(Still ROSE POV)
"Disini?" Tanya gue pas nyampe di salah satu cafe.
Blink cafe.
Itu yang gue baca btw. Hmm... baru pertama kali gue ke cafe ini. Biasanya ni ya gue ke cafe deket sekolah. Mayan di situ kan murmer (murah meriah).
Tanpa ngejawab pertanyaan gue tuh anak main turun aja. Di kata gue taxi apa😑.
Gue juga ikut turun dari mobil dan ngikutin dia dari belakang ke babu T.T
Dan...
"Jennieeeeeeee!!!!!" Toa masjid kalah!
"I miss u so much" aduh cantik2 juga ya teman2 nya jennie ehe.
"Oh my god, gue ga nyangka kita bisa ketemuan setelah hampir 8 bulan gak ketemu" 9 bulan lagi melahirkan eh(?).
"Lu tambah cantik jen" kalo ini sih gue setuju.
Itu lah yang gue denger saat baru masuk di cafe.
Dan tiba2 mereka hening pas ngelihat gue, kok rasanya awkward banget ya. Ini napa lagi mereka liatin gue kek gitu.
"Oh iya, ini rose. Dan rose ini teman2 gue, celena dan chahae" aduh cantik banget ya 2 temannya jennie.
"Hai rose" sapa mereka bareng, kompak banget ya.
"Hai" balas gue yang rada gugup. Efek deket cewek cantik mah gitu.
"Ayok duduk" ajak mereka.
Daannnnnn.....
Lu tau???
Mereka ngobrol heboh banget, mulai dari tas, sepatu, baju semuanya di bahas. Gue mah cuman diam, ngangguk, senyum, kalo mereka ketawa gue ikut ketawa padahal mah gue ga ngerti.
Sampai dimana mereka pun pamit satu sama lain karena udah hampir jam 12 malam, larut juga nih ciwi2 kalo ngobrol. Eh gue juga ya ciwi😅.
"Sampai ketemu lagi ya jen, jan ngilang lu" ucap temannya yang namanya chahae.
"Ish siapa juga yang ngilang" si jennie kalo senyum kek gini gula pun kalah manis.
"Yaudah kita balik, lu hati2 ya. Rose, hati2 ya anterin jennie pulang" lamunan gue di buyarkan oleh temannya jennie si celena, untung cantik ya anda.
"Ahsiyaaaappp" jawab gue dan mereka cuma senyum, meleleh gue☺.
"Kenapa muka lu kek gitu?"
"Eh muka gue kenapa?"
"Muka nafsu!" 😑
Dih anjir, gue di bilang muka nafsu?
Mana gue di tinggalin lagi."Eh tunggu... mana ada yah muka nafsu?" Tanya gue yang ga terima dan masih ngejar si jennie dari belakang.
"Cepet, gue capek mau tidur!" Dih ketus banget nih anak ya.
"Iya iya" kalo gue nge gas abis dah, mending ngalah. Udah takdir ini mah :').
JENNIE POV
Dasar mata buaya. Ga bisa lewat cewek cantik. Kok gue kesel ya ni anak ngelihat teman2 gue kek gitu. Apa gue cemburu? Ah gak gak gak! Gak mungkin!
Di dalam mobil gue cuman diam, dia juga diam. Dia ini gak peka ato gimana sih?
Eh kenapa juga ya gue harus ngarep dia peka? Yaudah sih kalo gak peka. Gue juga gak peduli! Gak peduli!!!
"Langsung pulang?" Oh bisa ngomong nih orang?
"Ya pulang" jawab gue.
Cuman gitu doang nanya nya? Ish dasar manusia gak peka di dunia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
FantasyLu cuek banget tingkat level atas di atasnya lagi - Rose. Gue bukannya cuek, cuman gue sulit buat berbaur ama orang baru - Jennie. GxG area! Jadi kalo gak suka, jangan dibaca!⚠⚠⚠ JUST FOR FUN. ENJOY!!!