hai,selamat tahun baru 2019 ( selamatannya agak telah,aku tau ) dan selamat hari natal bagi yang merayakan ( tau,selamatannya sudah telat ).
aku masih mengerjakan banyak tulisan untuk di publish,dan banyak yang belum selesai.dan aku pastikan kepada kalian para pembaca,kalau ada yang sudah selesai,langsung di publish.
bagi para pembaca,kalian masih membaca Ikuya Sherlockchild ?.karena kasus kedua untuk 'detektif junior Ikuya' tengah di tulis.trailer akan segera datang.akhir nya,setelah hampir setahun,serial Ikuya Sherlockchild kembali berlanjut.mohon maaf akan keterlambatannya.tapi akhir nya serial fanfic ini akan segera kembali,dengan kasus baru untuk Ikuya dan partner - in - action nya,Haruna Sakamoto.
dan aku akan urutkan sejumlah ide fanfic Kocchimuite Miiko yang aku punya sejak tahun 2017,yang kebanyakan belum di lanjutkan penulisannya.
- crossover dengan American Gods.aku belum baca bukunya,aku belum menonton serial tv nya juga,aku cuma menonton trailer untuk serial tv nya di YouTube.di fanfic ini,pada dasarnya,Ikuya Yoshida adalah versi Jepang dari Shadow Moon.
- crossover dengan serial film Mad Max.serial fanfic aku baru dapatkan ide di tengah menulis AN ini.aku serius.perbedaannya dengan serial Mad Max,adalah lokasinya adalah post - apocalypse yang bersalju,berarti musim dingin yang panjang.dan aku barangkali akan menulis versi lain yang di setting kan di gurun kok,biar lebih mirip dengan Mad Max.dan juga ada versi dari fanfic crossover Mad Max ini yang akan di crossover dengan video game Mad Max dari tahun 2015.
- crossover dengan Call Of Duty : Advanced Warfare.ada yang tau video game ini.aku cuma nonton video seorang YouTuber bernama Tetra Ninja untuk mengetahui cerita video game ini,dan cerita cukup bagus.aku tidak pernah memainkan video game nya.laptop ku tidak akan kuat menangani semua grafik itu.dan juga crossover dengan Call Of Duty : Infinite Warfare.mohon ampun bagi yang tidak terlalu menyukai Infinite Warfare,tapi cerita video game itu lumayan bagus.
- crossover dengan serial video game Wolfenstein.jadi crossover dengan Return to Castle Wolfenstein.Wolfenstein ( 2009 ).Wolfenstein The New Order.Wolfenstein The Old Blood.Wolfenstein The New Colossus.Wolfenstein Cyberpilot ( kalau aku tau cerita game Virtual Reality itu lebih jelas ).Wolfenstein Youngblood ( ketika video game itu sudah keluar,dan aku tau cerita game itu lebih jelas ).
- crossover dengan video game The Wolf Among Us.dan mungkin sedikit dari serial komik yang mana video game nya terinspirasi,serial komik Fables.Ikuya menjadi semacam versi Jepang dari Big Bad 'Bigby' Wolf.ada yang tau video game TWAU ? jawab di komen.aku belum pernah main game nya,tapi cerita dari game episodic itu bagus banget.aku tau dari nonton video Let's Play nya di YouTube.
- crossover dengan The Dark Knight Trilogy.Ikuya Yoshida menjadi Batman dari Suginoki,kenapa tidak.dan akan ada versi lain yang ceritanya di crossover dengan serial video game Batman Arkham.
- crossover dengan The Amazing Spider Man 1 & 2.maaf kan saya.aku pribadi suka kedua film itu.dan juga versi lain yang akan di crossover dengan video game Spider Man ( 2018 ).aku cuma nonton Lets Play nya di Youtube.
- crossover dengan serial tv The Walking Dead.dimana Tappei Eguchi adalah Rick Grimes di Jepang,sementara Ikuya Yoshida adalah Daryl Dixon di Jepang.aku baru sampai musim keempat dari serial tv The Walking Dead.
- crossover dengan serial video game Devil May Cry.juga DmC : Devil May Cry oleh Ninja Theory.maaf,aku pribadi suka cerita nya Dmc oleh Ninja Theory.dan lagi,aku belum pernah memainkan game nya,tapi aku cerita nya dari Let's Play dari YouTube,dan juga Wikipedia.
