"Herin sorry, udah lama nunggu?" tanya Mark begitu sampe di depan Herin.
Adek tingkatnya itu kelihatan sibuk sama bendel proposal di tangannya. Cewek itu senyum, nunjukin dua lesung di pipinya. Manis betul.
"Enggak kok, Kak. Lagian Kabag Akademiknya juga masih sibuk tuh sama anak UKM sebelah."
Mark ngehela napas lega. Nggak enak dia tuh kalo bikin orang nunggu.
"Jadi mana yang perlu gue tanda tangani?" tanya Mark setelah duduk di samping Herin.
Dengan cekatan, Herin langsung buka proposalnya dan nunjuk sebuah halaman. "Di sini, Kak."
Mark langsung tanda tangan di beberapa bagian.
Jadi tuh, UKMnya dia lagi pengajuan dana buat akomodasi lomba di luar kota. Dan Herin, bendahara baru yang sementara ngegantiin tugas Lami, Kepala Divisinya yang lagi magang. Mark sebagai Ketua UKM akhirnya juga ikut repot, soalnya Herin ini belum se-pro Lami.
"Udah ini aja?"
"Udah, Kak. Makasih, ya. Maaf dadakan, Kakak jadi harus bolak-balik kampus," jawab Herin nggak enak.
"Santuy, gue juga lagi nggak ada kerjaan ini," kata Mark.
Hm. Padahal dia tadi sibuk ngerjain ceweknya. Hm.
"Mau gue temenin ketemu Pak Agus, nggak?" tanya Mark lebih lanjut.
"Hehe nggak usah, Kak," Herinnya cengar-cengir canggung. "Kak Mark mending pulang dulu."
"Dih lo ngusir, nih?"
"Bukan! Bukan gitu, serius! Tapi itu...nggg...."
"Apa?"
"Anu, lehernya Kak Mark......merah...."
MARK LANGSUNG SALTING.
"Ekhem, sorry, digigit nyamuk tadi."
NYAMUKNYA GEDE BETUL MARK.
"O-oh." Herin mah pura-pura nggak tahu aja lah ya.
"Y-yaudah gue balik, deh. Bye!"
Abis pamit begitu, Mark mendadak kesurupan Kai EXO, alias bisa teleportasi, saking cepetnya dia ngacir dari depan Herin.
YA GIMANA BOR, MALU LAH.
Haduh, ganas juga nyamuknya Kak Mark.
🔅🔅🔅
Haechan lagi sibuk ganti sprei kasur waktu Mark tahu-tahu masuk kamar tanpa salam. Mukanya nggak jelas banget, Haechan sampe bingung.
"Kenapa, Yang?"
"Yang, aku abis ini mau cuti kuliah dulu aja, deh."
"Lah kok gitu?"
Mark nggak jawab, malah langsung asal nyusruk di kasur. Padahal Haechan aja belum beres beresin sprei.
"MARK! BELUM BERES IH!!!"
Bukannya ngejelasin kenapa, Mark malah teriak sambil ngebekep mukanya pake bantal.
"HEH! KAMU KENAPA SIH?!!!!"
"MALU YANG"
"Ya malu kenapa?????"
"MALU AKU TUH TADI KE KAMPUS PADAHAL NIH LIHAT NIH LEHERKU!!!"
Bukannya prihatin, Haechan malah ketawa. "Lah, biasanya juga demen."
"IH TAPI KAN INI BEDA YANG. Kamu nggak bilang sih kalo leherku merah semua."
"Ya kan kamu gak nanya dulu tadi tahu-tahu cabut," sahut Haechan enteng.
"Ah bodo amat, aku balas dendam pokoknya. Sini kamu!" Mark langsung narik Haechan buat ditindih.
"Aduh aduh Yaaaang, belum beres ini," sahut Haechan sekenanya.
Sumpah, Mark ini kalo udah urusan yang enak enak cepet banget, udah sigap langsung sat set gapake lama. Tahu-tahu Haechan udah setengah telanjang aja.
Nggak nyampe semenit kemudian, Haechan udah keenakan.
Udah sampe sini aja, gausah diterusin, nanti pada pengen, repot. Soalnya kalian nggak ada yang ngelonin. :)
🔅🔅🔅
Ternyata Mark nggak bohong soal perkara balas dendam. Pagi ini Haechan udah ketar ketir, iya sih, dia udah pake concealer, tapi cuaca panas banget coy. Dia ngeri aja kalo nanti concealernya luntur. Terus......
"Ngapa lu tegang amat?" tanya Nana menyadari ada yang aneh dari temennya.
"Gerah banget ini anjir, mau cepet pulang."
"Ye, gila lu. Abis ini masih ada dua kelas lagi."
"Aduh nggak bisa, gue mau ijin aja lah."
"Heh nggak bisa lah, jatah bolos lu udah abis. Nggak usah macem-macem kalo mau nilai lu aman!"
"HADUH"
"Kenapa sih? Biasanya sehari empat kelas juga lu santai aja."
"Ya tapi ini panas banget!!!!"
"Halah, udah biasa ini mah kota kita panas."
"Ya masalahnya gue har ini nggak bisa panas panasan!"
"Kenapa sih elah, belagu lu."
"Bukan belagu anjir!"
"Eh tunggu, leher lu kenapa anjir lu gila lu ya abis diapain lu sama Mark bisa begitu????"
"Heh bangsat jangan keras-keras goblok!!!!"
"YA GIMANA LEHER LU UNGU SEMUA BEGITU"
"YA MAKANYA LU DIEM DONG GOBLOK!!!"
"Hah gila lu ya kejar setoran apa gimana sama Mark????"
"NANA BACOT"
🔅🔅🔅
KAMU SEDANG MEMBACA
MARK AND HAECHAN AGAINST THE WORLD
FanfictionSemua tentang kisah cinta Mark Lee dan Lee Haechan. Warning: GS Mature Content Edited picture of Markhyuck by @dohxo on instagram.