TEMAN BARU

1K 117 5
                                    

Bel pun berbunyi pertanda jam istirahat untuk para siswa/i. Banyak dari mereka yang mulai keluar dari kelas dan berjalan menuju ke arah kantin pastinya. Ada juga ke toilet, ke perpus, ke ruang guru ataupun ada yang masih stay di kelas.

Sama dengan yang lain kelas rose pun juga sudah selesai. Hari pertama sekolah dan dia sudah menyelesaikan satu kelasnya hari ini. Masih ada 2 kelas lagi yang harus dia hadiri. Kelas bisnis dan kelas dance.

ROSE POV

Akhirnya selesai juga kelas pertama gue😩. Otak gue kan bisa di bilang standard ya, ga pinter2 amat, ga bodoh2 amat, jadi kalo belajar kek gini aja tuh udah menguras tenaga gue. Aduh lapeeerr!!😫

"Jisoo, ke kantin yok" karena sepanjang pelajaran pak yunho gue banyak ngobrol sama jisoo jadinya udah sedikit dekat deh, ga canggung lagi. Mayan kan dekat ama cewek cantik.

"Oh iya, ayok! Gue juga udah laper"

Gue dan jisoo pun pergi menuju ke kantin. Sepanjang perjalanan jisoo ngejelasin seluk beluk gedung sekolah ini, mulai dari toilet, ruang perpus, ruang theatre, ruang uks dan ruang2 yang lain😂. Gue juga ga lupa buat hapal ni jalan ke kantin soalnya ini juga penting selain ruangan bu tiffany ehe😆.

Oh jadi gini kantinnya. Besar banget. Hmm, pantesan aja biaya sekolahnya mahal.

"Nih" jisoo nyodorin gue sebuah nampan.

"Thanks"

Gue dan jisoo pun mulai mengambil makanan yang kita mau. Jisoo sih cuma ambil nasi sama ayam. Sedangkan gue, aduh mau makan banyak tapi malu hati, ga makan banyak nanti ga kenyang. Hmm... salad, ayam, nasi, sama kimchi aja deh.

"Eh rose ambil kimchi yang lebih ya, gue lupa ambil soalnya" teriak dia soalnya si jisoo udah duluan nyari tempat duduk buat kita berdua.

Gue pun ga lupa ambil minuman yang ada di pendingin.

"Nih, mau keselek lu? Minuman juga lu ga ambil kan" gue pun duduk sambil ngasih 1 botol air mineral dingin ke jisoo.

"Oh iya lupa gue" 😆

Untung cantik ya anda jadi pengen marah pun tidak bisa.

Setelah makan bersama si cantik jisoo gue pun ama dia balik ke kelas tapi setelah itu pisah. Kita cuma ambil tas doang di loker yang ada di kelas. Sesampainya di kelas gue sibuk ngebenahin tas gue, setelah itu baru deh siap ke kelas selanjutnya. Gue ngelihat ke arah jisoo juga sepertinya udah siap.

"Eh kita pisah, lu ke kelas bisnis kan?" Tanya jisoo sambil gue ama dia berjalan keluar kelas.

"Iya" jawab gue.

"Yaudah, lu lurus aja kesana terus belok kanan nanti lu cari deh ada name tag nya juga kok disana. Soalnya ada beberapa kelas disana selain kelas bisnis" jelas jisoo. Gue ama dia pisah karena arah kita berbeda. Makanya dia jelasin kelas gue.

"Oh oke, makasih ya ji. Fighting!" Gue pun berjalan meninggalkan jisoo.

"Fighting!!" Balasnya yang juga berjalan berlawanan arah.

NORMAL POV

Rose pun berjalan dengan santai ke arah kelas bisnis. Sepanjang perjalan dia mengedarkan pandangannya untuk membaca name tag kelas biar dia ga salah masuk.

Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang