jadi,aku sempat berencana untuk menyelesaikan tiga cerita dan mempublish sekaligus dalam satu hari.dan rencana itu sama sekali tidak berjalan dengan lancar.jadi aku tidak melanjutkannya.ketika ada satu tulisan sudah selesai,aku akan langsung publish saja.
saya mau tanya,ada yang para pembaca saya disini tau Oregairu/My Teen Romantic Comedy SNAFU ? ada yang tau ?
kalau tau jawab ya di komen di bawah.soalnya saya mau bikin fanfiction dari serial Light Novel ini.ada sejumlah ide fanfic yang ingin saya tulis berdasarkan dari Oregairu.ada sejumlah ide yang ingin saya coba tulis,contoh :
- Oregairu Crossover Wolfenstein ( ada pembaca saya di sini yang tau video game Wolfenstein ?)
pada dasarnya Hikigaya Hachiman menjadi versi jepang nya William Joseph Blazkowicz.Hachiman di fanfic ini akan kebanyakan bertarung dengan tentara Facist Jepang,dan kadang - kadang sejumlah anggota Nazi.saya tidak pernah main Wolfenstein,hanya lihat video let's play Wolfenstein di YouTube.- Oregairu Crossover Batman : Arkham Video Game Series ( ada pembaca saya yang pernah main serial video game Batman : Arkham ?) karena banyak fans Oregairu terkadang membandingkan Hachiman dengan Batman.cerita di serial fanfic ini akan me - fanfic dari cerita nya Arkham Asylum,Arkham City,Arkham Origins,dan Arkham Knight.
- Oregairu Crossover Christopher Nolan The Dark Knight Trilogy.masih karena fans Oregairu membandingkan Hachiman dengan Batman,dan karena aku menyukai The Dark Knight Trilogy.cerita dalam serial fanfic ini akan me - fanfic cerita nya Batman Begins,The Dark Knight,dan The Dark Knight Rises.
- Oregairu Crossover Spider Man.karena saya perasaan masuk akal saja,Hachiman bisa menjadi 'Friendly Neighborhood Spider Man' nya kota Chiba.serial fanfic yang ini akan me - fanfic cerita dari film The Amazing Spider Man ( saya pribadi suka kedua film itu,mohon ampun bagi yang tidak menyukai kedua film itu ) dan juga ada serial lain yang tidak berhubungan,yang akan me - fanfic cerita dari video game Spider Man 2018 untuk PS4.
- Oregairu Crossover serial The Witcher video game.Hikigaya Hachiman akan menjadi versi Jepang nya Geralt of Rivia.cerita dalam serial fanfic ini akan me - fanfic The Witcher,The Witcher 2 : Assasins of Kings,dan The Witcher 3 : Wild Hunt,Blood & Wine,dan Hearts of Stone.
- Oregairu Crossover Bioshock series.cerita dalam serial fanfic ini,akan me - fanfic cerita dari Bioshock yang pertama,akan mencoba me - fanfic Bioshock 2,Bioshock Infinite,dan Bioshock Infinite : Burial at Sea episode 1 dan 2.di mana Hachiman akan menjadi versi Jepang nya Jack Ryan,dan menjadi versi Jepang dari Booker DeWitt.
- Oregairu crossover Call of Cthulhu : The Official Video Game.Hachiman Hikigaya menjadi sejenis detektif pribadi,dan menghadapi sejumlah monster - monster dari Cthulhu Mythos.dan menjadi versi Jepang nya Edward Pierce,karakter utama dari Call Of Cthulhu : The Official Video Game.
- Oregairu crossover dengan serial video game Just Cause ( ada pembaca saya di sini yang pernah main serial video game Just Cause ?) sebuah serial fanfic di mana Hachiman akan berparasut,menggunakan Grappel Hook,terbang memakai Wing Suit,dan menembaki tentara diktator.pada dasarnya,versi nya Jepang dari Rico Rodriguez.
- Oregairu crossover John Constantine.pada dasarnya,Hachiman akan menjadi versi Jepang dari John Constantine,yang bermarkas di kota Chiba.
- Oregairu crossover serial video game Metro ( ada pembaca saya di sini yang pernah main video game Metro yang pertama maupun Metro Last Light dan kini menanti Metro Exodus ?) sebuah serial fanfic di mana Hachiman akan menjelajah jalur kereta bawah tanah Prefecture Chiba,menembaki monster mutasi dari radiasi nuklir,menjelajah permukaan Prefecture Chiba yang penuh dengan radiasi.pada dasarnya,versi Jepang nya Artyom.
- Oregairu crossover The Walking Dead ( ada yang mengenali serial tv,komik,dan serial game nya para pembaca saya disini ? ).di mana Hachiman menjadi semacam Rick Grimes di Prefecture Chiba Jepang.dan di sebuah serial yang tidak berhubungan,yang me - fanfic serial video game oleh TellTale ( Rest In Peace TellTale Games ) di mana Hachiman adalah versi Jepang dari Javier 'Javi' Garcia.
- Oregairu crossover Metal Gear Saga.sebuah serial fanfic di mana Hachiman menjadi agen rahasia yang sering menghadapi sejumlah robot raksasa yang membawa nuklir.dimana Hachiman Hikigaya adalah versi fanfic dari Naked Snake dan Solid Snake.
- Oregairu crossover dengan The Wolf Among Us dan serial komik Fables ( ada yang pembaca disini yang pernah main TWAU dan baca komik Fables ? ).di mana seorang Hachiman Hikigaya adalah versi Jepang dari Bigby Wolf,yang menjaga keamanan di dunia yang tersembunyi dari mata Mundy's di kota Chiba.
dan di atas tadi itu adalah banyak contoh ide fanfiction yang ingin kucoba pada Oregairu.
mohon maaf kalau ini di publish pagi - pagi buta dan malam - malam buta,di beberapa tempat.
YOU ARE READING
Story Preview,Teaser,Trailer & Author News
Fanfictionhanya sejumlah preview dan trailer fanfiction mendatang.preview dari cerita,juga AN dari penulis.