Author POV
Sudah 2 hari Jisoo berada diapartemen Seokjin, karna Seokjin tidak sedikitpun membiarkan Jisoo keluar untuk saat ini.
Jisoo sudah 2 hari bolos sekolah, karna Seokjin pun tidak membiarkan Jisoo sekolah untuk saat ini dulu. Seokjin hanya tidak mau terjadi apa apa terhadap Jisoo.
"Seokjin" panggil Jisoo
"Ada apa?" jawab Seokjin
"Kenapa kau boleh sekolah dan aku tidak boleh? Sudah dua hari aku bolos dan teman teman ku pasti mengkhawatirkan ku"
"Besok kau akan sekolah"
Jawab singkat Seokjin dan mengacak pelan rambut Jisoo
"Hari ini kau tidak boleh kemana mana, jika kau pergi aku akan mengurung mu lagi"
"Baiklah"
"Tunggu aku disini, aku akan mengajak mu kesuatu tempat ketika aku pulang sekolah"
"Cepat lah pulang jika begitu"
Jisoo tersenyum senang kepada Seokjin, dan Seokjin pun membalasnya dengan senyuman juga.
Lalu Seokjin membuka pintu mobil sebelum masuk kedalam mobilnya
"Aku pergi"
Jimin, Jungkook, Namjoon, Taehyung, Jhope juga mengucapkan selamat tinggal kepada Jisoo sebelum berangkat sekolah dan ditutup oleh Yoongi dengan singkatnya.
"Jisoo tunggu kami ya"
"Babai Jisoo"
"Jaga dirimu baik baik disini"
"Bye cantik"
"Sehabis pulang sekolah kita akan membuat bangunan kartu lagi! Tunggu aku ya"
"Bye"
Jisoo POV
"Jisoo tunggu kami ya"
"Babai Jisoo"
"Jaga dirimu baik baik disini"
"Bye cantik"
"Sehabis pulang sekolah kita akan membuat bangunan kartu lagi! Tunggu aku ya"
"Bye"
Astaga, mereka sangat lucuu. Tapi tidak dengan Yoongi! Dia sangat cuek dan dingin. Aku merasa kalo dia tidak suka dengan keberadaan ku disini.
Tapi biarlah
Aku kembali masuk setelah mobil Seokjin benar benar menghilang dari padangan ku
"Aku sangat bosan"
Aku duduk disofa sambil melihat bingkai foto mereka ber7, dan tersenyum
Sudah 2 hari aku berada disini, aku seperti mempunyai kelurga baru. Walaupun aku belum terlalu kenal dengan mereka tapi aku merasa nyaman bersama mereka dan bisa dikatakan aku bahagia disini.
Disini aku juga menemukan bagian hidup ku yang sempat hilang, entah kenapa perasaan ku mengatakan bila Seokjin adalah Jin.
"Seokjin! Apakah kau benar benar Jin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN VAMPIRES
RandomTujuh vampir yang sedang mencari darah murni dari seorang perempuan untuk dijadikan ratu vampir di Kerajaan Vampir KERAJAAN BANGTAN. Setelah mencari 500 tahun lamanya mereka menemukan seorang perempuan berdarah murni dari kalangan manusia, perempuan...