Yang ribut siapa, yang rugi siapa.
Mark lagi dongkol banget. Gara-gara Lucas sama Rena ribut, dia jadi nggak punya banyak waktu quality time berdua sama Haechan. Cewek itu sekarang dikintilin dan ngintilin Rena mulu. Menjaga biar Rena nggak ketemu sama Lucas dan makin sedih.
Mark ngerti sih, nyoba lah ngerti. Dia juga tahu, kan kemarin Haechan sama dia juga udah nyusahin Lucas, Rena, Minnie sama Jeno waktu putus. Cuma gimana, ya, dia kan baru aja balikan, nih, ya dia pengen lah mesra-mesraan sama yayang lagi. Pengen jalan berdua, pengen uyel-uyel pacarnya.
Selain itu, dia tuh kasian banget sama Mark Junior, udah lama nggak temu kangen sama Haechan soalnya.
Teteup.
Laki-laki otaknya ya di selangkangan.
Wajar...katanya.
Ini udah minggu kedua dia nggak deket-deket sama Haechan. Bahkan, dia sampe jarang ketemu cewek itu karena Haechan pulang dijemput Rena, pulang dianter Rena. Belum lagi kalo Rena nggak mau ditinggal, maunya nginep di rumah Haechan atau diinepin Haechan. Kalo nggak diinepin atau nginep, ya pas Haechan lagi ada tugas banyak. Kalo kaya gitu terus Mark gimana yang mau bercocok tanam??
Kan Mark jadi susah. Nggak bisa ngelonin ceweknya, nggak bisa cium-cium, nggak bisa anuan. Huf.
Tapi mau sesusah apa pun, dia juga nggak berani protes sama pacarnya. Dia masih trauma gitu lah. Takut ribut lagi terus bisa-bisa bubar lagi.
Dia cuma bisa ikhlas dan rela ketemu Haechan kalo makan siang doang, itu pun jarang-jarang berdua. Seringnya ya harus ngajak Rena, soalnya mereka sefakultas kan, cuma beda jurusan aja.
Untungnya sih hari ini Mark bisa makan siang berdua sama Haechan doang. Rena lagi ada kelas tambahan, jadi Haechan jadi milik dia selama dua jam ke depan sebelum direbut Rena lagi.
"Lucas gimana, yang?"
Mark tuh sebenernya nggak mau jawab. Males aja gitu kan jarang-jarang bisa berdua tapi bahasannya tetep nggak jauh-jauh dari Lucas sama Rena.
"Tahu dah. Dia nggak cerita apa-apa."
Gini loh cowok tuh. Nggak suka curhat-curhat gitu. Nggak kaya cewek yang modelan pandicur, alias pancing dikit curhat. Dan bedanya lagi sama cewek, cowok tuh nggak suka ngepo-ngepoin masalah temennya kalo mereka nggak cerita duluan.
"Ih, nggak seru banget, deh." Haechannya sewot, Mark cuek aja.
"Nanti malem kamu bobok sama Rena lagi, nggak?" tanya Mark.
Haechan mikir bentar, nginget-inget dia janjian sama Rena apa enggak.
"Kayanya sih enggak, deh. Dia nggak bilang apa-apa."
Hm, kesempatan yang bagus.
"Ada tugas nggak?" tanya Mark lagi.
Haechannya mikir lagi, terus jawab, "ada, tapi masih buat dua minggu lagi."
Asek.
"Aku kangen tahu, yang." Ini namanya kode.
"Kan ini udah ketemu?"
Kode gagal ditangkap, Kapten.
"Iyaaa, tapi apartemenku juga kangen sama kamu."
Haechan terus muter bola matanya begitu paham maksud Mark.
"Bilang aja pengen minta jatah."
Mark cuma hehe hehe doang.
"Lihat entar deh," kata Haechan.
Gini aja Mark udah seneng. Nyenengin Mark tuh nggak susah emang. Gampang malah. Kasih aja kecupan dikit, dipeluk dikit, dikelonin dikit, tar juga udah seneng.
Mark lanjut makan, Haechan yang makannya udah selesai, lagi main hape. Terus tahu-tahu senyum-senyum sendiri. Udah kaya lagi digombalin gebetan lewat chat aja. Tapi ini masalahnya kan pacarnya aja lagi sibuk makan bakso???
Pikiran Mark jadi negative, jangan-jangan... Haechan chat lagi sama Yoshi?!
"Kamu ngapain sih, Yang?" tanya Mark akhirnya.
Haechannya nggak langsung jawab. Dia malah ketawa ngakak sambil natap layar hape.
"Ini hahaah lucu banget hahahahah liat deh."
Terus hapenya Haechan pindah ke tangan Mark. Begitu lihat apa, Mark langsung keselek.
Ya gimana nggak keselek ya kalo liat beginian:
"Tahu nggak, kemarin aku baca berita." Haechan tahu-tahu cerita, masih sambil ketawa.
"Di luar negeri ada pasangan selingkuhan yang harus dibawa ke UGD gara-gara istrinya si bapak-bapak yang selingkuh ini sengaja naroh kondom custom gitu di dompet suaminya. Terus pas suaminya lagi nana nina sama selingkuhannya, itunya ga bisa dicabut gara-gara kondomnya ada lemnya hahahahhahaahhaha."
Mark sampe heran Haechan bisa ketawa seseneng itu sementara dia aja tiba-tiba ngilu ngebayangin asetnya mengalami hal yang sama.
"Terus aku bayangin kalo misal kondom custom itu tuh juga ada sensasi pedes-pedesnya kaya Durex Mala ini hahahahha."
Aduh. Baru denger aja asset Mark udah nyut-nyutan. Dia nggak kebayang kalo beneran kejadian. Mau jadi apa harta berharganya????
Iya sih dia tahu itu Durex aslinya cuma prank doang. Tapi kan tetep aja.
"Nih kamu liat perempuan sekarang tuh kejam-kejam. Awas aja kalo kamu berani selingkuh, titit kamu nggak Cuma aku kasih kondom kaya gituan, tapi aku jepit pake jebakan tikus."
Alamak.
"Ya Tuhan, yang. Aku nggak perlu kamu ancem pun juga nggak berani selingkuh, yang. Punya kamu aja tuh udah lebih dari cukup buat aku. Ngapain aku nyari-nyari masalah."
"Alah gombal."
"Beneran sayaaaang, you are the apple of my eyes. The one and only in my life."
"Diam." Haechannya salting.
☀️☀️☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
MARK AND HAECHAN AGAINST THE WORLD
FanfictionSemua tentang kisah cinta Mark Lee dan Lee Haechan. Warning: GS Mature Content Edited picture of Markhyuck by @dohxo on instagram.