Pelajaran miss dewi seperti biasanya. Membosankan sampai gue gak kuat nahan diri gue buat gak tidur tapi gak jadi deh karena miss dewi natapin gue dengan mata elangnya sejak tadi. Yeri yang duduk di dekat gue udah tidur dan nutup mukanya pake lks tanpa di curigai sedikitpun malahan si kutil kuda alias taehyung udah naruh kepalanya di meja tanpa takut di marahi. Taehyung itu musuh bebuyutan gue sejak dulu dan kami selalu bersaing menjadi nomor satu tapi ada satu hal yang gak bisa taehyung lakukan yaitu dia bego dalam pelajaran fisika dan gue bego di pelajaran bahasa inggris.
Dan dua jam penderitaan tiada henti ini di akhirnya dengan suara yang sangat indah buat para siswa di sekolah gue yaitu bel istirahat sampai yeri yang lelap di alam mimpi ikutan bangun. Miss dewi juga udah pamit keluar dan ngasih tugas buat di kumpulin minggu depan. Gue ke kantin bareng teman-teman gue dong. Taehyung juga ke kantin bareng temannya dan sempat ngomong ke gue pamit ke kantin duluan. Eittss, jangan salah paham kalo taehyung pamit ke gue dan kalian pikir gue sama taehyung udah baikan. Enggaklah, orang dia musuh bebuyutan gue.
"Joy kapan sih lo pacaran sama taehyung?" Si yerin nanya sama gue.
"Si jaila punya pacar? Mimpi aja apalagi sama si kutil kuda. Gak mungkin lah, mereka kan musuh bebuyutan" adeknya taehyung nyahut. Siapa lagi kalo bukan yeri ayuria lutfi yang paling gak setuju gue baikan sama taehyung.
"Siapa tau benci jadi cinta. Kan joy pernah naksir sama si tae terus dia nembak tapi malah di tolak" seulgi atau nama lengkapnya seulgi anastasya ikutan mojokin gue dan cuman rose yang diam aja. Dia gak ikutan bully gue seperti biasa kayaknya dia ada masalah tapi gak pernah mau ngasih tau. Gue cubitin pipi si seulgi biar dia berhenti bahas masa lalu gue waktu itu. Orang waktu itu gue masih bocah dan taehyung wajar nolak gue karena dia gak suka sama gue. Dia mah senengnya ngerjain gue dan bikin gue kesel dari pada pacarin gue. Katanya dia lebih nyaman jadi musuh bebuyutan gue.
"Oh yang waktu itu lo tunjukin videonya terus si tae suruh hapus ya?" Yerin nanya sambil ketawa tapi gue malah terkejut, baru tau fakta kalo si kutil kuda nyuruh seulgi hapus video yang waktu itu seulgi rekam dan jadi bahan tertawaan temen-temen gue sampai mama gue ikutan nertawain video itu karena seulgi sebarin di grup non faedah dan mama gue masuk grup itu juga yang isinya kami ber-8.
"Maksud lo?" Gue nanya karna penasaran.
"Gue mau beli cendol dulu ya seul. Yeri sama rose temenin gue dong" si yerin pake alibi kabur supaya gak kena amukan seulgi yang kayak kesel banget karena mukut yerin yang ember.
"Itu kan mami taehyung juga di dalam grup dan taehyung kena marah gara-gara nolak lo yaudah si tae nyalahin gue terus videonya minta di hapus makanya gue iyain aja dari pada taehyung ngamuk" jawab seulgi santai habis itu dia ikutan nyusulin yerin, rose sama yeri.
"Joyiii..cewek jadi-jadian" Teriak taehyung yang duduk gak jauh dari tempat gue berdiri. Apaan sih?! Gue kesel tapi tetap jalan ke tempat dia bareng teman-temannya dan sehun juga disana.
"Apa lo manggil-manggil gue?!" Tanya gue galak. Malas liat muka dia yang jelek. Lelah gue, liat dia hampir setiap hari apalagi jendela kamar gue sama kamar dia hadap-hadapan di rumah.
"Kangen yank sama kamu. Beliin gue cendol dong" kata dia sambil cengengesan kayak orang bego.
"Gak mau!" Tolak gue cepat. Enak aja nyuruh gue. Emang gue pelayan kantin apa?!
"Kalo lo gak mau. Gue aduin sama bunda fany kalo lo tidur di kelas pas jam bahasa inggris biar lo di suruh bimbel bahasa inggris" kata taehyung sambil senyum penuh kemenangan karena tahu kelemahan gue dan gue buru-buru iyain supaya dia gak ngadu sama mama gue. Gue jalan ke akang jualan cendol penjualnya mas gugus dan bisa di percaya kalo cendolnya itu enak tujuh turunan.
"Biasa neng?" Tanya kang gugus dan gue iyain sampai otak licik gue mikir buat lemparin tuh cendol ke muka taehyung nanti. Otak tercinta gue emang pintar dan gak stupid kayak biasanya. Setelah, gue ngambil pesanan cendol gue dan dengan santainya gue jalan. Lalu pura-pura kepeleset pas di samping taehyung dan ternyata bukan taehyung yang kena cendol gue melainkan miss dewi yang udah masang muka marah nan menakutkan.
"Kamu keruangan saya sekarang!!!!" Kata miss dewi sambil tarikin kuping gue dan taehyung si kutil kuda malah ketawa kesenengan liat gue di seret sama miss dewi ke kantor pengadilan yang udah jadi langganan gue sama taehyung kalo lagi berantem. Gagal maning..gagal maning. Niatnya mau kerjain taehyung yang kena malah miss dewi. Mampus bisa-bisa gue kena hukuman kalo guru nya miss dewi yang susah luluh sama murid sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Bebuyutan [VJoy] |END
Fanfiction"Dasar cewek jadi-jadian! Jangan deket-deket sama gue atau lo gue tendang" -taehyung ghazali lutfi "Siapa juga yang mau deket-deket sama cowok genit kayak lo. Gue juga ogah kali. Dasar kutil kuda, jelek, dekil dan nyebelin" -aqilla joy axelle (Bahas...