3 : teman atau musuh

1.3K 246 25
                                    

"Aqilla, lo ngapain?" Teriak taehyung. Nih bocah, udah tengah malam masih aja hidup. Gue tadinya pengen tidur tapi gak jadi karena mikirin hal lain dan taehyung yang kebetulan main gitar di balkon lantai dua di rumahnya liatin gue yang juga berdiri di balkon rumah gue yang liatin bintang.

"Buset deh. Lo masih aja hidup jam segini" teriak gue, takut suara gue gak nyampe ke sebelah dan si taehyung yang peka itu langsung masuk ke dalam tah terus gue liat dia keluar rumahnya. Dia suruh gue buka pintu rumah gue dan gue iyain. Bosan juga kalo sendiri mending gue habisin waktu gue sama dia.

"Lo mau minum apa al?" Gue nanya pake nama panggilan akrab dia.

"Coklat panas kayak biasa terus jangan lupa bawain camilan juga" pesan dia. Ya ampun, nih bocah kupret tiba di baikin ngelunjak bener. Pengen gue mutilasi rasanya tapi walaupun gue kesal. Gue tetap ambilin dia coklat panas sama camilan setelah itu gue naik lagi ke lantai dua dan duduk di lantai bareng dia. Kalian gak usah nanya, apa kami sering banget gini. Jawabannya udah sering dan tae hampir mirip sama gue. Dia biasanya gak bisa tidur kalo malam dan setiap malam kami selalu ngobrol, nyanyi gak jelas juga makan sampe gak sadar ketiduran di balkon rumah gue.

"Gue penasaran kenapa lo masih aja pacaran sama kookie" si tae buka suara dan naruh gitarnya di samping dia. Tumben banget si taehyung nanya soal hubungan gue sama si juki. Biasanya dia paling malas dan gak mau bahas-bahas soal itu.

"Karena gue belum bosan sama dia" jawab gue sekenanya padahal mah aslinya, gue juga gak tahu mau jawab apa. Semuanya kerasa serba salah menurut gue. Gue belum tega mutusin jungkook saat dia masih sayang-sayangnya sama gue dan perasaan gue masih buat orang di samping gue. Tetap taehyung yang ngisi semua hal di hidup gue.

 Tetap taehyung yang ngisi semua hal di hidup gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo gak selamanya bareng dia terus aqilla. Gue aja gak nyangka lo mau pacaran sama dia. Apa ini cara lo balas dendam sama gue?" Taehyung nanya lagi. Dia banyak nanya malam ini dan gue dengan baik hatinya mau jawab semua rasa penasaran dia. Taehyung natapin gue dengan pandangan yang sulit di artikan. Dia kayaknya penasaran gue mau jawab apa dan gue seperti biasa, gue tetap memilih menjadi seorang pembohong.

 Dia kayaknya penasaran gue mau jawab apa dan gue seperti biasa, gue tetap memilih menjadi seorang pembohong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Musuh Bebuyutan [VJoy] |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang