan kondisi sekarang, langsung bertanya ke Mark yang kebetulan disampingmu.

"Mark, ini kenapa tenang banget?"

Mark menoleh "gua udah pernah cerita tentang preman sekolah disini belom?"

Kamu menggeleng "emang ada ya?"

"Ada, kalo dia dateng sekolah pasti begini"

"Dia itu... Cewek atau cowok?"

"Dia c---"

Brakk...

"HEH LO SINI! BAWAIN TAS GUE!"

Seseorang bertubuh tinggi tegap datang ke kantin dengan rusuhnya. Dari sikapnya tadi bisa disimpulkan bahwa, dia preman sekolah yang Mark maksud.

Posisi kamu membelakangi orang tersebut. Kamu yang terlahir dengan kapasitas kepo yang berlebihan, memilih berbalik badan untuk melihat orang tersebut. Ketika kamu berbalik...

Prang...

Gelas yang kamu pegang jatuh dan pecah. Sontak membuat semua orang melihatmu termasuk preman tersebut.

Kamu melihat ke arah preman tersebut, begitu pun sebaliknya. Kamu terkejut, dia pun sama.

"BANG CHAN!?"

"(Y/N)?!!"

"ANJIR BENERAN LU CHAN? GAK NYANGKA GUA"

Karena terkejut kamu sudah tidak menjaga image didepan para murid lain.

"KAPAN LU KESINI? MAKIN GENDUT AJA LO HAHAHA"

"SIKAP LU YA, GAK BERUBAH MASIH KAYAK PREMAN"

"WETSS IYA DONG GUA"

Plak..

Kamu mukul kepalanya Chan.

"Tobat bego! Udah pernah encok juga lu gara gara bully dekel. Masih gak kapok?"

"ANJIR! Mulut ember banget ya"

Murid sekolah pada cengo, melihat kedekatan kamu sama Chan---preman sekolah---.

Kamu sadar situasi, langsung menyenggol bahu Chan. Untung Chan peka sama kode kamu, kalo gak tau dah gimana.

"INFO NIH BUAT LO SEMUA! INI NAMANYA (Y/N) SEPUPU GUA"

"WAT DE F---"

"ANJIR BENERAN?!"

"ASTAGHFIRULLAH UMI"

"Kasian sekali kau nak (y/n)"

"Mari kita berdoa agar (y/n) selalu diberi ketabahan, kemudahan, kelapangan, disana amin"

"UDAH WOY UDAH! SHOCK NYA SELESAI"

Emang bener ya nih sekolah, gak bisa tenang sehari aja. Pusing cecan denger nya:")

"Jadi buat kalian yang takut apalagi kena bully sama keong racun ini, bilang sama gua aja oke?"

"OKEEEE!!"

"EH EH!! KAGAK BISA GITU! GUA PEMILIK SEKOLAH WOY!"

"Bacot sia! Gua bilangin om tau rasa lu"

"Ehehehe iya iya"

Bobrok ala NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang