🎉Tanjiobu x Omedetou x Killua🎈 (1)

410 43 28
                                    

Pukul 15.20, waktunya para murid IHS kembali kerumahnya masing-masing.

"Eh Kil, kita mau ke rumahnya Kura nih, lu ikut ga?" Tanya Gon.

"Ikut lah ayo, jarang-jarang kan Kura ngajak maen ke rumahnya" Leorio juga ikut memanggil Kurapika dengan sebutan 'Kura'

"Heh Woy! Kura, kura, lu kira gue kura-kura apa?" Kata Kurapika

"Lah itu lu ngomong sendiri kalo lu kura-kura" Leorio benar-benar memanggil Kurapika Kura-kura🐢

"TEMEE!"

"Nani!"

"Omae wa mo sinde...!!"

Brughh.. Bragh..

Drrttt... Drrttt...

Sementara Gon dan Leorio digebugin Kura-kura, tiba-tiba Killua mendapat telepon dari Illumi.

"Moshi Moshi"

"Kill lu dah pulang kan?"

"Udah, napa emang? Gue mau maen nih ama Gon"

"Maen bae maneh, gera balik kadieu! Aya nu gaswat yeuh, geraan woy!"

Tutt.. Tutt..

"Gimana Kill, lu jadi ikut ke rumah gue ga?" Tanya Kurapika.

"Kaya nya ngga deh, kata Illumi ada yang gawat di rumah, lain kali aja kali ya" Jawab Killua.

"Yah ga seru dong gada lu, yowes lah" Kata Gon, dan akhirnya Killua pulang sendiri sambil naekin skateboard kesayangannya, dan tidak lupa sambil makan chocorobokun.

Krekk..

Killua pun sampai di rumahnya.

"Hoi! Aniki lu dimana? Tadi lu nyuruh buru-buru pulang, apa yang gaswat?" Teriak Killua.

"K-Killua.. Tolongin gue Kill.."

Killua sangat panik mendengar aniki nya minta tolong, jarang-jarang Illumi minta tolong, eh sebenernya sering, misalnya minta ambilin remot, air minum, inilah, itulah + jarum pentol.

"Aniki! Lu kenapa woy?! Gue panggilin dokter ya" Kata Killua panik saat melihat Illumi yang terbaring diatas sofa.

"D-dame da, gue ga butuh dokter, tapi gue butuh, gue butuh.."

"Butuh apa? Butuh apa? Ntar gue ambilin"

"Butuh nasi goreng, nasi padang, nasi kari, telor ceplok, semur jengkol, bakwan jagong, tempe oreg, nasi uduk, sayur lodeh, ketupat sayur, sama sayur asem"

"BAC*T LU ILLUMI! TAU GITU MH GUE KAGA PULANG!"

"Selow mas, selow, gini-gini juga gue lebih tua dari lu. Kalo lu mau mabur ya udah mabur aja sono"

"Iya lu lebih tua, Dasar Nini-nini peot!" Killua pun pergi meninggalkan aniki terfavorit nya itu.

"Hoi katanya lu mau mabur, jadi kaga?" Teriak Illumi

"Bodo amat gue mau nemenin Alluka!"

"Eh eh mau kemana lu? Sini sini, gue nelepon lu emang karena mau minta bantuan lu, cepet sini"

"Mau ngapain sih? Awas lu kalo ngerjain gue lagi!"

"Ambilin remot TV dong, abis itu ambilin Potato dilemari, terus pijitin nih kaki gue"

"Hih ogah ya cin, emang nya acu babu apa"

"Haduh cin, kamyu jangan jadi ke banci gitu doang ah, acu jadi geli"

[ff] Humor Hunter Club [HxH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang