Jisoo POV
Apa apaan semuanya ini? Vampire? Vampire didunia nyata? AKU TIDAK PERCAYA!! Tapi sekarang aku percaya karna keluarga ku benar benar berubah menjadi vampire, hanya aku! Hanya aku yang tersisa.
Aku melihat ayah ku tergeletak akibat dorongan Seokjin yang sangat kuat.
Tapi apakah Seokjin juga sama? Apaka dia adalah Vampire juga?
Pandangan ku memudar, tapi aku masih merasakan sentuhan Seokjin menyentuh pipi ku dan memanggil namaku.
"Jisoo, aku akan melindungimu"
Kalimat terakhir yang aku dengar sebelum aku benar benar tak sadarkan diri.
Dan ketika aku membuka mata ku, aku sudah berada dikamar yang bernuansa ungu.
"Dimana aku?"
Aku mendengar ada yang berbicara diluar, ya! Itu seperti suara Seokjin.
Ceklek
Pintu itu terbuka dan muncul Seokjin. Seokjin tersenyum manis padaku
"Dia mengingatkan ku lagi"
Seokjin mendekat dan duduk disamping kasur yang aku tiduri
"Kau butuh sesuatu? Apa kau lapar? Aku akan membawakan makanan untuk mu"
Seokjin berdiri, dan aku menahan tangannya. Dia menatap ku
"Kenapa? Apa kau ingin sesuatu?"
"Aku dimana?"
Seokjin kembali duduk dan menatap ku sambil terseyum
"Kau berada di apartemen ku" ucap nya lembut
"Kenapa aku bisa berada disini? Dimana orang tua ku?"
"Kau pingsan dan aku membawa mu kesini, dan orang tua mu? Dia baik baik saja. Kau tidah usah khawatir"
"Apakah kau sama seperti mereka?"
"Kau akan tau sendiri, sekarang yang harus kau tau aku akan menjagamu"
Seokjin berdiri dan berjalan ke arah pintu
"Jin, terimakasih"
Seokjin berbalik dan menatap ku, dia tersenyum dan meninggalkan ku dikamar ini sendirian.
Seokjin POV
"Jin, terimakasih"
Jin? Nama itu seperti tak asing bagi ku.
"Dorrr"
"Yakk!! Jhope! Kau mengagetkan ku saja!"
"Maap hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN VAMPIRES
RandomTujuh vampir yang sedang mencari darah murni dari seorang perempuan untuk dijadikan ratu vampir di Kerajaan Vampir KERAJAAN BANGTAN. Setelah mencari 500 tahun lamanya mereka menemukan seorang perempuan berdarah murni dari kalangan manusia, perempuan...