Author's News # 6

3 0 0
                                    

AKU KEMBALI PARA PEMBACA SAYA !


AKHIR NYA !

Jakarta lumayan bagus.kecuali dengan keadaan internet Indonesia sekarang ini,yang selama akhir - akhir ini di kontrol terlalu ketat oleh kementrian.juga aku tidak bisa membawa laptop ku,karena hanya akan bawa - bawa beban di dalam tas ku saja.jadi aku hanya membawa smartphone yang aku gunakan,dan harus tethering wi fi dengan adik perempuan ku atau ibu ku.dan aku lebih tethering ke adik perempuan ku,karena tethering dengan ibu ku karena iya sih connected tapi lambat sekali wi fi yang di tether oleh ibu ku.dan aku tethering dengan smartphone adik perempuan ku setiap hari,cuma sebentar karena aku tidak mau ikut patungan untuk membayar paket internet yang dia beli.aku kebanyakan hanya nonton acara - acara televisi di rumah orang tua ibu ku.dan kebanyakan nonton sinetron dan film - film yang di tayangkan khusus untuk libur lebaran.juga pergi jalan - jalan ke dua shopping mall,dan juga jalan - jalan ke Kota Tua dan bersepeda di dalam area Kota Tua.

sekarang aku mau menjelaskan lebih dalam tentang jadwal menulis yang tengah aku ikuti akhir - akhir ini,yang telah membuatku mengerjakan empat cerita sekaligus.bagaimana jadwal ini berkerja adalah contoh : aku mengerjakkan 'Fanfiction A' selama tujuh hari dan kemudian setelah tujuh hari aku mengerjakkan 'Original Story A' selama tujuh hari,setelah tujuh hari dengan 'OS A' aku mengerjakkan 'Fanfiction B' selama tujuh hari,dan setelah tujuh hari dengan 'FF B' aku kemudian mengerjakkan 'Original Story B' selama tujuh hari.apakah dalam tujuh hari untuk masing - masing keempat cerita yang kukerjakkan akan lasung selesai ? sama sekali tidak.aku hanya menulis sebanyak - banyaknya ke dalam setiap cerita itu.dan jadwal ini cukup berhasil untukku.dan menurut jadwal yang kubuat ini,aku harusnya harus mengerjakkan sebuah 'FF B' yang aku tengah kerjakan sekarang ini pada hari Jumat,tapi aku memiliki sebuah 'OS B' yang harusnya aku lanjutkan menulis sampai pada hari Kamis tanggal 29 Mei kemarin.jadi aku menjadi lumayan simbolik sekarang ini,untuk melanjutkan 'OS B' lagi pada hari Kamis yang akan mendatang dan baru mengerjakkan 'FF B' pada hari Jumat.

oh ya,sedikit cerita tentang mudik lebaran ku.aku sudah menceritakan bahwa aku menaiki bus untuk pergi ke Jakarta kan,dengan adik perempuan dan ibu ku kan? iya aku sudah menceritakannya.dan ketika aku sudah mengalami perjalanan panjang itu,perjalanan sepuluh sampai sebelas jam yang aku di beritaukan itu,menjadi perjalanan mencapai lebih dari dua puluh jam.aku bersama dengan adik perempuan dan ibu ku,pergi dari Jogja pada sekitar jam sepuluh siang pada tanggal 30 Mei,dan baru sampai di Jakarta pada pagi - pagi SETELAH SUBUH PADA TANGGAL 31 MEI.jadi setelah tidur sampai siang hari di rumah orang tua ibu ku,aku memutuskan untuk tidak puasa pada hari itu juga karena aku lelah sekali.baru keesokan hari nya aku lanjut puasa.salah satu pilihan tindakan terbaik yang aku harus lakukan.dan ibu ku bersama dengan adik perempuan ku,pada dasarnya memutuskan untuk melakukan hal yang sama.oke baru ingat bahwa barangkali adik perempuan ku saja yang memutuskan untuk tidak puasa juga,sementara ibu ku tetap puasa.

dan aku kira kami akan pulang naik kereta pada tangga tujuh Juni,tapi ternyata kami baru pergi dari Jakarta pada tangga delapan Juni kemarin.sebuah perjalanan yang di mulai pada malam hari,dan berakhir pada sebelum subuh pada tangga sembilan Juni.sebuah perjalanan panjang yang bisa aku terima,dan juga kami bertiga menumpangi gerbong kelas eksekutif.sayangnya smartphone ku tidak bisa menyambung ke internet kereta.entah kenapa alasannya.

jadi untuk sekarang ini,aku tidak akan melanjutkan menulis sampai haru kamis nanti.dan juga,untuk sementara ini lah Author's News ku sekarang ini.

SAMPAI JUMPA LAIN WAKTU !

Story Preview,Teaser,Trailer & Author NewsWhere stories live. Discover now