SABAR!!!

729 107 8
                                    

Jam sekolah pun berakhir. Rose dengan semangat 45 memasukkan buku2 nya ke dalam tas.

"Akhirnya selesai juga" ucap rose.

"Bahagia banget lu" kekeh jisoo yang melihat tingkah rose.

"Harus semangat dong, eh biar gue ya yang anterin jennie pulang nanti?" Tanya rose dan membuat aktivitas jisoo terhenti.

Jisoo menatap rose dengam mata yang seperti menyelidiki sesuatu, telunjuknya naik mengarah ke wajah rose.

"Hayooo... lu suka kan sama jennie?" Rose yang mendengar itu langsung kaget, bingung, pusing, mual, demam😂

"I--ish apaan sih? Ya orang cuma mau nganter pulang. Gue kan orang baik" elak si rose dan menepis tangan si jisoo.

"BUAHAHAHA MUKA LU MEMERAH!" Tawa jisoo pun pecah.

"Dih gak ya, gak! Ini karena panas aja ni ruangan" rose pun berjalan duluan meninggalkan jisoo yang masih tertawa.

"Eh tunggu, hahahahaha--" jisoo pun menyusul rose.

"Jichu~~ pulang yuk!" Tiba2 dari arah pintu masuk muncullah jennie dan tidak sengaja berpapasan dengan rose.

"Lu?" 😒.

"Eh jennie, bentar pulang bareng yak" 😆.

"Biasa aja itu senyumnya" ucap jisoo dari arah samping rose.

"Gue mau pulang sama jichu!" Rose yang tadinya semangat 45 pun lesu, lunglai, letih, lelah.

"Sabar ya rose? Dia mau pulang bareng gue" 😜.

Rose mendekat ke arah jisoo, seperti sedang membisikkan sesuatu.

"Kampret!" Bisik rose.

Tok!

"Aduh sakit!" Kesal rose karena hasil bisikannya dia mendapatkan getokan dari jisoo.

"Bodo! Bye mawar yang layu!" Jensoo pun meninggalkan rose pergi ke kantin.

Sedangkan rose hanya bisa mempoutkan bibirnya kesal sambil mengusap jidat indahnya yang udah di getok 3x dalam sehari kek minum obat aja😂.

ROSE POV

Kampret tuh anak! Mana jidat gue di getok lagi. Hari ini gue ada beruntungnya tapi banyak sialnya. Kesel deh. Si jennie... Hufftt cuek banget sih😔.

Gue pun berjalan sendirian ke arah kantin. Untung udah hapal gue jalan di gedung ini. Sesampainya gue di kantin gue ga lihat si jisoo ama jennie. Lah mereka kemana ya?

"Rose?! Disini!!" Panggil seseorang yang sangat gue kenal suaranya, siapa lagi kalo bukan lisa ama dkk.

Gue pun menghampiri mereka.

"Lu nyari jisoo?" Tanya sin-b.

"Udah pergi noh ke arah sana" kali ini yang jawab si moonbyul.

"Gue kirain lu bareng tadi" ucap momo.

"Lah ternyata lu alone bae" kali ini si chaeyeon.

Gue pun duduk tanpa membalas perkataan mereka.

"Muka lu gitu amat rose" tanya lisa dan gue hanya bisa menghembuskan nafas gue.

"Berasa ngomong sama tembok gue" gue lagi kesel gais, maaf ya kalo ga bisa nge respon.

Akhirnya mereka melanjutkan makan mereka dan gue hanya bisa melamun sambil tangan gue ini ambil sedikit demi sedikit makanan mereka. Bukan apa2, melamun butuh banyak tenaga bruh. Jadi harus makan, walaupun punya teman.

Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang