Video Call (BL)

1.9K 182 37
                                    

Video Call
©chaniieyeollie

KaiSoo

Warn : BL! Typo! Oneshot!

Don't Like Don't Read!

Happy Reading!

•°•°•

"Bang minggir, ah! Gue mau vidcall ama temen!"

Lucas ngedorong pantat kakaknya dari kasur tanpa belas kasihan sama sekali. Dia mendengus kesel ketika laki-laki umur dua puluh tahun itu bergeming, nggak gerak sama sekali.

"Kamar lo dimana, sih? Ngapain ngungsi ke kamar gue mulu?" sungut Lucas kesel.

Kai meregangkan tubuhnya sebentar dan noleh ke arah adeknya yang kini berekspresi masam. "Lo vidcall tinggal vidcall. Nggak usah peduliin gue."

"Tapi gue nggak bisa konsen, bang. Lo kan kalo udah baca webtoon jadi bacot. Ke kamar lo sendiri sana!"

"Ah nggak mau! Kalo di kamar lo wifi-nya kenceng." Kai tetep fokus baca webtoon dari ponselnya sambil garuk-garuk perutnya.

"Et deh, tapi——" Omongan Lucas kepotong ketika dapet notifikasi LINE dari temennya. "Ah, tuh 'kan. Dia udah nanyain," gumam Lucas sebel. Dia ambil posisi duduk di meja belajarnya dan nyalain laptopnya yang tadi dia sleep. Siap buka aplikasi LINE lewat laptop untuk video call disana.

"Temen apa temen, tuh?" goda Kai.

"Temen beneran, kok. Gue aja udah punya gebetan, bukan dia," bales Lucas tanpa noleh. Dia sibuk buka buku cetak ekonominya, nyari bahan-bahan diskusi.

"Oh, si Sungwoo itu?"

"Jungwoo, oi!"

Kai ketawa terus balik fokus baca webtoon lagi. Seru nih, lagi adegan berantem.

"Lucas..."

"Oh, udah nyambung, toh?" gumam Lucas yang tadi sibuk buka bukunya sambil nunggu panggilan vidcall-nya diangkat. Tampak seorang lelaki berparas manis yang muncul di layar. "Soo, tugasnya apa sih?"

Dari seberang sana, Kyungsoo ngusap rambutnya ke atas sambil ngecek ponselnya, lebih tepatnya cek grup kelas untuk liat tugas dari guru mereka. "Suruh nyari pengaruh covid-19 terhadap ekonomi negara, terus apa solusinya."

"Sekarang tugas nggak jauh-jauh dari bahas corona, dah." Lucas menggerutu, kayaknya udah keliatan banget muaknya.

"Gue juga ampe bosen, Cas. Lama-lama juga nanti ada tugas, 'sebutkan pengaruh corona terhadap ladang gandum kokocrunch'."

"Anjir, terus nanti tugas bahasa suruh wawancara kucing oren, minta pendapat mereka tentang corona ini." Lucas ngekeh sambil buka program Microsoft Word.

Suara tawa ngakak dari belakang punggung bikin Lucas mengerut sebel. "Tuh kan mulai kumat," gerutunya.

"Bapak lo ya, Cas?" tanya Kyungsoo.

"Bukan, abang gue. Suaranya kayak bapak-bapak, ya?"

Kyungsoo ngasih cengiran doang. "Iya. Udah, ayo kerjain pertanyaan pertama. Pengaruh covid-19 terhadap perekonomian negara apaan."

Kaisoo RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang