"Rahayu!!" Teriak miss dewi sama gue. Mana teriakan nya salah sebut nama lagi.
"Miss, nama saya joy bukan rahayu" komplain gue. Saat ini gue lagi di kantor guru gara-gara gak sengaja jatuhin muka miss dewi sama cendol yang tadi gue beli buat siramin muka taehyung. Bukan taehyung yang kena malah miss dewi yang kena. Gue betul-betul gak nyangka miss dewi bakalan datang di saat yang tidak tepat dan taehyung malah ketawa liatin telinga gue di tarik sama miss dewi yang kejamnya kayak nenek sihir ini sampai ke ruang guru.
"Siapa pun nama kamu, saya enggak peduli yang penting kamu harus di hukum karena perbuatan kamu yang gak sopan!" Kata miss dewi sambil melotot kearah gue. Kudu sabar gue, harusnya tadi gue gak siramin cendol malahan baik nya gue jambakin aja rambutnya sekalian biar gue lebih puas. Toh, hukumannya bakalan tetap sama. Mana temen-temen gue kagak ada yang mau bantuin gue lagi. mereka malah say good bye sama gue.
"Miss, saya minta maaf. Tolong jangan hukum saya. Sumpah tadi itu kecelakaan" kata gue sambil masang muka yang gue buat semenyesal mungkin supaya miss dewi luluh tapi emang dasar dia emang kejam sampai bikin banyak siswa benci sama nih orang.
"Kalo kamu komplain lagi, saya bakalan tambahin hukumannya" ancam dia dan muka gue langsung pucat pasi.
"Jangan dong miss" gue keberatan. Mana mau hukuman gue di tambahin.
"Ya sudah, kamu bersihin toilet dan jangan lupa kamu ngepel aula sama beresin lapangan basket" perintah dia. Ini kok hukumannya tiga kali lipat ya? Gue kagak salah denger kan atau telinga gue bermasalah karena tadi sempat dengar suara teriakan miss dewi yang keras nan fals tadi.
"Miss, ini serius?" Gue nanya mastiin.
"Iya, saya serius!" Balas miss dewi dan gue langsung cemberut. Pengen nangis karena banyak banget hukumannya.
"Miss, mending saya bersihin lapangan basket aja deh miss, biar sekalian saya sapu lapangan basketnya" kata gue dan miss dewi anggukin kepalanya tanda setuju sama usul gue. Lapangan basket di sekolah gue ada yang outdoor dan juga indoor. Makanya gue mau bersihin yang indoor aja supaya sekalian bisa tebar pesona sama anak basket.
Gue bersihin lapangan basket yang kebetulan anak basket lagi latihan dan taehyung ada disana. Taehyung kapten basket ngomong-ngomong dan gue ketua cheerleader. Jungkook natapin gue sambil senyum singkat dan lambaian tangannya ke gue yang lagi mungutin sampah di kursi sekitar lapangan basket sampai si taehyung lucnut mendekat.
"Sini gue bantuin!" Kata taehyung rebut kantong sampah dari tangan gue dan tanpa gue minta dia ngambilin sampah.
"Gak usah sok baik lo kutil kuda!" Galak gue berusaha ambil ahli kantong sampah di tangan dia.
"Kamu suka curigaan kalo aku niatnya baik sama kamu. Udah kamu gak usah ngambil sampah biar aku aja" kata taehyung tiba-tiba sopan sama gue dan gue gak tahu kenapa nih bocah lucnut tiba-tiba baik banget.
"Oh, jadi kamu malah nyuruh taehyung yang ngambilin sampahnya!" Suara miss dewi kedengaran di belakang gue dan gue balik melihat kearah dia dengan tatapan ketakutan. Emang dasar si taeayam gak pernah ikhlas dia sekalinya baik niatnya ngerjain gue dan bikin gue dalam masalah lagi.
"Miss, saya gak nyuruh taehyung kok. malahan dia yang maksa saya buat gantiin saya mungut sampah" jujur gue sambil tarikin baju taehyung yang diam aja.
"Saya gak nerima alasan dan mulai tiga hari kedepan kamu harus bersihin lapangan basket. Taehyung saya tahu kamu anak baik tapi jangan sampai kamu mau di suruh-suruh sama rahayu"
"Nama saya joy miss" komplain gue. Kalian tahu taehyung? Dia malah senyum dan pergi pas miss dewi juga pergi dari lapangan basket. Gue turun ke lapangan basket ikutin taehyung dan narik tangan taehyung yang bikin kesel. Dia emang suka nyari muka njir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Bebuyutan [VJoy] |END
Fanfiction"Dasar cewek jadi-jadian! Jangan deket-deket sama gue atau lo gue tendang" -taehyung ghazali lutfi "Siapa juga yang mau deket-deket sama cowok genit kayak lo. Gue juga ogah kali. Dasar kutil kuda, jelek, dekil dan nyebelin" -aqilla joy axelle (Bahas...