5 : es krim coklat atau vanilla

1.1K 201 12
                                    

"Es krim coklat atau vanilla?" Gue nanya sama taehyung yang lagi asik main sama kucing. Ini kami lagi dirumah si tannie soalnya bunda taeyon lagi pergi dan nitip jagain rumah sama gue karena gak percaya sama taehyung yang suka bikin kekacauan.

"Coklat" balas taehyung dan gue ambilin es krim vanilla.

"Okey gue kasih es krim vanilla" kata gue dan naruh es krim di depan dia yang cemberut.

"Kurang ajar, harusnya gak usah nanya boloho" Kesal taehyung dan gue senyum kayak orang bego. Soalnya gue nanya sama dia buat iseng-iseng doang kok, gak niat ambilin apa yang dia mau.

"Gue suka es krim rasa vanilla soalnya jadi gue ambilin es krim rasa vanilla buat lo" balas gue sekenanya dan duduk di samping taehyung lalu naruh kepala gue di bahu dia yang nyaman.

"Lo tau gak? Vanilla itu manis terus harum dan lo ibarat vanilla di hidup gue yang ketika gue makan. Gue makan dengan penuh perasaan supaya rasa vanillanya tetap kerasa manis di bibir gue tapi resikonya es krimnya bakalan cair jadi gue bakalan gue makan buru-buru tapi resikonya gue gak bisa menikmati nya. Gue jadi serba salah, sama kayak perasaan gue dan semua definisi persahabatan rasa musuhan ini. Gue selalu serba salah jika itu menyangkut lo aqilla" kata taehyung yang udah macam filem filem romantis di layar lebar yang bertebaran dengan bebas tanpa ada larangan dan mengelitik hati gue.

Gue angkat kepala gue yang tadi nyender di bahu dia dan natap taehyung geli. Gue kayak nya lagi dipermainkan sama taehyung yang natap gue dengan lembut. Taehyung adalah musuh berbahaya yang mampu membuat hati gue gak bisa dikontrol dengan baik akibat perbuatan dan kata-kata dia yang di luar dugaan. Anjirr, sejak kapan bocah tannie ini bisa mengoda dan ngerayu gue bahkan dia udah ngalahin dilan aja.

 Gue anggukin kepala gue sambil senyum konyol ke arah taehyung yang sekarang malah ngusap pipi gue dengan lembut dan mendekat sampai gue salah paham kirain si bocah kupret ini mau nyium gue dan nyatanya nol besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue anggukin kepala gue sambil senyum konyol ke arah taehyung yang sekarang malah ngusap pipi gue dengan lembut dan mendekat sampai gue salah paham kirain si bocah kupret ini mau nyium gue dan nyatanya nol besar. Dia malah sentil jidat gue dengan sekuat tenaga dan bikin jidat gue yang mulus jadi berwarna merah sama kayak pipi gue yang ikut merah karena malu di goda sama taehyung.

"Gue cuman bilang sesuatu yang dikatakan sama filem cappuccino love jadi jangan salah paham" kata dia sambil senyum lebar liat gue kesal.

"Gimana? Lo baper gak? Lo pasti baper makanya muka lo merah kayak nahan boker kan?" Taehyung nanya sama gue dan gue langsung jambakin rambut dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana? Lo baper gak? Lo pasti baper makanya muka lo merah kayak nahan boker kan?" Taehyung nanya sama gue dan gue langsung jambakin rambut dia. Kesal gue sama kutu kupret satu ini yang suka tiba-tiba ngeramal dan juga mendekat tanpa permisi. Taehyung selalu bisa membuat gue terbang ke angkasa lalu jatuhin gue dengan kejam. Dia senang banget permainin perasaan gue seolah-olah gue mainan paling menyenangkan yang dia punya.

"Bisa berhenti gak? Jangan bikin gue salah sangka tannie! Gue gak suka sama diri gue yang suka salah paham sama semua kata-kata dan perlakuan lo ke gue" gue nangis kayak bocah dan taehyung kelihatan panik. Dia langsung ambilin tisu buat gue di meja tapi gue malah nepis tangan dia dan pake baju taehyung buat lap ingus sama air mata gue.

