AKU BELUM MATI! AKU MASIH HIDUP! MASIH SEHAT SEGAR BUGAR! KARANTINA VIRUS CORONA BENAR - BENAR MAKIN MEMBUAT AKU SEDIKIT LUMAYAN BERTAMBAH MENGGILA!
Mohon maaf karena belum mengeluarkan kabar untuk waktu yang amatlah sangatlah lama sekali,karena saya sekarang ini tengah dalam libur menulis cerita untuk sementara waktu dan akan kembali menulis cerita kembali lagi ketika waktu sudah memasuki Januari 2021 yang sedang semakin dekat ke datangannya.
Awalnya libur menulis di Wattpad ini,di mulai dari saya yang secara tidak sengaja dan pada dasarnya karena saya lumyan bodoh sekali,menyebabkan sebuah 'glitch' atau barangkali saja 'bug' di laptop saya ini,yang mana lumayan membuat susah untuk menggunakan laptop ini.Dan permasalahan ini sudah terjadi kepada saya setidaknya lebih dari tiga kali dari yang terakhir kalinya diri saya sendiri ingat,saya tidak yakin sudah berapa kali saya menyebabkan kerusakkan ini,tapi jelas saja sudah lebih dari tiga kali saya menyebabkan laptop saya sendiri ini untuk memiliki permasalahan ini.Dan karena saya merasa lumayan malas sekali untuk meminta laptop saya di perbaiki lagi,saya memilih cuti dari memakai laptop secara keseluruhan dan baru akan meminta laptop saya untuk di perbaiki lagi pada Januari 2021,itulah permulaan dari apa yang rencana saya sebelumnya.
Dan kemudian tanpa saya minta sama sekali,tapi sebelumnya sudah menceritakan rencana saya untuk laptop saya ini untuk Januari 2021 kepada keluarga saya sendiri,kemudian laptop saya di perbaiki lagi dan merubah rencana saya untuk berlibur dari menulis cerita - cerita di wattpad terdahulu dan baru akan mulai kembali lagi pada Januari 2021.Dengan laptop saya sendiri ini telah di perbaiki di sekitarannya bulan November yang kemarin.
Dan saya harus benar - benar cerita - cerita saya dengan lebih banyak cover - cover pembukaan,untuk memberikan penampilan yang lebih cantik lagi,meskipun gambar - gambar yang saya gunakan bukanlah buatan sendiri tapi melainkan dari internet dan buatan orang - orang lain yang mana menarik perhatiannya saya sendiri selagi mencari - cari di internet juga pula.
Untuk sementara ini,itulah pesan dari saya sendiri untuk sekarang ini juga,mohon kalian semua para pembaca menjaga kesehatan masing - masing di tengah - tengah karantina virus Corona yang tengah mempersulit dunia pada saat yang sekaranglahnya ini jugalahnya pula.
YOU ARE READING
Story Preview,Teaser,Trailer & Author News
Fanfictionhanya sejumlah preview dan trailer fanfiction mendatang.preview dari cerita,juga AN dari penulis.