- crossover dengan cerita nya The Order 1886.ada yang tau video game ekslusif untuk ps4 ini,kalau tau jawab di komen.bagi yang tau,kalian pasti tidak terlalu suka dengan game ini.tapi cerita game ini lumayan bagus.
- crossover dengan cerita video game Death Stranding.video game nya belum keluar,tapi aku punya sedikit ide akan apa cerita yang ada di game itu.
- crossover dengan cerita nya Jurassic World trilogy.film yang ketiga katanya akan keluar tahun 2021.setidaknya aku punya ide untuk menulis fanfic yang akan di crossover dengan film pertama dan kedua.
- crossover dengan Star Wars Sequel Trilogy.jadi cerita nya akan crossover dengan The Force Awakens,The Last Jedi,dan Episode IX yang akan ( kata nya ) rilis Desember tahun ini.Ikuya akan menjadi versi laki - laki,dan semacam versi Jepang dari Rey.
- crossover dengan serial film Fantastic Beast.aku baca di Wikipedia akan ada lima film dalam serial prequel/spin off dari serial film Harry Potter ini.Ikuya akan menjadi semacam versi Jepang dari Newton 'Newt' Scamander.
- crossover dengan cerita video game Infamous Second Son.jadi Ikuya akan menjadi semacam versi Jepang dari Delsin Rowe di serial fanfic ini.
- crossover dengan serial video game Bioshock.jadi crossover dengan Bioshock pertama,Bioshock Infinite,dan Bioshock Infinite : Burial At Sea.Ikuya akan menjadi menjadi versi fanfic dari Jack Ryan dari Bioshock pertama,dan versi fanfic dari Booker Dewitt dari Bioshock Infinite dan Burial At Sea.dan lagi,nonton Let's Play di YouTube,belum pernah main gamenya,dan baca Wikipedia.
- crossover dengan film Logan.Ikuya menjadi semacam versi Jepang dari Wolverine.sudah tua,dan mengalami semacam identity crisis.
- crossover dengan serial buku Shadowhunter Chronicles oleh Cassandra Clare.Ikuya Yoshida sebagai seorang pemburu bayangan.
dan sebuah pengingat : KARAKTER - KARAKTER DARI KOCCHIMUITE MIIKO BUKAN MILIK SAYA.HAK KEPEMILIKAN BERADA DI SANG MANGAKA ERIKO ONO,DAN PENERBIT MANGA HAI MIIKO DI JEPANG.
sekarang,aku punya ide crossover yang cukup besar di kepala ku sejak beberapa minggu terakhir.kalian ingat Hachiman Hikigaya,kalian pasti tau Oregairu.dan kalian kenal dengan Oreki Houtaro,dari serial Hyouka.dan kalian sudah tau Ikuya Yoshida,dari Hai Miiko tentunya.dan kalian pasti sadar setelah beberapa saat membaca kalimat - kalimat yang kutulis tadi,bahwa pada dasarnya aku akan membawa ketiga karakter ini ke dalam sebuah crossover fanfic.dan aku punya sejumlah ide untuk crossover ketiga karakter ini.
- crossover dengan video game Tom Clancy's The Division.ada yang tau video game ini ?.bagus kalau begitu.karena aku membuat Ikuya,Hachiman,dan Oreki menjadi agen dari agensi The Division dari video game itu.cerita video game nya lumayan menarik.aku pernah main game itu,cuma tau plot nya dari Wikipedia.
- crossover dengan video game Homefront : The Revolution,dan tiga story DLC nya game itu.bagi yang tau game ini,dan lumayan menyukainyai nya,bagus untuk kalian.cerita video game ini bagus sekali untukku.dan lagi,aku belum pernah main game ini,cuma nonton video Lets Play nya di YouTube.
aku baru punya dua ide itu.
dan ngomong - ngomong : OREGAIRU DAN HYOUKA,BUKAN MILIK SAYA.HAK KEPEMILIKAN BERADA DI PARA PEMBUAT SERIAL NYA,DAN PENERBIT BUKU NYA.SAYA HANYA INGIN MENGALIRKAN IDE SAYA SAJA.
YOU ARE READING
Story Preview,Teaser,Trailer & Author News
Fanfictionhanya sejumlah preview dan trailer fanfiction mendatang.preview dari cerita,juga AN dari penulis.