Keesokan harinya.
Hari libur yang di tunggu2 seorang Park Rose. Karena hari ini hari libur, rose memutuskan untuk dirumah saja. Karena tidak ada yang memanggilnya keluar (jalan).
Rose masih asik di zona nyamannya, tangannya dengan lincah bermain game yang ada di handphone nya.
"Aish, kampret!!! Gue ga lihat dia di belakang gue. Mana tinggal 3 orang lagi. Udah mati ae" kesal rose karena kalah bermain game.
Rose melemparkan handphone nya ke sembarang arah, menghembuskan nafasnya kasar, lalu dia melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan 13.44.
"Gue bosan!!!!" lirih rose.
Drrttt... Drrrtt... Drttt...
Rose merasakan getaran di ranjang king size nya pertanda ada yang menelpon, rose dengan cepat melihat siapa si penelpon di siang hari ini.
Jisoo is calling...
"Halo" sapa rose.
"Lu dimana?" Tanya jisoo di seberang sana.
"Dirumah, why?"
"Mau ikut ke pantai gak?"
"Hanya kita berdua yang ke pantai?" Tanya rose yang tidak begitu semangat.
"Gak dong, gue ajak jennie. Ayook!!"
Rose yang mendengar nama jennie, auto bangun. Langsung semangat 45.
"LEGGOO!!!" Teriak rose semangat.
"Ga usah teriak juga kunyuk! Yaudah, lu hubungi teman2 lu biar rame"
"Hehe maap2, oke deh nnti gue ajak teman2 gue juga. Terus kita ngumpul dimana?"
"Dirumah jennie aja. Siap2 sono! Kalo udah siap langsung ke rumah nya jennie"
"Oh ok--" belum sempat rose menyelesaikan kata2 nya jisoo sudah memutuskan panggilannya.
"--e" 😑.
"Orang belum selesai ngomong" kesal rose.
Rose pun menghubungi teman2 nya, lisa dkk. Setelah itu rose pun bersiap2.
ROSE POV
Hari ini gue mau ke pantai, sama jennie dong pastinya kekeke. Ya walaupun ada jisoo ama lisa. Oh iya hanya lisa yang mau ikut ke pantai, seulgi, momo, chaeyeon dll ga bisa ikut. Jadinya gue ke rumah lisa dulu baru ke rumahnya jennie.
Setelah menempuh waktu beberapa menit akhirnya gue nyampe di rumah jennie eh mansion deng.
Ting nung ting nung ting nung...
"Besar banget ya rumahnya" ucap lisa karena sekarang kita udah di depan mansionnya jennie.
"Ya namanya juga holkay. Ini orang pada kemana yak?" padahal gue udah nindis bel berulang kali loh.
Ceklek.
Dan muncullah si jisoo😒 gue harap jennie, malah si kunyuk. Dan seperti biasa, si lisa matung lagi. Gue baru ngeh kalo si lisa matung kek gini definisi lagi jatuh cinta. Siapa lagi kalo bukan si jisoo yang always buat dia kek patung pancoran kalo ga tunawicara😂.
"Lis, lama2 gue gantiin lu ama patung pencoran yang di taman depannya jennie" ucap gue yang lagi berusaha nyadarin lisa.
"H-hai jisoo" gue di kacangin :').
"Hai, ayok masuk" suruh jisoo dan gue langsung masuk sambil narik patung pancoran.
"Jennie mana?" tanya gue dan sambil duduk di ruang tamu jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
FantasyLu cuek banget tingkat level atas di atasnya lagi - Rose. Gue bukannya cuek, cuman gue sulit buat berbaur ama orang baru - Jennie. GxG area! Jadi kalo gak suka, jangan dibaca!⚠⚠⚠ JUST FOR FUN. ENJOY!!!