Hai guys i'm back. Sorry ya gue ngilang lumayan lama menurut gue😂. Soalnya gue lagi stress, sibuk, galau, pkoknya campur aduklah. Jadi gue belum bisa up kemarin2. Mana kemarin si hubby ultah lagi💙. Enjoy ya ceritanya... Untuk FF gue yang satunya lagi, dalam otw peng-up-an (apasih bahasa gue😂). Yaudah, itu aja. Silahkan baca. Karena dari chap ini mulai lah tumbuh sesuatu😂.
Selamat menikmati😙.
.
.
.
.
.
.
ROSE POVHari senin yang membosankan. Setelah kemarin weekend sekarang gue harus menghadapi yang namanya monsterdays. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit akhirnya gue sampai di sekolah.
"ROSE?!" kencang banget ya tuh suara.
"Kenceng banget suara lu lis" siapa lagi kalo bukan si lisa.
Dia cuma ketawa dan akhirnya kita jalan bareng ke kelas.
"Eh nanti ada dance competition" ucap lisa di tengah perjalanan.
"Hmm terus?"
"Ya ayok ikut! Lu, gue, chaeyeon sama sinB"
"Kok cuma berempat?" tanya gue.
"Seulgi, momo, dkk lagi gak bisa ikut. Kemarin gue udah konfirmasi ama mereka. Nah jadi kita berempat deh" jelasnya.
"Emang lu udah konfirmasi ke gue sebelumnya apa gue mau ikut apa kagak?" -,-
"Ini gue baru konfirmasi, gimana mau kan?"
"Dih kampret, sekalian aja konfirmasinya pas besoknya udah lomba panjul!" kesal gue. Kan gue belum ada persiapan kan-_-
"Hehehe maap, selesai kelas nanti kita latihan di studio. Si chaeyeon keknya udah ngerampung beberapa tarian yang bakal kita bawain"
Gue cuma ngangguk2 kesal doang dan gue ama lisa nyampe ke kelas.
"Duo panjang memasuki ruangan kelas" ucap chaeyeon.
Gua cuma senyum bentar doang, setelah itu langsung duduk di samping sinB.
"Muka lu kusut amat ya?"
"Yah begitulah muka gue yang apa adanya di pagi hari ini"
"Eh bentar jangan lupa yak, chae lu udah nyiapin semua kan?" tanya lisa.
"Udah dong, tinggal nanti kalian koreksi apa yang harus di tambah ato di kurangi" jelasnya. Gue mah cuma manggut2 doang. Gak semangat gue hari ini.
Btw si jennie dimana ya? Hmm......
Kelas pun dimulai. Gue cuma bisa ngikut alur kelas hari ini, mulai dari kelas dance, bisnis dan nyanyi.
Setelah berkutat dengan 3 kelas, akhirnya hari ini semua nya selesai tuntas tas tas!!!
Gue sekarang lagi jalan menuju ke kantin alone bae, karena si lisa dkk udah langsung ke studio.
Saat di perjalanan gue lihat si jennie sama seorang cowo. Hmm... gue ga kenal tuh cowo.
Tiba2...
"Liatin apa sih?"
"Eh ayam!!! Gue kaget" 😒.
Si kalender mau buat gue jantungan kali yak. Tiba2 nongol di samping gue aja.
"Ehehehe maap. Lagi liatin apa sih?" Kepo banget sih ni orang.
"Ga ngeliatin apa2 kok" gue pun lanjut jalan menuju ke kantin.
"Mau kemana?" Tanyanya dan ngikutin gue-_-
"Mau mancing"
"Hah?! Mancing?"
Gue berhenti otomatis dia juga berhenti dan gue ngelihat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
FantasyLu cuek banget tingkat level atas di atasnya lagi - Rose. Gue bukannya cuek, cuman gue sulit buat berbaur ama orang baru - Jennie. GxG area! Jadi kalo gak suka, jangan dibaca!⚠⚠⚠ JUST FOR FUN. ENJOY!!!