Blessed

6.8K 653 32
                                    

Haechan tuh udah tahu, kalo Mark ngeberkas di kampus buat lomba moot court tuh pasti bakal sampe tengah malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan tuh udah tahu, kalo Mark ngeberkas di kampus buat lomba moot court tuh pasti bakal sampe tengah malem. Kadang malah sampe subuh. Iya sih nggak sehat, tapi Haechan bisa apa kalo itu udah jadi keinginan Marknya sendiri? Apalagi kan cowok itu ketuanya.

Jadi ya sebagai pacar yang peduli, Haechan cuma bisa ngingetin aja biar pacarnya nggak over work, atau kebanyakan begadang atau telat makan. Kadang juga dia sebenernya pengen nemenin Mark ngeberkas. Tapi juga ngapain orang di sana tuh Mark bener-bener kerja dan nggak ada waktu buat yang lain. Jadinya ya Haechan cuma bisa diem di rumah, nunggu Mark selesai.

Seringnya sih, Haechan udah ketiduran duluan sebelum Mark pulang. Kecuali malem ini sih. Dia juga kebetulan lagi ngerjain tugas, tugas kelompok sebenernya. Tapi berdasarkan undian, Haechan kebagian buat editing dan nyatuin beberapa bagian yang dikerjain individual sama anggota kelompoknya yang lain. Menurut Haechan, itu malah lebih nyusahin, soalnya dia harus baca dari awal banget sampe akhir terus harus ngecek lagi udah nyambung belom kerjaannya, kalo belom ya dia sendiri yang analisis lagi ngulang soalnya bakal kelamaan kalo nunggu temennya ngulang. Makanya lama kalo dia ngerjain editing.

Jam digitalnya udah nampangin angka 00:23 waktu dia selesai nugas. Terus dia ngecek ponsel yang emang daritadi sengaja dia silent biar nggak ganggu. Ternyata ada chat dari Mark. Cuma nanya dia masih bangun apa enggak. Terus Haechan bales masih. Nggak lama, Mark nelpon.

"Kenapa sayang?"

"Yang..."

Haechan udah tahu banget nih dari nadanya dan helaan napasnya Mark kalo ada yang nggak beres.

"Iya sayang kenapa?"

"Aku pusing."

"Pusing kenapa?"

"Timku lagi kacau. Semuanya berantakan. Aku... Aku nggak yakin apa bisa lanjut."

"Loh kok kamu mikir gitu? Kacau kenapa?"

"Kamu tahu kan di timku ada yang pacaran?"

"Iya tahu, tapi aku lupa namanya."

"Pokoknya ada lah. Mereka putus minggu lalu. Putusnya nggak baik-baik aja, terus sekarang mereka nggak bisa kerja sama. Padahal mereka sama-sama jadi Penuntut Umum. Bayangin aja kalo satu tim tapi nggak bisa kerja sama, chaosnya kaya apa."

MARK AND HAECHAN AGAINST THE WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang