TEMAN BARU II

948 104 3
                                    

"Ya kenal, orang dia nabrak aku tadi" heem ngadu nih anak😑.

"Kok bisa?" Tanya jisoo dan gue belum sempat ngomong eh...

"Ga tau tuh, jalan ga pake mata kali ya" heem gas terooosssss.

"Rose kok lu diam?"

"Ya gimana mau ngomong, dianya nge gas terus" jawab gue rada sedikit kesel.

"Tadi gue memang ga sengaja nabrak dia. Gue mau minta maaf eh dia nya udah pergi" jelas gue lagi yang apa adanya.

Aduh nih cewek udah masuk daftar pujaan hati gue tapi kok mukanya datar banget ya kek jalan tol. Jadi takut gue nya. Dia lebih serem dari ibu jessica btw.

"Hmm, denger tuh dia juga mau minta maaf tadi" ucap jisoo dan cewek itu hanya diam. Eh udah ga nge gas mbak?

"Oh iya rose, ini jennie sepupu aku dan jennie ini rose teman kelasku dia baru pindah dari Australia" jelas jisoo lagi.

"Hai, aku rose. Park rose" ujar gue terus membungkuk. Harus sopan sama cewek cantik walaupun galak.

"Jennie" ya ampun mukanya memang cuma punya 1 ekspresi aja ya?😫

"Jennie" ya ampun mukanya memang cuma punya 1 ekspresi aja ya?😫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Kim

"Rose, maklumi jennie ya? Dia orangnya emang gitu, ga gampang dekat sama orang lain" jelas jisoo saat jennie udah jalan duluan.

"Ah pantesan" gue cuma manggut2.

Gue dan jisoo di tambah jennie yang ada di depan sana pun menuju ke kantin.

NORMAL POV

Setelah makan siang di kantin, rose, jisoo dan jennie pun balik ke kelas mereka masing2. Rose ke kelas dance, jisoo ke kelas manajemen dan jennie ke kelas nyanyi. Btw si jennie lebih senior satu tingkat di atas rose ama jisoo.

Jennie pun berlalu begitu saja tanpa babibu atau pamit sama makhluk dua orang yang tiba2 jadi kasat mata.

"Dia emang kek gitu, ayok!" Ajak jisoo yang melihat rose cengo dengan sikap jennie yang cuek banget.

"Wah cueknya di atas level di atasnya lagi, sadesss" rose hanya bisa menggeleng dan ikut berjalan dengan jisoo.

"Gue mah udah ga kaget ama sifatnya" jelas jisoo.

"Eh ji, si jennie ambil kelas apa?" Tanya rose.

"Kelas nyanyi, tapi dia kan satu tingkat di atas kita" jelas jisoo lagi dan akhirnya mereka sampai di kelas manajemen.

"Oh pantes ga ketemu"

"Yaudah gue masuk dulu ya, sana ke kelas lu" usir jisoo.

"Mm iya iya, eh btw si jennie udah punya pacar belum?" Tanya rose lagi sebelum dia pergi meninggalkan jisoo.

Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang