*****Namanya Kirana Safira , sering dipanggil Rana .
Dari kecil Kirana selalu merasakan kesedihan , dimulai saat ia dalam kandungan ibunya, Kirana tidak diharapkan untuk lahir di dunia ini oleh kedua orangtuanya.
Mana ada orangtua yang setega itu pada anaknya?tetapi itu nyata.Dalam kandungan ibunya, Kirana dipaksa untuk mati, dengan berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh kedua orangtuanya untuk menggugurkan Kirana pada saat menginjak usia 4 bulan dalam kandungan.
Tetapi Alloh berkehendak lain, dia telah menakdirkan Kirana untuk lahir di dunia dengan keadaan normal dan selamat.
Upaya yang dilakukan kedua orangtuanya itu menjadi sia-sia. Dan mereka terpaksa untuk mengurus anak keduanya itu.
Ya, Kirana memiliki saudara perempuan . Orangtuanya sangat menyayangi kakak Kirana.
Hidup Rara dengan Kirana itu jelas berbeda, Rara selalu disayang, dimanja, bahkan dijadikan prioritas utama oleh orang tuanya di kehidupan keluarganya.
Berbeda dengan Kirana yang diurus sejak lahir oleh pembantunya, yang setia merawat, menjaga, dan melindungi Kirana dari bahaya.
Walaupun Bi Ranti dianggap sebagai pembantu di keluarganya, tetapi Kirana menganggap Bi Ranti itu sebagai ibunya, meskipun bukan ibu kandungnya.
Bi Ranti seumuran dengan ibunya Kirana, ia memiliki anak yang seumuran dengan Kirana.
Namanya Revano Aryawinata, dari kecil dia selalu berusaha menghibur Kirana di kala sedih. Dengan semua usaha Revan menghibur Kirana, tentunya dia dapat balasan berupa seulas senyum dari Kirana, meskipun senyuman Kirana tidak bisa membuat Kirana bahagia.
Dari sejak TK sampai SMP Revan dan Kirana selalu menjadi teman, karena mereka bersekolah disekolah yang sama.
Bi Ranti berusaha menabung untuk menyekolahkan anaknya, meskipun biaya sekolah Kirana itu terbilang cukup mahal.
Ya, kedua orangtua Kirana menyekolahkan kedua anaknya di sekolah yang cukup mahal , karena mereka ingin dianggap sebagai orang dari kalangan atas.
Tetapi, Bi Ranti tetap berusaha bagaimanapun caranya, alasannya sederhana karena Bi Ranti ingin menjaga dan melindungi Kirana dari bahaya dengan mengandalkan Revan untuk selalu ada di dekat Kirana.
****
Baru prolog ya, tunggu chapter 1 nya kalo yang baca dan yang votement nya udah banyak .Maaf kalo cerita nya kurang menarik, tunggu update-tan selanjutnya ya .
Makasih 😘
W_Anjani ♥
Sekian .
KAMU SEDANG MEMBACA
"Rare Life"
Teen Fiction"Aku akan selalu ada disampingmu , Rana" Hidup itu pilihan , memilih antara kesedihan atau kebahagiaan. Hidup dengan penuh kesedihan yang dialami oleh Kirana dari kecil sampai saat ini. Apakah mungkin sejak kedatangan Revano Aryawinata hidup Kirana...