Harta Unlimited

4.7K 634 88
                                    

Haechan baru aja keluar dari kamar mandi dengan penampilan yang lebih beradab. Kaos kegedean punya Mark udah nutup separuh pahanya. Kalo kaya gini sih Mark udah paham. Cewek itu udah nggak mau nambah jatah Mark lagi.

Udah kebiasaan cewek itu, begitu udah nggak mau nambah,langsung ngacir ke kamar mandi buat pipis, bersih-bersih badan sama ganti baju. Kalo pulang, biasanya langsung dandan rapi. Tapi kalo nginep, pake bajunya Mark. Tapi seringnya sih pulang, soalnya Haechan masih sayang nyawa dan nama keluarganya. Bisa dicoret dari kartu keluarga kalo dia keseringan gak pulang.

Beda cerita lagi sama Mark. Cowok itu masih polosan. Haechan juga kadang heran sih kenapa kaum batangan tuh suka banget tidur telanjang. Nggak takut diperkosa setan kali ya. Tiap kali nanya Mark, cowok itu alesannya biar bisa skin to skin dan lebih mesra sama Haechan. Halah kantil. Aslinya mah pasti biar gampang nyari celah aja.

“Kamu nggak mau pake baju?” Haechan nanya setelah gabung sama Mark di atas ranjang.

“Nggak lah, ngapain pake baju kalo nanti dilepas lagi.”

“Dih.” Haechan muter matanya males. “Serah, tapi aku nggak mau ngasih kalo kamu nagih.”

Mark ketawa doang. Dia narik Haechan biar bisa dikelonin. “Kamu nggak ngasih juga aku masih bisa nyari kesempatan.”

“Dih males.” Haechan mindah tangan Mark yang tadinya disuruh buat bantalan. Dia nggak suka bantalan tangan, udah kasian yang punya tangan mati rasa, kasian juga sama kepalanya sendiri, pusing kalo kelamaan bantalan yg keras.

“YANG PAKE CELANA DULU SANA IH!” Haechan ngomel waktu ngerasain ada sesuatu yg nyenggol pahnya.

“Ah males yaaaang.”

“PAKE ATAU NGGAK AKU KASIH JATAH SEBULAN?!”

Kalo gini mah....

“Iya-iya pake celana.”

Mana kuat Mark Lee hidup tanpa jatah selama sebulan.

Bener-bener berbanding terbalik sama Mark Lee yang dulu aja pas mau dikasih nahan-nahan. Huh lemah.

“Yang kamu kenal Heejin dimana sih?” Haechan nanya setelah Mark balik dengan keadaan bercelana.

“Ah elah bahas dia lagi. Nggak ada bahasan yang lain apa?” Mark nyahut ogah-ogahan.

Denger reaksi Mark, Haechan cengengesan. Kalo reaksi Mark kaya begitu, berarti cowok itu emang beneran nggak peduli sama Heejin.

“Ya kan mau tau doang yang. Abisan aku nggak pernah ketemu dia sebelum-sebelum ini.”

Mark balik ngelonin Haechan lagi. Tangannya ngelus-elus rambut Haechan. “Dia anak diplomat dari Korea yang. Aku dikenalin waktu ada acara auction yang aku ceritain kemarin itu.”

Haechan oohh doang. Dia sibuk ngusap kumis tipis Mark yang baru tumbuh. Geli geli enak gimanaaaa gitu kalo pas kissing ehe.

“Kamu kok kumisnya cepet banget sih tumbuhnya?” Haechan tiba-tiba nanya.

“Nggak tahu yang. Aku bukan pakar kumis.” Jawaban Mark tuh kenapa sih. Bikin gemes tapi kesel.

Haechan diem doang. Males nanggepin guyonan jayus Mark. Dia tau-tau aja inget Heejin lagi. Sumpah, Haechan yang cewek aja mengakui kalo Heejin cakepnya keterlaluan, apalagi kaum batangan ya.

“Yang Heejin cantik nggak?”

Mark ngerutin kening, agak heran. Tapi dia jawab aja jujur. “Cantik.”

“Sama aku cantikan mana?”

“Cantik Heejin.” Mark jawab lempeng banget.

Haechannya sampe speechless. Ini kok cowoknya begini sih????