"Maafin gue aqilla, gue cuman bercanda dan sejak kapan lo jadi baper gini? Lo gak lagi kedatangan tamu setiap bulan itu kan?" Dia nanya lagi dan gue menggeleng. Enggaklah, gue udah halangan.

"Enggak, lo emang ngeselin taehyung! Gue benci sama lo" balas gue dan taehyung malah senyum.

"Bagus kalo lo masih benci sama gue dan gue harap perasaan benci lo itu gak berubah jadi cinta karena cinta lagi bareng rangga" kata taehyung konyol dan gue senyum. Taehyung emang gak bisa ngelawak dengan baik tapi dia selalu bisa membuat gue senyum dari dulu sejak kita bocah. Taennie selalu bilang bakalan jadi pangeran gue yang akan melindungi gue.

"Gelo, ada-ada aja. Gue emang gak bisa marah sama lo taehyung" lirih gue sambil mainin tangan taehyung yang ada di pangkuan gue.

"Gue emang sahabat lo yang gila karena selalu mau ikutin kata-kata lo" Taehyung merhatiin tangan gue yang mainin tangan dia sambil senyum tipis.

"Gue tahu. Dari dulu lo emang selalu nemenim gue dan nurutin gue sama kayak bang kai, bang ceye dan juga cimol. Lo sahabat gue yang paling nyebelin di hidup gue" jujur gue.

"Jadi selama ini gue gak bisa merubah status persahabatan kita kalo lo udah anggap gue bagian dari abang lo" kata taehyung ambigu dan gue natapin dia yang nunduk.

"Kan lo dulu pernah bilang pas kita umur 13 tahun kalo lo bakalan jadi sahabat gue selamanya jadi kita bakalan tetap sahabatan dan gak akan ada yang berubah dengan hal itu" gue jawab taehyung tanpa peduli perasaan gue yang sakit pas mengatakan hal ini. Kami udah janji sejak dulu dan gue akan menepati janji konyol itu walaupun hati gue cinta sama nih bocah kupret yang selalu ngeselin.

"Oh gue lupa kalo gue pernah bilang gitu sama lo soalnya gue terlalu sayang sama lo waktu itu makanya gue pengen kita sahabatan aja karena menurut gue persahabatan itu adalah cinta" kata taehyung. Dia masih aja ngomong gak jelas gini tapi gue selalu aja terbawa sama kata-kata dia yang secara gak langsung bilang cinta sama gue sampai gue gak bisa natapin mata dia.

"Lo kenapa nolak ròse?" Gue berusaha ngalahin pembicaraan kami tentang perasaan yang sebenarnya gak perlu di bahas lagi.

"Dia terlalu nyebelin, dia juga jenis cewek manja yang bisa nya merengek kalo keinginannya gak dipenuhin, dan juga gue gak suka sama dia" Taehyung menjawab dengan santai seolah-olah pertanyaan gue gak penting untuk di bahas sama dia.

"Dia baik kok" protes gue gak terima sahabat gue di katain sama taehyung.

"Dia cuman baik di depan lo doang dan dia temenin lo juga karena suka sama gue" Taehyung kedengeran ngeselin pas ngomong ini. Gue gak terima dong apalagi gue kenal ròse udah lama.

"Sampai kapan lo berpikir temen-temen gue deketin gue karena suka sama lo. Apa sih bagusnya lo sampai banyak wanita yang suka sama pria ngeselin macam lo" gue emosi.

"Emang itu nyatanya aqilla. Lo nya aja yang terlalu baik sampai orang-orang manfaatin kebaikan lo" Taehyung mulai lagi dengan sikap kampretnya dan bikin gue berdiri dari tempat duduk gue lalu natapin dia galak.

"Gue benci sama lo tannie! Gue gak mau bicara lagi sama lo" kata gue setelah itu gue pergi dari rumah taehyung tanpa menatap lagi kearah taehyung yang mungkin masih natapin gue. Gue gak suka kalo taehyung mikir gitu sama sahabat gue. Gue benci sama taehyung yang suka seenaknya menyimpulkan semuanya walaupun gue tahu kalo dia benar tentang gue yang terlalu baik.

Musuh Bebuyutan [VJoy] |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang