Unreasonable Jealousy

6.4K 648 55
                                    

Mark sama Haechan tuh punya selera musik yang sama. Mereka sering banget ngenalin lagu favorit masing-masing buat didengerin bareng. Dan biasanya, apa yang Mark suka Haechan juga pasti suka, begitu juga sebaliknya.

Mark tuh seneng gitu kalo selera musiknya sama Haechan nyambung. Soalnya kaya membuktikan kalo mereka soulmate halah. Tapi beda sama yang kali ini. Mark nyesel banget ngenalin Haechan sama lagu-lagunya Rich Brian.

Dulu tuh awalnya Haechan kaya annoyed gitu soalnya Mark tiap hari dengerin Rich Brian waktu rapper Indonesia itu ngeluarin album Amen. Tapi pas Mark ngedengerin lagu barunya Rich Brian yang History cewek itu langsung suka.

Mark pikir kesukaan Haechan ya cuma gitu aja. Sekedar menikmati musiknya, eh nggak tahunya....

"Oh my God! He's so cute I swear he's the cutest person I've ever seen."

"Lucu banget sih ya ampun huhu gemes."

"Nggak papa Brian kamu nggak punya pacar, nanti sama kakak aja ya."

"Huhu Brian tuh literally rapper baddas berhati barbie."

"Yaa ampun kukira kamu fuckboi ternyata kamu perjaka tingting. Huhu sini sayang biar kakak ajarin."

Mark sampe mau budek rasanya tiap hari denger Haechan ngomongin Rich Brian. Cewek itu bahkan ngajak Mark nabung buat nonton tour Rich Brian di Amerika. Gila. Udah segila itu ceweknya suka sama Rich Brian.

"Kamu nggak bosen apa yang ngomongin dia mulu?" tanya Mark waktu mereka lagi di mobilnya.

"YA ENGGAKLAH. DIA UDAH KAYA ANAK ANGKATKU."

Haechan sampe ngegas gitu jawabnya. Mark nggak tahu dia dulu dosa apa sampe Haechan segininya.

"Ya tapi aku nggak suka liat kamu seobses itu sama Rich Brian." Muka Mark tuh udah melas banget. "Kamu ngomongin dia mulu kaya kamu bakal rela nuker dia sama aku."

"YA JELAS LAH GILA APA KALO AKU GAK MAU NUKER DIA SAMA KAMU"

"YANG"

Haechan cengengesan. Seneng dia kalo udah bikin Mark kesel begini.

"Ya gimana abis Brian kan udah pasti tajir, lucu, gemes, polos. Pasti seru kalo aku bisa ngajarin dia yang dia belum tahu."

Begini nih Haechan, dia kalo udah tahu pacarnya kesel, bukannya udahan tapi malah makin menjadi.

"Lucu kali ya kalo aku ngajarin dia ena-ena untuk pertama kali."

"IH YANG KAMU TUH APA SIH MESUM BANGET."

"Lah kamu juga lebih mesum dari aku. Kamu tuh kinky banget kamu pikir aku nggak tahu kamu sering ngelamun jorok."

"Ya nggak papa lah kan aku ngelamunin kamu. Kamu kan pacar aku."

"Yaudah berarti aku gapapa dong ngelamunin Brian."

"Emang Brian siapa kamu?"

"Calon suami aku."

"Halah halu."

❤❤❤

Awalnya tuh Mark kira kegilaan Haechan ke Rich Brian cuma bakal berlangsung beberapa lama doang. Eh ternyata enggak. Ini udah dua minggu cewek itu nggak bosen-bosen buat bahas Rich Brian. Yang lebih bikin Mark kesel lagi tuh Haechan nggak kenal situasi dan kondisi banget kalo ngomongin Rich Brian.

Kaya sekarang nih. Mereka masih kelonan pasca having sex, biasanya tuh mereka ngobrolnya tuh ngobrolin tentang hidup mereka. Eh ini malah ngomongin Rich Brian.

"Yang, menurut kamu kira-kira Brian tahan lama nggak ya di ranjang?"

Mark udah gedek banget.

"Aku nggak peduli."

"Ih kok gitu"

"Ya kamu tuh apa sih. Bisa nggak, nggak usah bahas-bahas dia mulu? Lagian kalo bahas soal dia tuh ya liat-liat kek. Lagi kaya begini juga bahas dia mulu. Aku nggak suka."

Abis ngomong gitu, Mark langsung lepasin pelukannya dari Haechan. Nggak cuma itu, dia juga balik badan buat munggungin Haechan. Dia tiba-tiba ngerasa marah banget.

"Yaaang, aku becanda doang. Jangan marah yaa?"

"Nggak lucu."

"Ih marah beneran. Maafin aku dong."

Haechan langsung nemplok ke punggung Mark. Kepalanya nyusruk ke ceruk leher Mark.

Marknya masih diem aja. Bener-bener marah dong. Haechan sebenernya agak-agak panik. Tapi ya bukan Haechan namanya kalo nggak bisa bikin Mark luluh. Dia udah tahu kelemahan cowok itu.

Tangannya langsung aja bergerilya ke selangkangan Mark.

"Maafin aku ya sayang?" Kata Haechan sembari gerakin tangannya.

Mark menggeram. Cowok itu langsung balik badan dan nindih Haechan.

Kan?

❤❤❤

MARK AND HAECHAN AGAINST THE WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang