Mobil yang gue tumpangi dengan kak Renjun berhenti sempurna, tepat didepan rumah gue.
Gue membuka sabuk pengaman gue, dan memerhatikan kak Renjun yang diam tidak bergeming ditempat nya.
Seharian ini kita pergi ke taman bermain, atas permintaan gue. Karna, selama setahun kita pacaran baru kali ini kita kencan di tempat bermain selain Mall dan Cafe.
Gue gak tau kenapa kak Renjun gak pernah mau dan berinisiatif untuk gue, padahal tau kalau gue itu pengen sekali main di taman bermain bareng pacar.
Dan bukan nya merasa senang seperti yang gue rasakan, justru gue sering mendapati kak Renjun yang tiba-tiba termenung dan wajahnya kayak lagi ada beban pikiran. Dia gak pernah mau cerita setiap punya masalah, kecuali kalau gue yang pancing.
Baru aja gue mau ngomong sama dia, dia keburu noleh ke gue dengan raut serius bercampur sedihnya.
"Maaf Jen." Kak Renjun natap gue dalam, "gue gak bisa lanjutin hubungan kita, karna gue sadar kalau selama ini lo cuma gue anggap adik."
Bagai disambar petir, gue udah mau nangis karna kata-kata kak Renjun barusan.
Baru kali ini ceritanya, diputusin karna embel-embel gue cuma dianggap adeknya. Masih mending gue terlalu baik, eh ini beda lagi.
Tapi karna emang gue yang terlalu gengsi dan gak enakan buat nangis didepan orang lain selain abang gue, gue akhirnya cuma bisa senyum terus anggukin kepala.
"Gak pa-pa kak. Lo gak salah." Bilang gue lalu membuka pintu mobil, yang entah sejak kapan kuncinya udah ke buka.
Gue udah kayak cewek bodoh, karna cuma bilang gak apa-apa. Padahal setiap orang yang lihat gue pun tau, kalau gue gak dalam situasi gak apa-apa. Itu karna gue bener bener cinta sama kak Renjun.
Gak mau berbasa-basi, untuk menunjukkan kesedihan gue, gue masuk kedalam rumah ninggalin dia yang masih didepan rumah.
Sampai didalam rumah gue gak bisa biasa aja. Pas Jeno—abang gue mendapati gue baru pulang, disitu gue langsung nangis dan berhambur kepelukan abang gue.
Abang gue gak ngomong apa-apa, dan cuma nenangin gue dengan pelukan nya. Disitu gue merasa yakin, kalau abang gue ini tau masalah gue dan tau kalau ini semua bakal terjadi.
padahal hubungan kita adem ayem. Iya, gimana gak adem ayem? Orang gue cuma dianggep adeknya pas pacaran.
Mantan gue emang beda.
Brengsek.
***
Yuk semua baca BoyFriend!BoyFriend menunggu kedatangan kalian untuk baca, Vote, sekaligus komen hal yang menarik gaes!
Tiga hal yang walau dilakukan salah satu aja, buat Dyu semangat menulis!!
Thank youuu💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Renjun✔️ [TELAH DITERBITKAN]
Fanfiction"Kenapa sih? Mantan selalu dateng pas gue mau ngelupain dia?" Mantan | Renjun Dyudyu, Started: Jan 2019 Ended: May 2019 [ TELAH DITERBITKAN TIDAK ADA DI TOKO BUKU ] Cerita nct lainnya dari Dyu BoyFriend - Jisung Pacar - Haechan Status - Jaemin Ric...