DRABBLE
Title : New Year
Pair : Kaisoo (BL)
By : Chaniieyeollie
ONESHOOT•01-01-2019 •
Happy reading!
•
•
•🎉🎉🎉
"Hyung, kembang apinya cantik, ya?" Jongin menengok ke samping, menatap seseorang di sampingnya dengan senyum.
"Ya. Cantik sekali." Bibir hati itu tersenyum tipis, membuat Jongin terpana sebentar saat melihat itu.
"Benar-benar cantik." Gumam Jongin tanpa melepaskan pandangannya dari yang lebih mungil.
Sosok itu membalas tatapan Jongin. "Apa?" Lelaki tan itu sedikit kelabakan, iya memutuskan kontak mata mereka dan berdehem dengan wajah sedikit merona.
"A-ah, kembang apinya benar-benar cantik, it-itu maksudku." Jawabnya sedikit terbata. Yang bertanya hanya mengangguk mengerti.
"Lalu kenapa wajahmu merah?"
Jongin mengipasi wajahnya dengan tangan, "Panas sekali disini. Le-lebih baik kita pergi ke bagian lain." Ia menarik tangan pria mungil itu, dan mengajaknya pergi.
Mereka berjalan dengan tangan saling bertaut, melewati beberapa stan makanan. Yang lebih mungil menatap tangan mereka sebentar, "Jonginie, tanganku kenapa belum dilepas?"
Jongin tidak menatap lawan bicaranya, dengan wajah sedikit memerah, ia menjawab. "Agar kita tidak terpisah. Tempat ini ramai sekali, aku akan kesulitan mencarimu kalau hilang, apalagi badanmu itu pendek."
"Yak! Mentang-mentang tinggimu seperti tiang kau bilang begitu?!" Mata bulatnya melotot, ia menghentikan langkahnya, dan menatap Jongin garang. Kedua tangannya berkacak pinggang.
"Kenyataannya begitu kan?" Jawab Jongin santai, ia sedikit menyeringai melihat ekspresi marah itu yang menurutnya menggemaskan.
"Aku tidak sependek itu!" Bibir itu mengerucut lucu, dengan langkah dihentakan, ia mendahului Jongin.
Jongin sedikit terkekeh, namun menyusul langkah pria itu. "Aku bercanda, Soo hyung."
Kyungsoo tidak menjawab. Dia masih meneruskan langkahnya tanpa berniat untuk menengok ke belakang. Melihat sahabatnya merajuk, Jongin menarik pergelangan tangannya pelan.
"Aku minta maaf, oke? Bagaimana kalau aku traktir takoyaki?"
Sepertinya bujukan itu berhasil, Kyungsoo sedikit melirik. Jongin tersenyum, dan menarik Kyungsoo pada stan takoyaki. "Paman, kami pesan sepuluh tusuk."
"Siap!"
Sepuluh menit kemudian, pesanan mereka jadi, Jongin segera memberikan beberapa lembar uang pada penjual, dan mengambil pesanan mereka.
"Kita mau kemana lagi?" Tanya Kyungsoo ketus. Jongin masih menarik tangannya, dengan bungkus takoyaki di tangan kanan.
"Cari tempat yang nyaman untuk makan ini dan melihat kembang api." Kyungsoo hanya menurut saat sahabatnya itu menariknya pada tempat yang lumayan jauh dari keramaian.
Jongin mendudukkan dirinya di bawah pohon. Ia menepukkan tempat sebelahnya, mengajak Kyungsoo duduk di sebelahnya. Dengan patuh, Kyungsoo menurut dan mendudukkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Room
FanfictionSPECIAL FOR KAISOO! Berisi cerita oneshoot, drabble kaisoo dengan berbagai genre. Bisa BL, bisa juga GS. Pair : KaiSoo