Mark tiba-tiba ketawa. Tangannya terus ngambil tangan Haechan buat ditempelin ke dada kirinya. Tempat jantungnya berdetak.

“Tapi yang bisa bikin aku kaya gini cuma kamu doang.”

Haechan auto blushing. GIMANA ENGGAK SIH JANTUNGNYA MARK TUH JUMPALITAN GITU DEG-DEGAN KENCENG BANGET HHHHH GEMES ANYING

“Apasih dasar dangdut.” Haechan ngelak tapi bibirnya senyum salting.

Hhhh anak muda alay.

Mark gemes, terus ngecupin seluruh muka Haechan sampe ceweknya ketawa. “Aku sayaaaaaaaaaaang banget sama kamu.”

Haechannya malu. Terus nyusruk di dadanya Mark. “Aku juga sayang banget sama kamu.”

Hhhh anak muda alay. (2)

“Yang,”

Haechan hmm doang.

“Kayanya aku mau ganti mobil.”

Haechan langsung dongakin kepalanya. “Ngapain? Kan mobil kamu masih bagus. Itu juga beli belum lama kan?”

“Kata Dad suruh ganti aja. Mobilnya udah waktunya ganti.”

Haechan melongo. Gila itu mobil dibeli pas Mark baru masuk kuliah which is baru tiga tahun belum genep. Terus udah dibilang waktunya ganti??????

“Terus mau dijual gitu buat dibeliin baru?”

Mark natap Haechan malu. “Enggak. Dad nggak suka jual-jual gitu kecuali properti.”

“Terus?”

“Dikasih ke orang.”

Haechan speechless. Iya dia tahu keluarga Mark tuh hartanya berlimpah. Tapi dia nggak nyangka hartanya bakal sebanyak ini sampe mobil gak kepake aja mau dikasih ke orang, bukannya dijual. Perlu ditambahkan lagi, itu mobil juga belum lama belinya. Alamak.

“Yeu dasar, giliran Lucas aja kamu katain Crazy Rich Surabayan, kamu nih terus apa?????”

Mark cengengesan. “Kan itu harta orang tua aku yang. Aku mah kere.”

Bodo amat.

Haechan tuh ngira kekayaan keluarga Mark tuh ya biasa aja. Ya kaya. Dia tahu kalo kaya. Soalnya selama hampir lima tahun pacaran, Haechan udah sering diajakin main ke rumah Mark. Rumahnya emang mewah, tapi bukan mansion. Haechan mah udah terbiasa, keluarganya kan juga lumayan. Dia juga sering diajakin dinner bareng orang tua Mark, iya fine dining gitu. Tapi menurut Haechan wajar, soalnya bapaknya Mark kan pejabat. Kadang juga diajak shopping sama Mommy Lee, tapi Haechan juga biasa aja meskipun selalu dibelanjain. Pernah juga diajak liburan ke luar, tapi Haechan tuh nggak pernah ngira aneh-aneh.

Entah Haechannya yang terlalu cuek atau bodoh penulis juga nggak tahu. Tapi denger Mark ngomong begini barusan, Haechan baru sadar sekaya apa keluarga pacarnya.

Pantes aja Heejin tadi nuduh dia gitu. Heejin kan juga sesama anak diplomat yang kemungkinan sama tajirnya.

Hehe tapi bodo amat. Haechan kan nggak pernah minta apa-apa sama Mark. Dia belanja juga uang sendiri. Soalnya, YA NGAPAIN MINTA DIBAYARIN PACAR. SUAMI BUKAN BAPAK BUKAN MASA DISURUH BAYARIN???? BELUM LAGI PACARNYA MASIH DIBAWAH KETEK ORANG TUA. YA MALU LAH.

“Terus mau ganti apa?”

“Nggak tahu nanti, mobilnya juga belum rilis. Tapi Dad sih suruh milih antara Audi atau Lexus. Sebenernya disuruh milih antara Range Rover Evoque juga yang baru rilis Spring 2019, tapi males aku tuh kalo mobilnya kegedean body. Mencolok banget nanti di parkiran.”

Haechan mau auto ngubur diri aja. YA MENURUT LO AUDI SAMA LEXUS LO NGGAK MENCOLOK DI PARKIRAN BAMBANK??????????

☀☀☀

MARK AND HAECHAN AGAINST THE WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang