Author's News # 3

4 0 0
                                    

sekali lagi,aku minta maaf kalau aku mem publish chapter terbaru dari serial Evilness Within di tengah malam buta.tapi sekarang ini aku akan memberi tau para pembaca sekalian,sejumlah berita yang menurutku kalian patut ketahui.

salah satu alasan aku jarang meng - update serial fanfiction yang kutulis,karena aku sekarang ini sedang menulis sebuah serial dengan cerita original,bukan fanfiction sama sekali,yang ingin aku publish di wattpad.sebuah serial original yang sudah aku mulai tulis di sekitar tahun 2015 atau 2016,jauh sebelum aku masuk wattpad (karena di suruh oleh ibu dan adik perempuan ku sendiri,dan aku cukup menghargai ide mereka berdua).serial original ini hanya baru memiliki sejumlah chapter yang sudah selesai di tulis,jadi secara keseluruhan belum selesai,tapi akan segera aku publish sejumlah chapter yang ada ke wattpad dengan segera.

dan kepala ku sekarang ini penuh dengan terlalu banyak ide untuk banyak serial fanfiction yang ingin aku tulis.aku belum menulis draft untuk ide fanfic - fanfic yang kupunya ini,karena sekarang ini aku mencoba untuk mengurutkan setiap ide satu per satu.sejumlah ide yang kupunya adalah fanfic yang berbasis dari : Devil May Cry,Final Fantasy 15,Man of Steel,King Arthur Legend of The Sword,Anthem (video game),Destiny (video game),Batman V Superman Dawn of Justice,Justice League (film 2017),sejumlah film dari MCU (Marvel Cinematic Universe),Spider-Man (video game 2018),Captain Marvel (film 2019),Hellboy film dan animasi,Wolfenstein (serial video game),Call of Duty (Advanced Warfare,Infinite Warfare),Hansel & Gretel Witch Hunters,Wonder Woman (karakter),Mission Impossible (serial film),Uncharted (serial game),Assassin's Creed (serial game),Far cry 5,Far Cry New Dawn,etc.

setiap ide itu,masing - masing,akan semacam crossover dengan sebuah franchise mainan yang di buat dan di produksi oleh Mattel Inc,yang akan kuberitau kan di waktu yang akan datang.

juga,aku membaca cukup banyak fanfiction di waktu kosong yang kupunya.aku sendiri menulis cukup banyak fanfiction,seharusnya cukup masuk akal untuk aku sendiri untuk membaca sejumlah fanfic orang lain.dan di bawah ini adalah salah satu fanfic yang kubaca :

- The Dark Knight of Chiba.sebuah My Teen Romantic Comedy SNAFU,oleh penulis 502nickster.serial fanfiction ini hanya ada di website fanfiction.net dan aku merekomendasikan serial ini untuk siapa pun disini yang menyukai Oregairu.penulis serial ini sendiri,sedang ada di akademi militer jika aku tidak salah ingat,jadi belum ada banyak update akhir - akhir ini.

untuk sekarang,cukup sudah dengan Author's News yang satu ini.

Story Preview,Teaser,Trailer & Author NewsWhere stories live. Discover now