HARI PERTAMA

2K 126 2
                                    

"Rose~~ bangun sayang" panggil seorang wanita paruh baya yang tak lain dan tak bukan (apasih bahasa gue😂) ... mamanya rose.

"Hmm" rose masih dengan mode dengkuran halusnya.

"Hei, bangun! Ini hari pertama kamu masuk sekolah ke sekolah baru kamu" bujuknya lagi.

Akhirnya dengan bujukan demi bujukan, rose pun bangun dan mulai bersiap2 untuk pergi ke sekolah.

ROSE POV

Hari pertama gue masuk sekolah di sekolah baru gue, hufftt tapi gue masih ngantuk beneran. Jam menunjukkan pukul 06:30, heol ini sangat pagi menurut gue😑.

Oh hai, kenalin gue Park Rose. Umur gue 17 tahun, gue sekarang masih kelas 2 SMA. Gue baru pindah dari Australia dan melanjutkan sekolah gue di Seoul, lebih tepatnya di Seoul High School. Katanya sih ini SMA terbaik, gue mah ngikut aja yang penting gue sekolah. Kenapa gue pindah? Hemm... Karena orangtua gue pindah jadi gue ikut pindah😂.

Doa gue hari ini ya, semoga aja dapet teman yang asik. Biar ga monoton kehidupan sekolah gue.

Oke, seperti nya gue udah rapi, semuanya udah siap. LETSSSS ........ go!😩

Park Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Rose

"Ngantuk banget gue dah"

"Pagi mama, pagi papa" sapa gue semangat 45 tapi, ada tapinya ini, tetap ae masih ngantuk.

"Pagi anak papa, kok mukanya gitu banget?"

"Ngantuk pa" 😫

"Kebiasaan kamu, nih minum susunya. Mama juga sudah buatin nasi goreng kimchi" aduh mama ini pinter banget buat mata gue melek😂 makanan always number one!!👌

"Woaaahhh... Selamat makan" nah kali ini mah gue semangat 45 beneran ini.

Setelah menghabiskan 2 piring nasi goreng kimchi buatan mama terdebest, akhirnya gue pamit pergi ke sekolah. Tadi sih papa gue nawarin anter gue ke sekolah tapi gue ga mau, yakali gue anak kecil yang di antar😑 gue kan udah gede, harus mandiri dong👌.

Gue ambil kunci mobil gue, handphone jangan lupa terus pamit deh.

"Ma!! Pa!! Rose pergi dulu" terpaksa gue teriak karena lagi pake sepatu di depan pintu.

"Hati2 sayang, semoga sekolah barumu menyenangkan. Fighting!"

Gue hanya melambaikan tangan gue dan tersenyum lalu menaiki mobil kesayangan, lets go to the new high school!!💨

NORMAL POV

Seoul high school adalah salah satu sekolah tingkat SMA terbaik di Korea. Di sini kalian bisa belajar mulai dari manajamen, bisnis, akting, dance, nyanyi, dll. Seoul high school juga terkenal menghasilkan anak2 didik yang berhasil dalam bidang2 yang mereka ambil. Ada yang sudah menjadi seorang aktor, aktris, penyanyi. Dan juga sekolah ini juga di kenal dengan banyak wajah2 visual yang sekolah di SMA ini, mulai dari cewek, cowok, cewek ke cowok2 an maupun cowok ke cewek2 an😂.

Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang