Saat pelajaran berlangsung,kecanggungan mengganggu konsentrasi dahyun namun taehyung sebaliknya setelah meneteskan air mata tanpa sebab, dia benar-benar dingin.
Waktu yang ditunggu para murid akhirnya terdengar,Istirahat..
Dahyun agak sedikit bingung
Dimana letak kantin,wali kelasnya tak memberitahu letak kantin.
Jangan ditanya bagaimana taehyung,dia langsung keluar dari kelas saat bel berbunyi.Dua perempuan mendekati dahyun yang sedang duduk sendirian,
"Namaku son chaeyoung,panggil chaeyoung.."
"Namaku hwang eunbi,eunbi.."
"Panggil dahyun.."
Keduanya menjabat tangan dahyun,
"Mari kekantin" ajak perempuan yang dipanggil chaeyoung.
Ini yang dahyun tunggu menuju kantin!
Kedua perempuan yang baru ia kenal,keduanya bersifat ramah
Berbeda jauh jika dibandingkan dengan taehyung.•••
Tak butuh waktu lama agar dahyun akrab dengan kedua temannya,
Chaeyoung dan eunbi memiliki humor,sikap yang santai dan ramah membuat dahyun nyaman untuk berteman dengan mereka.Selang beberapa menit mereka bersama dikantin,tiba-tiba hampir seluruh murid yang dikantin menjadi mematung saat mereka melihat sesuatu,dahyun mengikuti arah mereka.
Dan yang dahyun lihat adalah sekelompok murid yang berkulit putih pucat dan Taehyung salah satu dari mereka,"Siapa mereka?" dahyun bertanya pada eunbi dan chaeyoung yang ikut mematung.
"Kau tidak tau? ku kira kau salah satu dari mereka."
"Salah satu dari mereka,ayolah jangan bercanda ," Dahyun bingung chaeyoung menyebutnya salah satu dari mereka.
"Kulitmu sangat putih seperti mereka,mereka semua putra dan putri dari guru sejarah kita,kau akan melihat seberapa putih kim seongsanim,kau akan melihatnya saat jam pelajaran besok.."
saat chaeyong baru membuka mulutnya,eunbi dengan segera membuka suara,chaeyoung hanya menatap eunbi jengkel,"Itu min yoongi,dia kelas 12-1 ,yang tertua" tunjuk eunbi pada seorang pria yang terlihat dingin pada wajahnya,
"Itu bae joohyun seumuran dengan yoongi, satu-satunya putri kim seongsanim"tunjuknya pada perempuan yang berjalan disamping taehyung, "jika kau bertanya tentang Taehyung tanyakan saja pada orangnya,"
Dahyun hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Tapi kenapa marga mereka berbeda?bukankah keluarga seharusnya sama?,dan kenapa hanya marga taehyung yang sama dengan ibunya?"
pertanyaan demi pertanyaan begitu saja terlintas diotak Dahyun."Mungkin orang tua mereka menyukai perbedaan."
Jawab eunbi asal,"Berhenti berbicara berdua,ajak aku" chaeyoung mulai merengek,
Kami berdua hanya terkekeh,
dan melanjutkan sesi makan yang sempat terhenti,Tanpa sengaja mata dahyun melihat taehyung yang sedang menatapnya dahyun begitu dalam,seperti menerawang hidupnya,mengintrogasinya dengan tatapan jauh disebrang sana,
Sekarang ia merasa tak nyaman.~•~
Hm singkat ya..
Hai bagi yang baca apakah seru sampai episode ini??
Apa kalian menanti (keknya berlebihan dah)?Jadi tolong yaVOMMENT KALO SUKA!
Fighting everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time I Loved You
Fanfiction[Setiap hak cipta dilindungi undang-undang] !Dilarang keras menduplikat karya saya dalam bentuk apapun! Telah tamat pada 28-04-20 Enjoy the story✨ I was die, then alive Bagaimana rasanya pernah jadi salah satu bagian makhluk yang haus darah, predato...