awal

4.2K 202 4
                                    

Tepat di kerajaan Bangtan para vampir terkumpul terutama 7 pangeran, semua menatap pintu kamar Raja vampir dan menunggu dokter yang memeriksa Raja keluar dari kamar Raja.

Semuanya berharap agar Raja tidak apa-apa. Keadaan Raja vampir semakin hari semakin buruk karena 200 tahun lalu Raja telah kehilangan Ratu vampir yang sangat ia cintai dan itu yang membuat Raja vampir kehilangan kekuatan nya karena darah dari sang Ratu hilang dalam tubuh nya dan itu yang membuat Raja lemah.

"Sedikit lagi sayang, aku akan menyusul mu di surga dan kita akan hidup bahagia" ucap Raja didalam hatinya. Hati Raja sudah begitu sakit karena kehilangan perempuan yang ia cintai sekaligus kehilangan sumber kekuatan nya.

Setelah menunggu 30 menit, dokter keluar dari kamar Raja dengan wajah yang tak menyakinkan

"Keadaan Raja semakin buruk, aku tidak tau lagi harus melakukan apa, maafkan aku" dokter Lee Jung Suk menundukkan kepalanya.

"Apakah aku boleh menemui Raja?" Semuanya menatap pangeran Namjoon tiba tiba.

"Aku ingin membicarakan sesuatu yang penting sebentar" Namjoon menatap dokter yang masih berdiri dengan wajah menunduk. "Aku akan masuk!"

Namjoon jalan memasuki kamar Raja tanpa izin dari siapapun karena semuanya hanya diam.

"Yang Mulia, maafkan saya karena sudah lancang mengganggu Yang Mulia Raja" Namjoon menundukkan kepalanya.

"Pangeran Namjoon.., duduklah aku ingin berbicara dengan mu" Min Ho tersenyum menatap Namjoon yang perlahan-lahan mendekatinya. "I-iya, Yang Mulia" jawab Namjoon menunduk.

"Kau tidak pantas menunduk seperti itu lagi karena yang harusnya menunduk itu aku! Kau akan menjadi Raja vampir menggantikan ku dan aku akan musnah"

"Yang Mulia-" Namjoon sangat terkejut mendengar perkataan Raja nya.

"Tidak pangeran Namjoon!, ah maksudku Raja Namjoon" Min Ho tertawa kecil tapi Namjoon tetap menatapnya dengan gelisah dimatanya

"Aku sangat merindukan istri ku, aku ingin menemuinya aku tidak bisa berlama-lama disini! Ratu ku sudah menunggu ku dan hanya kau yang akan menggantikan ku untuk mengatur semua kerajaan vampir, Namjoon!"

"Yang mulia aku tid-" "Kau bisa!!" Potong Min Ho sambil melepaskan gelang hitam ditangannya lalu Min Ho menarik tangan Namjoon.

"Ini akan sedikit sakit, bertahanlah dengan ini darah dan kekuatan ku akan mengalir kuat didalam tubuhmu" Min Ho memakaikan gelang hitam itu dipergelangan tangan Namjoon, Namjoon hanya menatap gelang itu dan tiba tiba seluruh tubuhnya menggeliat kesakitan.

"Arghhhhhh!! Ahhhhhhhhhh ini sangat sakitttt arghhhhhhhh!!!!"

Semua orang yang berada diluar ruangan kamar Raja terkejut mendengar teriakan Namjoon, lalu semuanya berlari masuk ke kamar Raja dengan tiba tiba.

"Apa yang terja-" "ahhh pangeran!!!!" Teriak Jungkook yang lebih dulu masuk kamar Raja "jangan ada yang mendekat!" Ucap Raja yang masih diatas kasur dengan mata yang memerah, lalu semuanya datang menyusul Jungkook.

"Arghhhhhhhhhhhh!!!!!!" erang Namjoon yang begitu kesakitan

"Namjoon!!" Seokjin berusaha mendekati Namjoon tapi Seokjin terpental tiba tiba sampai menubruk tembok kamar Raja.
"Pangeran!" Semuanya menatap Seokjin dan menolongnya "ahhh" Seokjin berdiri dibantu dengan Jimin dan Hoseok.

"Dia akan menjadi vampir terkuat!!".

"Aku Lee Min Ho Raja dari semua Raja Vampire akan memberikan semua kekuatan ku untuk Pangeran Namjoon dan mulai saat ini Kim Namjoon akan menjadi Raja dari semua Raja Vampir!!"

SEVEN VAMPIRESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang