24

1.9K 156 18
                                    

Incheon airport..

"Apa lagi yang anda butuhkan nona?" Tanya bodyguard 1

"Gue gak mau pergi. Apa lo bisa mengabulkannya?" Jennie

"Tentu aja gue bisa"

Mendengar suara itu, jennie pun langsung menoleh keasal suara.

"Jimin" gumamnya terkejut melihat laki2 itu berada di dalam pesawat yang sama dengannya.

"Lumpuhkan dia" ucap salah satu bodyguard

Satu persatu para bodyguard itu mulai melawan jimin. Mencoba melumpuhkan nya.

Bug..
Bugg..
Bughh..

Tertinggal satu bodyguard lagi.

"Sepertinya gue uda sabar sama lo?" Jimin. "Gue akan mengambil sesuatu yang berharga"

"Sesuatu yang berharga?. Memang benar dia adalah sesuatu yang berharga. Tapi sayang dia bukan milik lo"

"Sebentar lagi" jawab jimin dengan mendatanginya lalu segera memberikan pukulan

Tapi bodyguard itu juga membalas pukulan jimin. Sampai akhirnya bodyguard itu mengeluarkan pistol dari dalam kantong nya

"Pergilah ke neraka karena lo gak pantas untuknya"

Dorrr...

Satu tembakan mengejutkan jennie lebih dari apapun.

"Sayangnya neraka belum ingin menyambut gue" jimin

Sang bodyguard jatuh tergeletak karena peluru yang sukses menancap di dahinya.

Ya, jimin lebih cepat melakukan serangan dibanding orang itu.

Melihat keadaan yang hampir saja menewaskan jimin, jennie pun segera berlari menghampirinya. Bahkan memeluknya dengan keras.

"Jimin, lo datang"

"Tentu aja gue datang" jimin

"Daddy mau jodohin gue sama orang lain"

"Ya gue tau. Makanya gue dateng untuk nyulik lo dari daddy lo" ucap jimin sambil tertawa.

"Tapi-..

"Udah, sekarang kita harus turun dulu dari pesawat ini. Atau seluruh bandara akan ngelaporin gue karena terlalu lama membajak pesawat ini" jimin membawa jennie keluar dari pesawat

Pesawat yang akan segera berangkat ke negara perancis, namun tertunda akibat jimin yang mengancam seluruh bandara jika tidak diijinkan memasuki pesawat yang di naiki jennie beserta ajudanya.

.
.
.

Ke esokan harinya..

Semuanya sedang berkumpul di sebuah café yang menjadi tempat utama mereka menghabiskan waktu bersama.

Tidak terkecuali lisa dan jk yang datang bersama setelah beberapa hari melewati beberapa kesulitan.

Serta jimin dan jennie yang tiba dengan mobil sportnya. Setelah jimin menculik jennie kemarin malam dan membongkar kejahatan salah satu bodyguard jennie yang mengakibatkan hubungan jennie dan daddy nya renggang dan membuat jimin mendapatkan lampu merah untuk mendekati anak kesayanganya itu.

Jhope, suga dan rm datang bersamaan menggunakan mobil jhope setelah mengurusi bisnis mereka.

Taehyung datang seorang diri dengan motor sportnya tanpa seorang rosé disana.

jin dan jisoo datang bersama2.

"Lalisa.." teriak jennie

"Jen2" lisa. "Jisoo, my rosie" lisa memeluk mereka bertiga

🕸Bangtanpink : "King & Queen" [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang