Jongin Day! (BL)

2.2K 289 35
                                    

Title : Jongin Day!
By : CHANIIEYEOLLIE
Genre : Romance, Fluff
Pair : KaiSoo (BL)

Special for Jongin's birthday!

Happy Reading!

•°•°•

Jongin menekan dadanya yang berdebar keras, tidak sabar menunggu hari esok. Besok adalah hari spesialnya, yaitu ulang tahun.

Ia sampai tidak bisa memejamkan matanya walau hari mulai larut. Tingkahnya ini membuat sang kekasih menggeleng heran.

"Besok umurmu sudah dua puluh lima tahun, dan kelakuanmu seperti bocah lima tahun." Kyungsoo berdecak, lalu ikut membaringkan tubuhnya di sebelah Jongin.

"Jagi-ya~ kau tidak menanyakan aku ingin apa?"

"Tidak."

"Jahat sekali."

Lalu keduanya hening, hanya terdengar hembusan angin dari luar jendela. Kyungsoo mencoba memejamkan matanya, namun usahanya tidak berhasil karena Jongin menarik piyamanya pelan.

"Hyung?"

Kyungsoo enggan menjawab. Matanya sudah terlalu berat untuk terbuka.

"Jagi~"

"Baiklah, apa maumu?"

Wajah Jongin yang tadinya cemberut berubah menjadi sumringah. Ia bangkit, dan mendudukkan dirinya di atas ranjang.
"Ke taman bermain?"

"Apa?" Mata Kyungsoo sedikit melebar. Jongin mengangguk mengiyakan, bibirnya terpasang senyum lebar dan matanya memancarkan harapan membuat Kyungsoo tak kuasa menolak.

Dalam hatinya sudah membayangkan betapa ramainya taman, dan hiruk pikuk yang sangat ia benci. "Baiklah." Ia menghela nafasnya pasrah.

"Yes! Kau yang terbaik Kyungie~" Jongin memeluk Kyungsoo dalam dekapan besarnya. Tubuh mungil itu sampai tenggelam dibalik dadanya yang bidang dan tidak terbalut pakaian.

"Kalau begitu cepatlah tidur, aku capek hari ini." Jongin langsung saja melepaskan pelukannya. Ia mencium bibir kekasihnya sekilas, lalu berbaring dan memejamkan matanya.

Kyungsoo mengusap wajahnya yang terasa hangat. "Kenapa ia suka seenaknya sih," gumamnya malu.

Ia lalu berbaring, membetulkan selimut Jongin, dan memejamkan matanya, menyusul Jongin yang sudah terlelap.

•°•°•

"Hey, ayo bangun."

"Hmmmmmm...... sepuluh menit lagi."

"Apa-apaan? Ayo bangun Jongin."

"Aku masih mengantuk, Hyung~"

Kyungsoo menghela nafasnya, ia menepuk pipi Jongin beberapa kali. "Jongin-ah, bangun."

"Hmm..."

"Jonginie~" Mata Jongin mulai terbuka, namun hanya setengah. Kesabaran Kyungsoo mulai habis.

"Bangun sekarang atau acara kita nanti batal!"

Kaisoo RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang