Rumor

12.2K 994 58
                                    

"Bangun yang, udah pagi." Mark masih usaha nepuk-nepuk pipi Haechan lembut. Cowok itu udah bangun setengah jam yang lalu, udah mandi juga, soalnya badannya bau keringet campur bau lain pasca olahraga malemnya sama Haechan.

Haechannya sendiri nggak mau bangun, masih setia bobok di bawah selimut tebel. Padahal dia masih ga pake baju.

"Paan sih aku masih capek." Haechan ngedumel.

"Aku laper tapi yang" Mark masih belum nyerah. Sebenernya kasian juga sih sama pacarnya. Semalem dia semangat banget mainnya, dan pacarnya pasrah aja nurutin mau dia. Tapi ya gimana dia laper, dia butuh asupan makanan soalnya tenaganya abis kan.

"Pesen gofood aja sana ah gausah gangguin" Meskipun setengah tidur dan dalam keadaan ngantuk berat, Haechan masih bisa mikir. Kalo dia nyuruh pacarnya masak, yang ada nanti dapur mamanya kebakaran. Jadi dia suruh aja pesen gofood.

Mark nyerah. Dia sadar nggak bisa maksa Haechan bangun kalo dia masih mau hidup. Dia ambil hapenya yang di atas nakas terus pesen gofood.

Nggak lama Haechan ngolet, terus selimutnya kesingkap, nunjukin kaki mulusnya yang nggak ketutup apa pun. Iseng, Mark ngarahin kameranya buat ngambil foto kaki Haechan.

 Iseng, Mark ngarahin kameranya buat ngambil foto kaki Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia emang udah sering pamer pamer gitu di instagram. Tapi biasanya dia khususin di akun privat yang cuma difollow dan memfollow Haechan. Sayangnya, kali ini Mark kurang teliti dan nggak sadar kalo dia posting dibakun utama dengan followersnya yang 2000an orang lebih.

Nggak nyangka kalo hal itu justru bakal memicu pertengkaran hebat sama Haechan.

Gara-gara......

Draft NCT (ceritanya akun pesan anonim kampus mereka)

Dari: netijen budiman
Untuk: pasangan hits
Pesan: gue tahu sih bro lo sama cewek lo lahir sebagai bule dan menganut gaya hidup bebas. Tapi ya bukan berarti lo harus umbar umbar kegiatan lo sama cewek lo ngapain aja di sosial media kan?

load more comments...

Mina K wkwkwk gua tau nih siapa yang dimaksud wkwkw
Arin yaampum netijen budiman kamu sangat mewakili perasaanku!!! Gila pagi2 udah disuguhi paha polosan
Kimberly oh pasangan bule fh sama fisip ya nih wkwkwk
Olivia Hye kating gue nih wkwkw gue juga kaget liat updetannya pagi2. Ternyata rumor yang beredar selama ini bener. Hobi mereka coblosan wkwkw
Felix ya begitulah kalau bubuk masako dikasih nyawa

❤❤❤

Haechan cekikikan sendiri sambil mantengin layar hapenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan cekikikan sendiri sambil mantengin layar hapenya. Dia lagi baca dm yang balesin storynya. Dmnya penuh, sebagian bilang Mark tetep gemes mau gimana juga. Jadi ceritanya abis bikin story, dia ngecas hapenya. Ini baru buka lagi dan langsung buka instagram. Dia belum buka aplikasi lain. Meskipun chat di wasap numpuk.

Mark lagi di belakang, nerima telpon dari nyokapnya.

Akhirnya karena chatnya ga berenti berenti Haechan buka lah wasap. Sebagian besar chat datengnya dari grup yang isinya sahabat dia.

Haechan langsung buka line dan liat timeline, nggak peduli sama chat yang numpuk dan kemungkinan besar ngasih tau Haechan soal postingan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan langsung buka line dan liat timeline, nggak peduli sama chat yang numpuk dan kemungkinan besar ngasih tau Haechan soal postingan itu. Bener aja, Draft NCT posting hal kaya gitu. Haechan jelas nggak sebodoh itu untuk paham kalo yang dimaksud adalah dia dan Mark karena bule FH tuh cuma Mark seorang.

Tapi Haechan masih penasaran, jadi dia buka instagram lagi nyari story Mark yang tadi sengaja nggak dia buka karena males. Matanya melotot gitu aja waktu tahu apa yang diposting Mark.

"MARK FUCKING LEE!!!!"

❤❤❤

"Kamu tuh otaknya dimana sih?!"

Mark nunduk denger pertanyaan dengan nada tajem Haechan barusan. Dia sadar dia salah. Dia udah teledor banget karena nggak ngecek dulu. Dia juga merasa bersalah karena nggak ngecek notif sosmednya yang jebol sebelum diomelin Haechan tadi.

"Kamu tahu sendiri kan tanpa kamu posting kaya gituan aja orang-orang udah berspekulasi negatif soal hubungan kita. Ini malah kamu tambah-tambahin! Kamu seneng pacar kamu dicap negatif sama orang-orang?!"

"Enggak lah yang... Aku tuh nggak maksud begitu." Mark cuma bisa ngelak  seadanya. Ya abis gimana orang dia salah.

"Nggak maksud tapi kamu hobi ngumbar foto kaya gitu di sosmed."

"Kan cuma di akun pribadi aku yang, followersnya juga kamu doang."

"TAPI NYATANYA KAMU BISA SALAH AKUN KAN?! Kamu mikir nggak sih, kalo suatu saat nanti akun kamu itu dihack orang terus foto koleksi kamu yang porno itu kesebar kemana-mana?"

Mark jadi makin merasa bersalah. Ada benernya juga sih omongan Haechan. "Maaf yang..."

"Maafmu nggak bisa mengubah keadaan."

Habis ngomong gitu, Haechan masuk kamarnya dan banting pintu. Nggak lama, suara tangisan Haechan kedengeran.

Sementara Mark cuma bisa diem dan nunduk. Meskipun dia pengen banget nyamperin Haechan dan meluk ceweknya itu, dia tahu kalo yang dibutuhkan Haechan seoarang adalah waktu buat sendirian.

❤❤❤


O

MG AKU KAGET LIAT NOTIF HUHU MAKASIH VOMMENTNYA!!!! SEMOGA KALIAN SUKA YAAA❤❤❤

MARK AND HAECHAN AGAINST THE WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang