13.

496 32 0
                                    

Sekarang gue lagi nge beresin buku soal nya bel jam pulang udah bunyi
"Guys jalan kuy, gue gak ada kerjaan di rumah" ucap Naya sambil bergelayut manja di tangan gue, gue berbalik dan mencubit kedua pipinya yang agak tirus itu Samuel yang melihat itu cuma terkekeh pelan "Naya ku sayang lo lupa gue di jemput sama oppa?", "yhaa, gue pengen jalan", "lu jalan sama muel gih itung itung pdkt", 'gue merasa ada sesuatu yang gak beres nih suara batin seorang Naya .

"Rose, gue nebeng ya?" Kata Bambam tiba tiba, "Lah motor lo kemana?" Tanya gue heran, "Gue pagi tadi bareng yoogyeom terus tadi dia langsung nyomot gitu aja kunci motor gue buat jemput Lucy"ujar nya kesal. "kak bukan nya gue gak mau ya tapi gue di jemput sama om gue" ucap gue "Nebeng yaw pliss, itung itung gue juga mau kenalan", "iya deh" jawab gue, "guys cabut duluan ya!"pamit gue, "Yoi" balas mereka serempak

Gue jalan bareng sama kak Bambam ke parkiran sekolah gue bisa lihat kak Ong sama Taeyong dadah ke gue gue langsung lari ke mereka dan meluk para malaikat kesayangan gue "huaa Rose kangen!"ujar gue, "Kita juga kangen kali" sahut mereka berdua.
"Ini kak Bambam saudara keenam" terus tuh mereka kenalan.

Di mobil yg nyetir itu oppa minho di samping nya ada Taeyong di belakang ada Bamban di tengah itu gue dan di samping gue ada kak Ong selama di perjalanan gue meluk kak Ong masa, bodo gue lagi diliatin sama Bambam, emang kalo sama mereka dan para sahabat gue, sikap gue itu berbanding balik sama yang biasanya "Ih Rose ko gitu! Ko cuma hyung doang yang di peluk!!" Taeyong ngambek imut banget mukanya "idih najis lu yong", "tapi gue kangen sama lu", "iya entar di apart gue peluk", "yey!" Taeyong teriak teriak gitu kan bahaya buat oppa yang lagi nyetir, "yong liat sebelah lu, bahaya tau!"nasehat gue, "Hehe sorry" gue kembali kedalam pelukan kak ong soal nya nyaman.

Di apartemen Minho

Setelah pintu lift terbuka gue langsung lari kearah pintu apart nya oppa dan masukin kode pass nya setelah terbuka gue langsung lari ke kamar oppa tiduran di situ gue bisa denger yang lain masuk ke arah kamar ini "Rose, mandi dulu gak gerah hmm?", "Nee oppa, rose mau berendam dulu ya?" gue masuk kamar mandi buat berendam

Di apartemen MinhoSetelah pintu lift terbuka gue langsung lari kearah pintu apart nya oppa dan masukin kode pass nya setelah terbuka gue langsung lari ke kamar oppa tiduran di situ gue bisa denger yang lain masuk ke arah kamar ini "Rose, mandi dul...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Boleh, kita bicara dulu?" Minho mengajak bicara
"Tentu" Bambam
"Gue mohon jaga Rose kami dari Lucy!!" ucap Minho dengan emosi "hyung, sabarlah" Ong. "ada apa dengan Lucy??" Bambam yang tidak tahu apa apa pun terkejud mendengar penuturan minho. "asal lo tau Lucy itu busuk!, Seiring nya dengan waktu lo bakalan tau!" Ujar Minho geram. "Baiklah, lagipula dia adikku dan Lucy hanya sepupu", "baguslah kalau kau  menganggap Rose sebagai adik mu" ucap Taeyong dengan sakarstik. "pliss jagain bunga kita"ucap Ong dengan lirih seolah dia merasakan semua kesedihan Rose, "pasti!" tegas Bambam.

***

Rose sudah selesai dengan acara berendam nya lalu dia pergi ke walk in closet milik Minho dia meminjam hoodie kebesaran milik Minho dan memakai nya, dia sudah biasa jika datang kesini dia akan meminjam hoodie milik Minho setelah itu Rose memutuskan untuk menyusul yang lain katika ia sampai di ruang keluarga dia dapat melihat keempat pria itu sedang bermain game karena Rose tidak ingin menganggu acara bermain mereka dia memutuskan untuk membuat kan makan siang, menu makan siang yang dia buat adalah

Rose 🌹||stepbrother Got7✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang