SEBUAH PESAN YANG SANGAT PENTING UNTUK PARA PEMBACA SAYA

11 0 0
                                    

AKU BUTUH BANTUAN KALIAN..

jadi begini,terima kasih telah menjadi pembaca untuk aku.meskipun aku nge-post cerita lambat sekali.

dan untuk yang islam,selamat merayakan puasa.

ada sejumlah kabar yang ingin kubagikan kepada kalian para pembaca saya.

1.aku kelas 3 SMP dan pada 2 Juni mendatang ada upacara dan pesta wisuda yang akan di selenggarakan oleh sekolah ku.

2.dengan sangat jujur aku mau saja naik ke tingkat SMA.tetapi,aku tak punya niat untuk bersekolah lagi.tapi aku masih bingung apakah mau ke SMA  atau tidak lanjut sekolah.

3.berhubungan dengan nomor 1,aku dan adik perempuan aku bersekolah di sekolah yang sama.permasalahan disini dikatakan oleh ibunda aku sendiri.adik perempuan aku akan masuk kelas 3 SMP yang sama dengan aku.tetapi,dengan info yang di katakan oleh ibuku,SPP yang harus di bayarkan untuk adik perempuan ku berjumlah 1 juta rupiah ( sekolah kami cukup kampret akhir - akhir ini ) .

disini lah bantuan kalian pembaca saya akan masuk.

aku berencana membuat Account di :

patreon.com

karena,jujur saja permasalahan 'uang' di keluarga ku sekarang ini berada di tingkat mengkhawatirkan.kebanyakan masalahnya datang dari sekolah ku sendiri yang mana bayaran mereka sangatlah mahal.

ide untuk membuka akun di patreon.com ini belum kubicarakan dengan siapa pun dalam keluarga aku.dan dengan jujur adik perempuan aku akan mengetahuinya lebih dahulu,karena adik ku ini punya akun Wattpad - nya sendiri.

jadi,bila aku memang akan membuka akun di patreon.com...

DUKUNG AKUN PATREON KU

BERIKAN DONASI KALIAN DAN KALIAN AKAN MENDAPAT 'KONTEN SPESIAL' YANG KUPIKIRKAN SEBAGAI BALASANNYA.

bila aku memang akan punya akun di patreon.com........kumohon dukung aku.

P.S.

dan ya,aku membuat serial preview dan trailer untuk akun wattpad ku ini.

akan segera nge - post lagi !!!!

ngomong - ngomong,ada dari kalian yang mengenal akun bernama jasmine281103 ? penulis ini adalah perempuan saya yang saya bicarakan di atas.

Story Preview,Teaser,Trailer & Author NewsWhere stories live. Discover now