Selamat pagi semuanya.
Bagi seluruh siswa SMA BAKTI MULYA istirahat nanti akan ada pengumuman anggota OSIS yang baru di Aula sekian terima kasih."Ngapa gak sekarang aja sih elah."
"Kamu daftar OSIS ya Mal?"
"Iya kenapa Ri? Mau ikut dah gak bisa telat lu kalau mau daftar."
"Ih sok tahu banget orang cuma nanya kok. Akhir-akhir ini kamu sering banget gak di kelas kemana si?"
"Kepo banget."
"Itu gak kepo ya cuma nanya."
"Eh lu kenal anak kelas sebelah gak yang namanya Anastasya Anjani?"
"Ooo itu kenal kok Mal, Shofie waktu itu cerita dia katanya suka cari muka sama guru. Dia saingan Shofie di kelas. Tapi cantik anaknya cuman pendiam gitu."
"Lu diam-diam bisa juga bedain cewek cantik ya. Ya sama aja kayak lu. Lu itu harusnya bersosialisasi jangan diam aja di kelas."
"Gak gitu Mal, kan aku udah pernah cerita soal itu."
"Iya walaupun kayak gitu lu tetap harus bisa berdamai sama masa lalu. Pokoknya ya nih istirahat lu ikut gua ke Aula biar liat kalau bersosialisasi itu gak sejahat itu. Satu manusia jahat di hidup lu bukan berarti semua manusia di bumi ini jahat."
"Iya deh iya nanti aku ikut."
"Iya, lu gak boleh kalah sama kakak lu. Kakak lu aja hits masa lu gak."
---
Sekarang mereka bertiga sudah berada di Aula yaitu Akmal,Anas dan Fahri. Anak OSIS sedang mempersiapkan semuanya agar pengumuman berjalan dengan lancar. Bisik-bisik tetangga pun bermunculan. Mulai dari yang mengagumi kegantengan Akmal ada pula yang mencibir kedekatan Akmal dan Anas dan ada pula yang menghina Fahri yang selalu membandingkannya dengan Fahmi.
"Ya ampun ganteng banget ya Akmal. Gua yakin dia pasti masuk OSIS soalnya biar menaikkan pamor sekolah."
"Ih geng nya gak banget si. Masa Akmal suka main sama orang yang ngondek sama ansos si."
"Mal kita harus banget ya disini?"
"Ya iyalah Ri, gua kan mau ngeliat pengumuman."
"Nanti juga kesebar Mal siapa yang masuk OSIS, pergi aja yuk lah."
"Ah lembek lu pada. Ini belum apa-apa udah pada gak suka keramaian. Bentar lagi juga diumumin."
Lalu pengurus OSIS pun memulai acara pengumumannya. Tasya sama sekali tidak berharap untuk bisa masuk OSIS karena bisa daftar dan bertemu banyak orang saja itu sudah cukup bagi Tasya yang di cap sebagai anti sosial.
Satu persatu nama dibacakan tapi belum ada nama Akmal dan Tasya. Tasya yang tidak yakin bisa lolos hanya mengeluh untuk keluar dari Aula dan menuju kelas.
"Tuh kan Mal gak ada nama kita udah ayok keluar aja."
"Kamu daftar juga OSIS?"
"Iya didaftarin Akmal."
"Ih Akmal parah banget maksa anak orang masuk OSIS."
"Bacot lu pada tinggal diem kok susah banget sih. Ampun gua, gua serasa bawa anak kecil tau gak si."
Akmal Agam Agler (XI IPA 1) dan Anastasya Anjani (XI IPA 2). Itulah nama anggota baru OSIS tahun ajaran 2018/2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN
Teen FictionAmazing cover from @melgraphic RETURN : "Terimakasih telah kembali kepadaku" Ini tentang pertemuan yang belum usai di masa lalu. Banyak cerita yang harus diselesaikan. Banyak kejelasan yang belum terungkap oleh Akmal Agam Agler. Setahun berpisah de...