Gue menghela napas panjang. Udah sejam gue ngerjain soal aljabar, tapi gue gak nemu jawaban nya sama sekali. Padahal ini cuma satu soal loh.
Ini otak gue yang goblok, atau gue nya yang gak pinter pinter?
Gue menutup buku gue. Masa bodoh dengan pr, gue bisa aja nyontek Chenle yang pastinya udah dapat jawaban dari sumber-sumber terpercaya.
Gue bangkit dari duduk gue, namun tertahan karna ponsel gue yang sengaja gue letakkan diatas meja belajar berbunyi.
Gue balik duduk lagi, dan memilih untuk mengecek ponsel gue. Siapa tau, ada orang yang mau bantuin gue kerjain pr. Daripada gue nunggu besok? Yakali gue dateng kesekolah pagi-pagi sambil nungguin Chenle yang hobi dateng ke sekolah di jam-jam yang ngepas.
Gue membuka aplikasi pesan yang ada di ponsel gue, dan terdiam sebentar pas gue lihat pesan yang masuk itu dari siapa.
My beloved: Jena..
Ternyata itu adalah kak Renjun, yang nama nya belum gue ganti sejak kita putus. Maklum, setelah putus gue sama kak Renjun gak pernah kontakan dan berhubungan pun sebatas ketemu disekolah kayak kemarin-kemarin.
Setelah sekian lama kita putus, dia balik chat gue.
Gue bingung. Gue harus baper, atau manfaatin dia biar bantu pr gue?
Asal kalian tau aja, kak Renjun itu pintar. Tapi sayangnya selama pacaran gak gue manfaatin. Entah kenapa, gue merasa sungkan aja buat minta bantu sama dia.
Sebelum gue membalas pesan kak Renjun, gue memilih untuk mengubah namanya di kontak gue biar gue gak khilaf terus Baper lagi.
Kak Junjun
Jena..
Kenapa kak?
Lagi senggang ya? Cepet banget balas nya.
Kenapa kak?
Lagi apa?
Gue menghela napas panjang. Ini harus banget? Kak Renjun nanyain gue yang berujung gue bakal Baper gak jelas?
Gue kembali mengetikkan balasan untuk kak Renjun. Sejujurnya gue agak kaget pas liat dia kirimin gue pesan lebih dulu dan balesin pesan gue dengan waktu yang cepat, tanpa singkat-singkat.
Lagi kerjain pr kak.
Bohong dikit gak apa lah ya. Siapa tau gitu, doi nganggep gue rajin terus peka kalau gue susah banget ngerjain pr nya.
Pr apa? Kok malah main hp?
Kan kakak ngechat aku.
Masa aku diemin?
Mau?Hehehe..
Enggak sih.
Btw pr apaan?Mtk kak.
Susah.Mau dibantu?
Sini gue Bantuin
Mumpung lagi senggang.Kakak yakin?
Susah loh ini.Gue gigit bibir bawah gue, ragu mau kirimin foto soalnya atau enggak. Gue yakin kak Renjun bisa bantu gue kerjain, tapi gue gak yakin ini bakal nyusahin atau enggak. Membayangkan dia dengan wajah pusingnya itu mikir jawaban buat gue, gue gak tega tauu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Renjun✔️ [TELAH DITERBITKAN]
Fanfiction"Kenapa sih? Mantan selalu dateng pas gue mau ngelupain dia?" Mantan | Renjun Dyudyu, Started: Jan 2019 Ended: May 2019 [ TELAH DITERBITKAN TIDAK ADA DI TOKO BUKU ] Cerita nct lainnya dari Dyu BoyFriend - Jisung Pacar - Haechan Status - Jaemin Ric...