19.

320 21 4
                                    

Ruang rawat inap

Saat ini Rose sudah berada di ruangan yang sama dengan Daniel tetapi Rose belum sadarkan diri akibat banyak kehilangan darah bahkan jantung nya sempat berhenti. "Daniel lo sudah hubungi orang tua lo dan yang lain??" tanya Minho, "Belum hyung kayanya ponsel gue sudah hancur saat kejadian itu", "baguslah" jawab Minho terlihat Daniel mengerutkan dahinya karena bingung, "Daniel bolehkah gue meminta bantuan lo?",

Daniel yang kebingungan pun hanya mengangguk kan kepala saja "gue pengen lo mengatakan kepada semua orang bahwa kalian kecelakaan dan hanya kau yang selamat!!", "Hah?!! Kenapa!!" teriak Daniel tidak terima, "apa lo pengen Rose hidup berdampingan dengan wanita ular itu?!! Apa lo tega??", "Gak" lirih Daniel.

Tiba tiba pintu ruangan terbuka dengan kencang menampil kan wajah khawatir dari Seongwoo dan Taeyong ketika Taeyong ingin berbicara Minho langsung memotong "Rose sudah membaik, sebaik nya kalian berdua duduk dan dengarkan penjelasanku!!" Titah Minho, yang di angguki mereka berdua.

"Daniel gue pengem lo turuti rencana gue demi kebaikan Rose, gue mohon" pasrah Mimho, "baiklah gue melakukan ini demi Rose", "hyung apa lo bakalan membawa pergi Rose seperti rencana kita dahulu??" Tanya Seongwoo, "mungkin ada perubahan rencana" ujar Minho.

***

"Lah tu anak berdua kemana sih dari siang tadi di cariin katanya ngumpul di caffe" kesal Guanlin, "tau dah.. udah keliling dicariin gak nemu tuh" dengus Bambam karena mereka dari siang hingga sore ini sudah keliling kota jakarta buat mencari mereka bahkan dirumah keluaga Rose, Rose nya pun tidak ada. "Coba lu telpon lagi tuh mereka berdua" ujar Naya untuk kesekian kalinya

"jangankan Rose, ponsel Daniel juga ikutan gak aktif dari tadi siang" pasrah Samuel, "perasaan gue udah gak enak"ujar Naya, "cuma perasaan lo ko tenang aja, gimana kita istirahat aja dulu di rumah gue siapa tau Rose udah pulang, lagian langit udah mulai gelap"ajak Bambam, "yaudah ayo" jawab mereka

Dirumah

Kini mereka sudah sampai di rumah keluarga Rose. Saat mereka masuk mereka melihat saudara suadara Rose sedang berkumpul di ruang keluarga. "Eh ada tamu" ujar Jackson. "Silahkan masuk" kata Jinyoung. "Iya bang" jawab Samuel sama Guanlin. "Rose udah pulang?" Tanya Bambam. "Belum tuh.. kemana dia?" Jawab Mark. Naya, Samuel, Guanlin dan Bambam saling bertatapan.

"Lah dia kemana tuh?" Tanya youngjae. "Coba hubungi dulu" tambah jinyoung. "Sudah bang kita udah coba hunbungi Rose sama Daniel dari siang. Malah dua duanya gak aktif" kata Guanlin gusar. "Eh coba telpon Jungkook,, siapa tau mereka lagi bareng." ujar naya. Di angguki Guanlin.

"Hallo, kuk, lo lagi sama Rose gak?" Tanya Guanlin.
"Enggak tuh, bukanya kalian jalan bareng ya?" Ujar jungkook
"Masalah nya kita dari siang tadi gak ketemu sama Rose dan Daniel" ujar Guanlin gelisah.
"Seriusan?" jawab jungkook
"Iya, yaudah gue tutup dulu ya" kata Guanlin lagi.

"Gimana?" Tanya Naya. Yang di jawab gelengan oleh Guanlin.
Tiba tiba ada telfon masuk dari Samuel.

