Author's News # 7

2 0 0
                                    

jadi pada tanggal 29 Juni kemarin,aku bersama dengan orang tua dan adik perempuan ku,pindah ke rumah kontrakkan baru.sebuah rumah dua lantai,yang sebenar nya lumayan kecil,tapi aku memiliki kamar tidur yang lumayan luas dan nyaman,meski kamar ku ini juga di gunakan sebagai gudang sementara untuk beberapa kotak barang yang belum punya tempat untuk di taruh dengan rapi.aku benar - benar harus melakukan sesuatu pada sejumlah kotak - kotak itu,agar kamar ku ini tidak terlalu kelihatan seperti gudang.


sebelum pindah sepenuh nya pada tanggal 29 Juni kemarin,pada tanggal 28 Juni menara internet sekaligus dengan koneksi internet nya sendiri,yang terpasang di rumah ku harus di hentikan untuk sementara.agar menara nya bisa di pasang di rumah baru ini,dan koneksi nya sendiri sudah di nyalakan tepat pada tanggal 29 Juni.dan bisa di bilang koneksi internet di rumah baru ini,lumayan bagus.

aku sendiri memutuskan untuk libur dari di wattpadmenulis dari tanggal 28 Juni sampai tanggal 4 Juli kemarin,dan sama sekali tidak menulis hal lainnya dan baru menulis lagi pada hari ini.untuk meliburkan diri ku sendiri,karena jadwal menulis ku agak membuatku sedikit hilang akal dan akal ku sekarang ini lumayan terpasangkan dengan rapi untuk menulis kembali.

dan bagi kalian para pembaca yang punya pertanyaan yang ingin di tanyakan kepada saya,tanyakan saja.mari membuat sebuah sesi Tanya dan Jawab di AN,bagaimana?

bagi yang setuju,langsung saja tulis pertanyaan apa pun yang ingin kalian pembaca ingin saya jawab,di bagian komen.

Story Preview,Teaser,Trailer & Author NewsWhere stories live. Discover now