"Hallo"
"...."
"Saya teman nya Daniel sama Rose, ada apa ya?" Tanya Samuel
"......"
"Baiklah saya akan segera kesana" ujar samuel panik. Semua nya menatap kearah Samuel bertanya tanya.

"Danil sama Rose kecelakaan!!!" teriak Samuel. Semua nya terkejut menatap tak percaya ke arah Samuel. Mereka semua pergi ke Rumah Sakit. Semuanya panik bahkan mereka ngebut di jalan.

Sesampai nya di Rumah sakit mereka langsung berlari menuju UGD. Disana ada dokter yang baru keluar. "Dokter saya Keluarga pasien yang bernama Rose" ujar Mark. "Maaf kan kami, kami telah melakukan yang terbaik. Jantung nya sempat berhenti lalu kembali berdetak tapi hanya bertahan dua menit, setelah itu jantung nya kembali berhenti. Dia kami nyatakan meninggal."

Brukk

Semua nya menoleh kebelakang. Di sana ada Daniel dengan baju pasien nya dan tangan nya yang di gips sedang bersimpuh di lantai. "Tidak.. Rose tidak mungkin meninggal!" histeris Daniel. Samuel yang melihat sahabat nya shock pun segera merangkul nya tetapi selalu di elak oleh Daniel dia meronta ronta dari dekapan Samuel sambil air mata nya yang semakin deras. Tak ada beda nya dengan yang lain.

Mereka masih terkejut, masih tidak percaya dengan apa yang mereka dengar. Rasanya baru sebentar mereka Bersama Rose tetapi kenapa gadis itu pergi sangat cepat. Bahkan para saudara saudara Rose itu mereka terkulai lemas mendengar nya mereka bahkan belum bisa membahagiakan Rose. Jangan kan membahagiakan meminta maaf saja mereka belum melakukan nya. Kini semua saudara saudara Rose di rundung penyesalan.

Mark selaku anak tertua menghubungi orang tua mereka dan saudara sepupu mereka yang lain. Jungkook juga sudah di hubungi.

Tak lama terlihat dua orang paruh baya berlarian di lorong rumah sakit. Mereka ada lah kedua orang tua Rose. "Mark!! Dimana Rose?!" Histeris Irene. Mark yang di tanyai pun hanya bisa menunduk sambil menggeleng.

Pintu ruang oprasi terbuka. Para perawat keluar membawa bangkar yang berisi jenazah. Mark memberhentikan perawat ia mencoba membuka kain penutup itu ketika di buka semua nya histeris apalagi momy bahkan ia sudah pingsan. Yah yang mereka lihat itu adalah jenazah Rose.

***

Hai guys lama tak bertemu :)
Maafkan aku yang suka telat update dan gak konsisten :)
Aku Comeback Special karena readers nya udah mencapai 7k huhu ;)
Masih gak nyangka ya, ada yang minat sama cerita ini <3
Sayang kalian 😘❣❣
Ayo dong di vote biar aku tambah semangat update nya.. hehe 🤗

Karena ini lagi libur jadi kemungkinan aku bakal sering update atau gak aku mau revisi lagi, karena setelah aku revisi kemaren malah tambah kacau cerita nya hehe

Oh iya aku ada work baru mampir ya!
Jangan lupa kasih Vote dan Komen

Oh iya aku ada work baru mampir ya!Jangan lupa kasih Vote dan Komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis nya:

°° Mr. Stubborn Devil°| [ Ardianz #1 ]°°

Semuanya baik baik saja sebelum dia jatuh cinta untuk kedua kalinya, semuanya menjadi kacau.

Bahkan kini masalah bertambah ketika seseorang dari masa lalu kembali hadir di kehidupannya yang sekarang.

Seakan tidak cukup, sebuah fakta yang mengejutkan kini membuat dunianya semakin kacau, kurasa akan sulit untuk menerima kenyataan ini.

Entahlah semuanya menjadi begitu rumit.

Semua ini karena ulah 'Devil' itu!!

***

Jangan lupa!

Vote!
&
Komen!
💙

Rose 🌹||stepbrother Got7✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang